alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a49dba1bcb177d208b462b/help-me-gan
help me gan
bayi ane umur 5 bulan udah 2 hari ini rewel terus. dan plng heboh kalo malem antara jam 11 nangisnya kenceng sambil liat atas terus, dan digendong meronta2 terus....kasian liatnya.
anak ane juga begitu gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By bellerouge
bayi ane umur 5 bulan udah 2 hari ini rewel terus. dan plng heboh kalo malem antara jam 11 nangisnya kenceng sambil liat atas terus, dan digendong meronta2 terus....kasian liatnya.


Bayi digendong masih umur segitu kan emng ngeliat atas masa mw liat bawah sh emoticon-Hammer2

Nte bapaknya kan ?
Muslim apa bukan ?
Kalo muslim itu shalat 5 waktu + tadarusnya dijalanin gan, Insya Allah setan" minggat, semua + sebelum tidur atau sambil tidur itu bacakan Al Ikhlas, Al Falaq, An Naas, ayat Kursi + shalawat ampe ktiduran.
mana foto bayinya ?
Anak bayi emang biasa kaya gitu gan,uda ga aneh,. Ponakan ane jg kaya gitu ..

Di susuin aja ,. Harus sabar gan.. Karna agan jg waktu kecil kaya gitu juga ..

Banyakin doa aja
Quote:Original Posted By bellerouge
bayi ane umur 5 bulan udah 2 hari ini rewel terus. dan plng heboh kalo malem antara jam 11 nangisnya kenceng sambil liat atas terus, dan digendong meronta2 terus....kasian liatnya.


cb baca ini:
“Poro leluhur podo nyuwu’i,meneng-meneng ojo nangis,turuho”
Cara: jika anak menangis bawalah keluar halaman dan bacalah asma’ kemudian ditiupkan ke dahinya.
gan kalo anak bayi emang liat keatas, mana bisa liat2 kesamping
otot matanya belum terlatih
help me gan
ibunya gan....udah dibaca2in, kmrn dibacain ayat kursi dianya tenang...td mlm msh nangis smbl liat atas. hbs dibacain solawat nabi 9 x ke air trus diusap ke muka baby alhamdulillah dia tenang dan subuh ini udah ketawa2 lg
 iya ya gan
iya sih...td mlm disusuin dia malah berontak gitu smbl ttp liat atas di satu titik, tiap digendong kearah lain pandangannya ttp ke satu titik itu. skrng udah gpp kok gan
case close.... emoticon-Ngakak miri MOD gak c ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bellerouge
bayi ane umur 5 bulan udah 2 hari ini rewel terus. dan plng heboh kalo malem antara jam 11 nangisnya kenceng sambil liat atas terus, dan digendong meronta2 terus....kasian liatnya.

di adzani lagi... pasti dulu waktu lahir tidak di adzani dan iqomat... coba perpus "adzan bayi lahir" banyak riwayat nya...
udah case closed ternyata......
ke thred terawangan atau thred konsultasi