alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a4b186a4cb1717098b464a/ask-puh
Ask puh
Dear agan-agan sepuh,

ane mo nanya dong tentang kejadian yang kemarin pagi ce ane alamin.

Ceritanya begini gan, kemarin (8-12-2013)waktu ce ane tidur di rumahnya, sekitar jam 2an pagi dia nyium bau2 rokok dinyalain gan. bau rokok ada di sisi kanan tempat tidur seolah ada orang yang disampingnya. buat lebih jelas sekarang dia lagi tinggal sendiri karena orang tuanya lagi keluar kota. baunya itu sekitar 10 menitan gak ilang. karena takut dia gak berani nengok ke kanan tempat bau itu berasal, jadi dia cuma nutupin muka make selimut. nah trus pas paginya di sisi kanan tempat tidur itu ada abu rokok di atas seprei, padahal ane maupun di keluarga dia gak ada yang perokok. sementara semua jendela dan pintu terkunci rapat, tambahan dia tinggal di lantai 19.

pertanyaan ane, kira-kira ini siapa/apa ya gan? bagaimana cara kita tau ada sesuatu di ruangan itu. karena kalo itu setan ane ragu, abis masa setannya ngerokok. trus gimana cara kita nyegah kaya gitu terjadi lagi. karena ane takut dia kenapa2.

Mohon bantuannya agan-agan sepuh disini. Terima kasih
perbanyak doa aja puh,ane juga pernah ngalamin keq gtu.. ada bau rokok tpi gk ada orang yg merokok,didiemin aja.
no pic hoax.. emoticon-Najis:
Quote:Original Posted By deadmanksih
no pic hoax.. emoticon-Najis:


lagi ngidam ya mbah?
muntah2 kek gitu emoticon-Malu
emoticon-Cape d... (S)Quote:Original Posted By deadmanksih
no pic hoax.. emoticon-Najis:


yah gan masa iya lagi tidur nyium kaya gitu sempet poto2. emangnya tuh orang/sesuatu itu narsis apa.emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ashkan


lagi ngidam ya mbah?
muntah2 kek gitu emoticon-Malu


no pic hoax.. emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By deadmanksih


no pic hoax.. emoticon-Najis (S)


no pic emoticon-Hoax

Quote:Original Posted By rizalray
emoticon-Cape d... (S)

yah gan masa iya lagi tidur nyium kaya gitu sempet poto2. emangnya tuh orang/sesuatu itu narsis apa.emoticon-Cape d... (S)


harusny berani om.. bsa sj asapny berasal dari jendela dll. prkiraan akibat fikiran yg blm psti akhirny mnimbulkn persepsi yg rancu.. emoticon-Cape d... (S)
klau ada kejadian yg dirasa aneh ttpi slalu disangkut pautkn dngn jin itu nmany trlalu mndramatisir hal2 yg blum tntu kbnaranny. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By deadmanksih
no pic hoax.. emoticon-Najis:


idem dengan mbah dead emoticon-Embarrassment

nunggu poto ce nya emoticon-Genit emoticon-linux2
Quote:Original Posted By deadmanksih


harusny berani om.. bsa sj asapny berasal dari jendela dll. prkiraan akibat fikiran yg blm psti akhirny mnimbulkn persepsi yg rancu.. emoticon-Cape d... (S)
klau ada kejadian yg dirasa aneh ttpi slalu disangkut pautkn dngn jin itu nmany trlalu mndramatisir hal2 yg blum tntu kbnaranny. emoticon-Cape d... (S)


lah kalo asepnya asalnya dari jendela, trus abu rokok di samping kasur dari mana? semua ketutup rapat lho gan. dan dia ada ada di lantai atas. apa mungkin ada orang ngerokok di luar jendela setinggi 50 m? tolong baca dulu yang bener gan emoticon-Cape d... (S)

ane nanya gini bukan kenapa2. tapi dia orang dayak, cuma keluarga dia gk suka yang begitu2. tapi sodara-sodara dia menurutnya ada yang suka dengan hal-hal mistis macam jin dan lain2nya. ane cuma mo jaga dia supaya gak kenapa2.
Quote:Original Posted By deadmanksih


harusny berani om.. bsa sj asapny berasal dari jendela dll. prkiraan akibat fikiran yg blm psti akhirny mnimbulkn persepsi yg rancu.. emoticon-Cape d... (S)
klau ada kejadian yg dirasa aneh ttpi slalu disangkut pautkn dngn jin itu nmany trlalu mndramatisir hal2 yg blum tntu kbnaranny. emoticon-Cape d... (S)


trus mbah emoticon-Embarrassment
ane nyimak ajah emoticon-coffee
Quote:Original Posted By rizalray


lah kalo asepnya asalnya dari jendela, trus abu rokok di samping kasur dari mana? semua ketutup rapat lho gan. dan dia ada ada di lantai atas. apa mungkin ada orang ngerokok di luar jendela setinggi 50 m? tolong baca dulu yang bener gan emoticon-Cape d... (S)

ane nanya gini bukan kenapa2. tapi dia orang dayak, cuma keluarga dia gk suka yang begitu2. tapi sodara-sodara dia menurutnya ada yang suka dengan hal-hal mistis macam jin dan lain2nya. ane cuma mo jaga dia supaya gak kenapa2.


sy rasa tdk ada apa2 ganz. lindungi diri dngn doa. klau diislam sdh diajarkan doa2 dri kejahatan makhluk2 yg diciptakan allah. prbnyak baca surat annas, al falaq, atau ayat kursy. emoticon-Salaman
klau lain keyakinan sy krg tau carany. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By asmoro.lanang


idem dengan mbah dead emoticon-Embarrassment

nunggu poto ce nya emoticon-Genit emoticon-linux2


salam salim mbah lanang.. emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By asmoro.lanang


trus mbah emoticon-Embarrassment
ane nyimak ajah emoticon-coffee


foto melongonya mana ?
no pic hoax ... emoticon-Hoax
Quote:Original Posted By asmoro.lanang


trus mbah emoticon-Embarrassment
ane nyimak ajah emoticon-coffee


sspuh lbh tau sholusiny.. emoticon-Malu
bau rokok ato bau menyan gan?
kalo menyan sih
Ask puh
Quote:Original Posted By dxdiag.mpv
bau rokok ato bau menyagan?
kalo menyan sih
Ask puh


bau rokok gan.dan ada sisa abu rokok di samping tempat tidur
Quote:Original Posted By almasy.noceng


rumah nya 19 lantai ? mungkin orang yang tinggal di lantai 20 kali gan, yang ngerokok terus abunya terbangan


apartemen gan. tepatnya cosmo terace di thamrin city yang deket kuburan karet. kalo lantai 20 yang ngerokok. apa mungkin asepnya turun kebawah? trus abu juga pasti kebawa angin karena biasanya kalo malem disekitar situ angin kenceng kalo malem
Quote:Original Posted By almasy.noceng


mungkin lah, coba aja ngerokok di depan jendela, diatas jam 1 malem dah, angin nya kemana wkwkwkwk

ts nya gak ngerokok yah


om acan.. om momod kmna ya? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By almasy.noceng


mungkin lah, coba aja ngerokok di depan jendela, diatas jam 1 malem dah, angin nya kemana wkwkwkwk

ts nya gak ngerokok yah


ane gak ngerokok bukan berarti temen2 ane gk ada yang ngerokok gan. silahkan agan coba ngerokok di atas monas di atas jam 12 malem. trus kalo yang ngerokok dari lantai bawah. gimana caranya abu rokok bisa ada di kasur sementara jendela gak ada ventilasi. pintu di sebelah kiri kasur tertutup. apa abunya nyelip lewat kolong pintu trus jalan ngiterin kasur trus naik kasur sebelah kanan? emoticon-Cape d... (S)