alexa-tracking

kismis, kisah misteri yang ane pernah alamin waktu kecil.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a5012f38cb1784118b4626/kismis-kisah-misteri-yang-ane-pernah-alamin-waktu-kecil
kismis, kisah misteri yang ane pernah alamin waktu kecil.
Assalamualaikum wr.wb . Berhubung pengen ngetrend, jadi ane ikut ikutan dulu, semoga serem yah temen temen, salim dulu ama sesepuh emoticon-Salaman.

Kisah pertama ane alamin waktu ane masih tinggal daerah areal perkuburan, dulu ane lahir disana. Kebetulan didaerah sana lumayan banyak kuntinya, yang sering menyapa nenek ane dan lainnya, Alhamdulilah kunti nya ramah ramah. Kismis nya, malem malem, om ane om dedi(gak disensor, dia gakkan ngaskus ini emoticon-Big Grin) dia suka keluar pake senapan angin, ane penasaran dan tanya, om ngapain keluar malem malem bawa senapan angin? ( dengan unyu nya ane bertanya, karena ane masih imut dan menggemaskan). Mau nembakin kunti nih, bosen om gak da kerjaan. Ane ikutlah dan lihat kunti terbang dari satu pohon, ke pohon lainnya, karena ditembakin ( sebenernya yang ane liat, kayak putih putih doang sih) . (Disini ane bukan mendukung om ded yang menjadikan kunti sebagai hiburan, ane cuman bercerita, maaf kalau kurang berkenan)

Kedua, ane pindah rumah gan, nah dirumah baru kalau ane tidur, ane suka liat depan jendela, ada kepala gede banget, kepala doang, liatin ane. Ane takut gan, aw aw aw kata hati ane(dramatisir biar seru yah om). Mungkin dia kagum dengan ke unyuan ane, yah siapa juga kagum. Yang paling asik, dia suka mindahin ane tidur, sensasi nya kayak melayang seperti superman

Ketiga, kan ane pindah lagi, masih satu komplek, makluk ngontrak terus gan. Pas disana, gak seru sih, cuman ane pernah ketipu. Jadi pas ane dikamar, ada om ane masuk kamar, tapi aneh, kok warna merah, tapi ane cuek ajah, naahh tiba tiba, masuk lagi om ane satu lagi, wwaaahhh, ane fikir ini jin nih, ane ambil guling, ane pukulin tuh, eh taunya : woi den, kenapa pukul om den. Yah ane ketipu, yang pertamalah yang jin .
emoticon-Cape d... (S) ada threadna untuk cerita horor gan.. numpang pejwan ajalah...
+1 aja deh emoticon-Cool
kurang greget om.....
mending nembak ayam sebelah om timbang kunti.....
Quote:Original Posted By aqwez
kurang greget om.....
mending nembak ayam sebelah om timbang kunti.....


Kunti gak mau dateng ke om, om serem, gak kayak ane unyu emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-Cape d... (S) ada threadna untuk cerita horor gan.. numpang pejwan ajalah...


Duh kena marah lagi emoticon-Frown
wa'alikumsalam,
ceritanya lucu ya emoticon-Smilie
lumayan buat hiburan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By hilma99
wa'alikumsalam,
ceritanya lucu ya emoticon-Smilie
lumayan buat hiburan emoticon-Smilie


Pagi mba uun, maklum mau ikutin trend, kebetulan ada cerita masa kecil emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By dendifellani


Kunti gak mau dateng ke om, om serem, gak kayak ane unyu emoticon-Ngacir


ane serem tapi imoet om..... emoticon-Frown
Quote:Original Posted By dendifellani


Pagi mba uun, maklum mau ikutin trend, kebetulan ada cerita masa kecil emoticon-Salaman


kalo saya pas kecil gak inget apa2 emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By hilma99


kalo saya pas kecil gak inget apa2 emoticon-Smilie


Sayang sekali, kalau inget pasti seru juga yah emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By aqwez


ane serem tapi imoet om..... emoticon-Frown


Oong emoticon-Busa
Quote:Original Posted By aqwez


ane serem tapi imoet om..... emoticon-Frown


hehe emoticon-Smilie
di tunggu lanjutannya gan emoticon-Big Grin
Kalo ane dari kecil udh hobi nembakin cewek.cewek mbah... emoticon-Cool
kunti yang serem itu di film film horor....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vanmook
Kalo ane dari kecil udh hobi nembakin cewek.cewek mbah... emoticon-Cool


no pic = hoax emoticon-Ngakak

om dendi, update geh critanya
emoticon-Matabelo

dk tambahin unsur ke imut an da ke unyuan nya yah.

ane sebagai anak yg unyu mendukung updatenya.
Horror juga kisah mistisnya nich...
Lanjutannya mana dek?
Quote:Original Posted By Kwek.Kwek.Kwek


no pic = hoax emoticon-Ngakak



Setuju dech sama ente agan kwek.kwek.kwek
Kasih foto-fotonya adek TS biar seru....