alexa-tracking

Ane mesti ngapain?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a4c64e3f42b211688b4598/ane-mesti-ngapain
thrad dihapus
thrad dihapus
emoticon-Matabelo
kalo masalah komitmen beginian ane kurang paham gan, masih anak2 ini Ane mesti ngapain?
Quote:Original Posted By fedyst27
emoticon-Matabelo
kalo masalah komitmen beginian ane kurang paham gan, masih anak2 ini Ane mesti ngapain?


ane juga masih childish gan, masih suka ngegame emoticon-Ngakak
btw thanks uda komeng
buka smsnya, reply message
ketik. maaf salah sambung

_________________emoticon-Ngacir
ada yg ketahuan main tikung-tikung ini nampaknya sodarah sodarah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pais.waluh
ada yg ketahuan main tikung-tikung ini nampaknya sodarah sodarah emoticon-Ngakak


maenan banyak kok lebih milih mainan perasaan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cemen, kalo emang gak bisa yaudah lo tinggalin.

Mau enaknya aja emoticon-Busa
maunya dilamar yah? emoticon-Smilie
emang sebelumnya km sama dia knp??

---
mmm mungkin lamaran hanya sbg tanda pengikat aja kali yah, yang entah nikahnya kapan..

lagian org tua si cewe jg bakalan ngerti kalo km masih kuliah n ga bakal nuntut segera ngawinin anaknya..
masa iya mereka mau percayain anaknya ke laki yg belum bs ngasi makan anaknya emoticon-Big Grin

klo km ga brani, mending km putusin aja dia, kelarin kuliah n cari kerja yg bener

---
tp kalo uda sering disakitin sm km, ko dia masih mau sm km yah? emoticon-Thinking
jngan berpikir negativ dulu gan noh smsnya cuman bilang ngomong ama ortu ajah, nggak disuruh ngelamar atw apalah, so maju ajah jujur dengan apa adanya agan, dan jngan berlebihan
Quote:Original Posted By gingongin
Apa yg bakal agan/wati lakuin kalo dapet sms ini



Ane belum pernah bisa komitmen gan, ane masih kuliah,belum kerja, masa depan ane masih jauh. Apa yg agan lakuin?

Tolong komentar ya gan


yang harus ente lakuin adalah mengiklaskanya....
tu cewe sudah berpikira jauh buat komitment dan serius...

Ane rasa sebenernya semua cewek yang udah berpikir tentang masa depan hubungan akan melakukan hal yang sama...kecuali tu cewe cuma mau seneng-seneng doang.

selama ente belum bisa bisa komit.....silahkan nikmati jomblo dulu..emoticon-Angkat Beer
mundur aja kalo emang lo pacarannya ga siap buat serius, dia ga mau wasting time lg buat lo tuh
janji bukan buat dimain-mainin
jadi kalo lu pengen janji apalagi ke ortunya lu harus bener-bener pegang janji lu.
bisa gak lu?

kalo nggak mending lu cari yang lain. dia udah malas sebenernya sama lu tapi masih ngasih kesempatan.
Quote:Original Posted By dxdiag.mpv
buka smsnya, reply message
ketik. maaf salah sambung

_________________emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak bener juga ya gan biar ga ambil pusing

Quote:Original Posted By valebee


maenan banyak kok lebih milih mainan perasaan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


cewe juga mainan penting gan kan? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By EkaAdiS
Cemen, kalo emang gak bisa yaudah lo tinggalin.

Mau enaknya aja emoticon-Busa


iya gan namanya juga cowo emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LookingForOcky
maunya dilamar yah? emoticon-Smilie
emang sebelumnya km sama dia knp??

---
mmm mungkin lamaran hanya sbg tanda pengikat aja kali yah, yang entah nikahnya kapan..

lagian org tua si cewe jg bakalan ngerti kalo km masih kuliah n ga bakal nuntut segera ngawinin anaknya..
masa iya mereka mau percayain anaknya ke laki yg belum bs ngasi makan anaknya emoticon-Big Grin

klo km ga brani, mending km putusin aja dia, kelarin kuliah n cari kerja yg bener

---
tp kalo uda sering disakitin sm km, ko dia masih mau sm km yah? emoticon-Thinking


kita putus gara2 hal sepele, karena kesalahan ane ga bisa ngatur ego emoticon-Mewek

iya ngga gan, tapi si cewenya pengen 2thun lagi nikah, tahun depan juga ane baru lulus, ane takut kalo udah komitmen ane gagal thd kata2 ane

fokus kerja berarti ya gan, ane sangat berterimakasih gan atas komengnya emoticon-Matabelo
klo masi mo main2, cari cw yg masi mo main2 juga.

jangan macarin anak orang yg uda ngebet pengen kimpoi emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By sella91
mundur aja kalo emang lo pacarannya ga siap buat serius, dia ga mau wasting time lg buat lo tuh

bingo.. emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By hazelnutty
klo masi mo main2, cari cw yg masi mo main2 juga.

jangan macarin anak orang yg uda ngebet pengen kimpoi emoticon-Nohope


UDah diwakilin..
Gw jalan lagi ah. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By anggarano347
jngan berpikir negativ dulu gan noh smsnya cuman bilang ngomong ama ortu ajah, nggak disuruh ngelamar atw apalah, so maju ajah jujur dengan apa adanya agan, dan jngan berlebihan


iya sih gan, ane cuman mikir jauh kedepan emoticon-Ngakak ane bakalan lakuin yg terbaik, makasih gan emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


yang harus ente lakuin adalah mengiklaskanya....
tu cewe sudah berpikira jauh buat komitment dan serius...

Ane rasa sebenernya semua cewek yang udah berpikir tentang masa depan hubungan akan melakukan hal yang sama...kecuali tu cewe cuma mau seneng-seneng doang.

selama ente belum bisa bisa komit.....silahkan nikmati jomblo dulu..emoticon-Angkat Beer


semua cewe emang ga pernah bermain soal hubungan, ga kaya cowo khususnya ane emoticon-Ngakak
welcome freedom emoticon-Ngakak emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By sella91
mundur aja kalo emang lo pacarannya ga siap buat serius, dia ga mau wasting time lg buat lo tuh


emoticon-Matabelo ini komeng dari cewe pasti sama emosinya
thanks ya ane pasti serius kalo uda waktunya
Quote:Original Posted By kaydoc


UDah diwakilin..
Gw jalan lagi ah. emoticon-Ngacir



tungguin doc, ikuuutt emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Septi.lampard
janji bukan buat dimain-mainin
jadi kalo lu pengen janji apalagi ke ortunya lu harus bener-bener pegang janji lu.
bisa gak lu?

kalo nggak mending lu cari yang lain. dia udah malas sebenernya sama lu tapi masih ngasih kesempatan.


bisa ga ya? ya belum tau, kadang merasa satu sisi bisa dan kadang ngga
gw mau nyari tau dulu bisa atau ngganya, semoga bisa
makasih masukannya, komengnya lsg kena ke ati emoticon-Ngakak