alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ane mesti ngapain?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a4c64e3f42b211688b4598/ane-mesti-ngapain

thrad dihapus

thrad dihapus
Diubah oleh gingongin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Matabelo
kalo masalah komitmen beginian ane kurang paham gan, masih anak2 ini Ane mesti ngapain?
Quote:


ane juga masih childish gan, masih suka ngegame emoticon-Ngakak
btw thanks uda komeng
buka smsnya, reply message
ketik. maaf salah sambung

_________________emoticon-Ngacir
ada yg ketahuan main tikung-tikung ini nampaknya sodarah sodarah emoticon-Ngakak
Quote:


maenan banyak kok lebih milih mainan perasaan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cemen, kalo emang gak bisa yaudah lo tinggalin.

Mau enaknya aja emoticon-Busa
maunya dilamar yah? emoticon-Smilie
emang sebelumnya km sama dia knp??

---
mmm mungkin lamaran hanya sbg tanda pengikat aja kali yah, yang entah nikahnya kapan..

lagian org tua si cewe jg bakalan ngerti kalo km masih kuliah n ga bakal nuntut segera ngawinin anaknya..
masa iya mereka mau percayain anaknya ke laki yg belum bs ngasi makan anaknya emoticon-Big Grin

klo km ga brani, mending km putusin aja dia, kelarin kuliah n cari kerja yg bener

---
tp kalo uda sering disakitin sm km, ko dia masih mau sm km yah? emoticon-Thinking
Diubah oleh LookingForOcky
jngan berpikir negativ dulu gan noh smsnya cuman bilang ngomong ama ortu ajah, nggak disuruh ngelamar atw apalah, so maju ajah jujur dengan apa adanya agan, dan jngan berlebihan
Quote:


yang harus ente lakuin adalah mengiklaskanya....
tu cewe sudah berpikira jauh buat komitment dan serius...

Ane rasa sebenernya semua cewek yang udah berpikir tentang masa depan hubungan akan melakukan hal yang sama...kecuali tu cewe cuma mau seneng-seneng doang.

selama ente belum bisa bisa komit.....silahkan nikmati jomblo dulu..emoticon-Angkat Beer
mundur aja kalo emang lo pacarannya ga siap buat serius, dia ga mau wasting time lg buat lo tuh
janji bukan buat dimain-mainin
jadi kalo lu pengen janji apalagi ke ortunya lu harus bener-bener pegang janji lu.
bisa gak lu?

kalo nggak mending lu cari yang lain. dia udah malas sebenernya sama lu tapi masih ngasih kesempatan.
Quote:


emoticon-Ngakak bener juga ya gan biar ga ambil pusing

Quote:


cewe juga mainan penting gan kan? emoticon-Ngakak

Quote:


iya gan namanya juga cowo emoticon-Ngakak
Quote:


kita putus gara2 hal sepele, karena kesalahan ane ga bisa ngatur ego emoticon-Mewek

iya ngga gan, tapi si cewenya pengen 2thun lagi nikah, tahun depan juga ane baru lulus, ane takut kalo udah komitmen ane gagal thd kata2 ane

fokus kerja berarti ya gan, ane sangat berterimakasih gan atas komengnya emoticon-Matabelo
klo masi mo main2, cari cw yg masi mo main2 juga.

jangan macarin anak orang yg uda ngebet pengen kimpoi emoticon-Nohope
Quote:

bingo.. emoticon-Recommended Seller
Quote:


UDah diwakilin..
Gw jalan lagi ah. emoticon-Ngacir
Quote:


iya sih gan, ane cuman mikir jauh kedepan emoticon-Ngakak ane bakalan lakuin yg terbaik, makasih gan emoticon-Shakehand2

Quote:


semua cewe emang ga pernah bermain soal hubungan, ga kaya cowo khususnya ane emoticon-Ngakak
welcome freedom emoticon-Ngakak emoticon-Angkat Beer

Quote:


emoticon-Matabelo ini komeng dari cewe pasti sama emosinya
thanks ya ane pasti serius kalo uda waktunya
Quote:



tungguin doc, ikuuutt emoticon-Ngacir
Quote:


bisa ga ya? ya belum tau, kadang merasa satu sisi bisa dan kadang ngga
gw mau nyari tau dulu bisa atau ngganya, semoga bisa
makasih masukannya, komengnya lsg kena ke ati emoticon-Ngakak
Quote:


bener juga kalo pake logika simple emoticon-Ngakak
yee ane juga pengen kimpoi klo uda bisa dan siap emoticon-Ngakak

komengnya simple, padat dan jelas emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di