alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a492143fcb17f65c8b4643/tolong-diterawang-ya-puh
Tolong diterawang ya puh :)
Assalamualaikum..
Met mlm agan2 sepuh,, ane mau minta tolong terawangannya ttg rumah ane ini.. barusan ada suara jatuh diatap rmh ane kenceng bgt trus ane naek ke genteng ga ada apa2 diatas..ini udh beberapa kali suaranya puh. takut nya ada sesuatu gitu puh, dan ada sangkutan nya apa ngga dgn bunda ane yg sampe skrg msh sakit ini..

Spoiler for rumah:


Mohon pencerahan nya ya puh emoticon-Smilie
fotonya gak muncul emoticon-Smilie
suara buah yg jatuh mungkin puh dibawa kalong.semoga bundanya cpt sehat y puh
Quote:Original Posted By hilma99
fotonya gak muncul emoticon-Smilie


ga muncul fotonya puh? kok di ane ada ya gede gitu padahal emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By kabutowahyu
suara buah yg jatuh mungkin puh dibawa kalong.semoga bundanya cpt sehat y puh


ane td langsung manjat keatas puh cm ada kecoa puh, ga ada yg lain..
iya puh amin , makasih ya emoticon-Smilie
ada yg nangkring...... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Mr.Mbom


ga muncul fotonya puh? kok di ane ada ya gede gitu padahal emoticon-Bingung (S)



ane td langsung manjat keatas puh cm ada kecoa puh, ga ada yg lain..
iya puh amin , makasih ya emoticon-Smilie


koneksi lemot, ukuran foto besar emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By aqwez
ada yg nangkring...... emoticon-Takut


ya ampun.. apa itu klo boleh tau puh, mohon penjelasan nya emoticon-Mewek
Numpang duduk doang om emoticon-Takut
Didepan jendela belah kanan emoticon-Smilie
ada layangan puh wkwkw emoticon-Stick Out Tongue
gk ada.apa2 kok emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By hilma99


koneksi lemot, ukuran foto besar emoticon-Smilie


maap puh kegedean emoticon-Blue Guy Peace
jd gmn menurut penerawangan puh ?

Quote:Original Posted By squiddy
Numpang duduk doang om emoticon-Takut


iya om silahkan..

Quote:Original Posted By dendifellani
Didepan jendela belah kanan emoticon-Smilie


apa itu puh? kira2 gmn sifat nya puh ?

Quote:Original Posted By blackblackus
ada layangan puh wkwkw emoticon-Stick Out Tongue
gk ada.apa2 kok emoticon-Smilie


layangan? agan puh bisa aja nihh.. hehe
Quote:Original Posted By Mr.Mbom


maap puh kegedean emoticon-Blue Guy Peace
jd gmn menurut penerawangan puh ?



iya om silahkan..


coba dikecilin lagi ukurannya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By squiddy
Numpang duduk doang om emoticon-Takut




menghalangi mbah
geseran dikit emoticon-linux2
Quote:Original Posted By Mr.Mbom


maap puh kegedean emoticon-Blue Guy Peace
jd gmn menurut penerawangan puh ?



iya om silahkan..



apa itu puh? kira2 gmn sifat nya puh ?



layangan? agan puh bisa aja nihh.. hehe


Maaf ane gak tau apa itu, silahkan tunggu sepuh lainnya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By hilma99


coba dikecilin lagi ukurannya emoticon-Smilie

ini puh
Spoiler for rumah:


Quote:Original Posted By asmoro.lanang
menghalangi mbah
geseran dikit emoticon-linux2


duh diluar hujan puh ga bs foto2 skrg emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By dendifellani


Maaf ane gak tau apa itu, silahkan tunggu sepuh lainnya emoticon-Smilie


iya puh makasih ya udah mampir ksini puh emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Mr.Mbom

ini puh
Spoiler for rumah:




duh diluar hujan puh ga bs foto2 skrg emoticon-Cape d... (S)




iya puh makasih ya udah mampir ksini puh emoticon-Smilie


ibunya sakit apa? semoga cepat sembuh ya,, emoticon-Smilie
Fotonya terhalang mobil gan, apa mobilnya minta diterawang juga?
Kejadian seperti ini sudah sering terjadi ya gan, karena menurut penglihatan ane ada "perlintasan" disana...
Yaitu jalan gaib tempat melintas atau lalu lalang mahluk gaib.
Sebaiknya agan dan keluarga hijrah atau pindah dari rumah itu.
Kasihan kan kalo penghuni rumah yang fisiknya lemah, bisa sakit-sakitan...
Quote:Original Posted By hilma99


ibunya sakit apa? semoga cepat sembuh ya,, emoticon-Smilie


batuk puh udh sekitar 4 tahun ini.. dr medis, non-medis, herbal udh ditempuh tp sampai skrg masih berlanjut sampai badannya habis puh sisa 30an kg emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Fotonya terhalang mobil gan, apa mobilnya minta diterawang juga?
Kejadian seperti ini sudah sering terjadi ya gan, karena menurut penglihatan ane ada "perlintasan" disana...
Yaitu jalan gaib tempat melintas atau lalu lalang mahluk gaib.
Sebaiknya agan dan keluarga hijrah atau pindah dari rumah itu.
Kasihan kan kalo penghuni rumah yang fisiknya lemah, bisa sakit-sakitan...


owh begitu ya puh? klo gitu nanti ane coba bicarakan sm kluarga ane.. makasih ya puh saran nya.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Mr.Mbom


batuk puh udh sekitar 4 tahun ini.. dr medis, non-medis, herbal udh ditempuh tp sampai skrg masih berlanjut sampai badannya habis puh sisa 30an kg emoticon-Sorry



owh begitu ya puh? klo gitu nanti ane coba bicarakan sm kluarga ane.. makasih ya puh saran nya.. emoticon-Smilie


banyak2 dibacakan al quran gan rumahnya,
semoga tidak ada yg lewat2 situ lagi emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Mr.Mbom

ini puh
Spoiler for rumah:




duh diluar hujan puh ga bs foto2 skrg emoticon-Cape d... (S)



iya puh makasih ya udah mampir ksini puh emoticon-Smilie


disini juga ujan om emoticon-Big Grin
waktunya tidur enak kelon emoticon-Genit