alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a41e1c0d8b4664698b463f/help-to-para-sepuh-ane-tolong-kerelaannya-buat-vision-rumah-ane
[help] to para sepuh ane tolong kerelaannya buat vision rumah ane
Assalamualaikum Wr Wb......permisi sepuh-sepuh penghuni forsup....begini puh....ane punya rumah di daerah bekasi rumah tsb ane beli dari tangan ke kedua. sekarang ini rumah dalam kondisi kosong puh.

tp dulu wkt ane dateng kesana setelah penghuninya pindah rumah dalam keadaan kosong, perasaan ane agak cepet marah dah. dan di balik pintu kamar depan dan di balik pintu ruang tamu ada rajahan jimat tulisan arab, karena ane kurang suka lihatnya ane cabut puh dengan permisi-permisi dulu dan ane bakar.

yang bikin ane heran itu di kamar mandi sering ada bau jengkol yg gk hilang2 emoticon-Cape d... (S) padahal sekeluarga ane gk ada yg makan jengkol. dan pernah sekalinya pas melangkah dari kamar mandi ane merasakan hawa panas. dan setelah satu langkah hawa tersebut hilang puh dan ane coba mundur dan maju selangkah 2 kali hawa tersebut berada pas di depan kamar mandi, setelah maju dan mundur di spot hawa panas tsb yg ke 3 hawa tersebut hilang.

maka dari itu ane minta kerelaannya untuk para sepuh yg punya kelebihan dalam vision untuk melihat2 rumah ane puh. berhubung ini rumah bekas ane takutnya penghuni yang terdahulu melakukan hal yang "aneh2"

Spoiler for tampak depan:


Spoiler for tampak depan ruang samping:


Spoiler for tampak dapur ke kamar mandi:


Spoiler for ruang samping:


Spoiler for kamar tengah:


Spoiler for ruang tengah:


emoticon-Sorry sepiii.....tolongin ane puh untuk terawangannya. hal ini ane bukan hal yg bisa ane lakukan karena ane gk punya kemampuan
ada yg ngesot...... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By aqwez
ada yg ngesot...... emoticon-Takut


yang bener puh...yang ngesot apaan puh??emoticon-Bingung (S)
ok gan... kyaknya emang ada yg perlu dibersihin wkwk posisi anda dimana.. jauh dari rumah itukah...??? ane mo nanya nanya..... iseng mode:ON
Quote:Original Posted By theoldsailorman
ok gan... kyaknya emang ada yg perlu dibersihin wkwk posisi anda dimana.. dirumah itukah...??? ane mo nanya nanya..... iseng mode:ON


ane nggak tinggal disitu puh itu foto rumah di kavling blk sentul puh. ane di rumah ortu, makloom blom merit, dari hasil penerawangan sepuh emg banyak ya puh?? boleh tau ada siapa saja dan berapa para penghuni "lain"nya puh. ane jd penasaran (maaf puh, ane gk bisa liat sperti sepuh theoldsailorman dan sepuh aqwez)
sementara ini rumah dlm keadaan kosong puh, kemarin2 mau di sewain biar gak kosong tp tp kurang cocok puh penawarannya
astaga gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By klonengan2nd
astaga gan emoticon-Matabelo


emoticon-Bingung (S) kenapa gan sepuh???
Sebaiknya disewakan saja gan, jadi ada yang merawat daripada kosong begitu..
Mana rumahnya lembab, kosong dan tidak terawat.
Ini memungkinkan mahluk gaib bertempat tinggal disana.
Itu lihat saja pada dua foto terakhir, sekurang-kurangnya ada empat mahluk gaib yang berada disana...
panggil orng pinter ja gan klo dirasa mengganggu,klo ga ganggu biarin ja buat jagain rumah
listriknya tetep hidup gan...??
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Sebaiknya disewakan saja gan, jadi ada yang merawat daripada kosong begitu..
Mana rumahnya lembab, kosong dan tidak terawat.
Ini memungkinkan mahluk gaib bertempat tinggal disana.
Itu lihat saja pada dua foto terakhir, sekurang-kurangnya ada empat mahluk gaib yang berada disana...


iya gan sepuh....ane sebenernya dah punya rencana untuk disewakan tapi belum bisa terlaksana soalnya penawarannya yg kemarin kurang cocok.
sekarang ini memang masih kosong tapi ane jg dah mulai merenovasi sedikit-demi sedikit dan gk bisa lsg renov besar dikarenakan rejeki ane di tahun 2013 ini seret gan sepuh. T__T''
Quote:Original Posted By theoldsailorman
listriknya tetep hidup gan...??


iya gan sepuh....kemarin wkt ngecat rumah kondisi lampu masih menyala selesai ngecat rumah tiba2 mati listrik, dan setelah itu ane tinggal.
dan biar tetangga depan tidak terlalu takut gan sepuh. soalnya ibu saya bilang ke ane sewaktu ibu saya ngobrol sama tetangga depan rumah klo anaknya tetangga di depan rumah tersebut suka takut kalo malem.

jika diperkenankan agan sepuh saya boleh tau gak....dari foto2 tsb siapa yg lg brd disitu...maaf ane jg penasaran sih
kadang kita nggak perlu ada apa atau bagaiman disana... mereka ada karena kita memikirkanya... yg penting justru membersihkanya... puh... o iya listriknya masih hidup ???
Quote:Original Posted By theoldsailorman
kadang kita nggak perlu ada apa atau bagaiman disana... mereka ada karena kita memikirkanya... yg penting justru membersihkanya... puh... o iya listriknya masih hidup ???


masih nyala...ooo gitu yah, karena sugesti mereka jd datang ya gan puh, maaf gan puh sebelumnya ane awam dan gak pernah ambil pusing soal yg seperti itu, sejak rumah itu ane beli, ane baru tahu soalnya bapak ane meski gak bisa melihat dia bicara sendiri seperti "kita mahkluk Allah jgn saling ganggu bla...bla..." ane sendiri jg gk ngerti, jd ngeh setelah ngelewati hawa panas di depan pintu kamar mandi itu

nanti ada rencana mau kesana lagi gan puh....
ya bener puh... berarti pas di area energi mereka... ada perbedaan tekanan dan rasa udara nya... paling gampang coba saja pakai telapak tangan (epek epek) nanti lak terasa getaranya... yg penting membersihkanya... kalau listrik masih hidup malah gampang caranya.....
oh ya gan puh....ada yg mau ane tanya...
1. apakah mereka yg disana itu tipikal usil??
2. apakah ada hal2 yg "aneh2" yg ditanam dirumah oleh orng sebelumnya yg tinggal disana? takutnya orang yg sebelumnya tinggal disana menanam hal2 yg tidak baik maklum gan beli rumah bekas pakai

sebelumnya ane berterima kasih atas bantuan terawangannya dan mohon maaf kepada agan2 sepuh sekalian jika ada kesalahan dan ane tidak bisa membalas bantuan terawangan/vision dari agan2 sepuh di forsup kaskus.
semoga Allah membalas niat dan amal kebaikan agan2 sepuh semua
itu biasa puh... rumah yg kosong agak lama: biasanya sebulan lebih (40 @arian).. terkadang kerasa ada pendatangnya.. biasa.. yg di tinggal penghuni lama itu sebenarnya bermaksut proteksi diri juga.. karena mungkin dia juga merasa... maksudnya baek.. makanya ditinggalkanya.. nggak usah cari tahu apa... tapi pada dasarnya emang dari residu tanahnya (lingkungan masa lalu).. coba nanti ada caranya... dan gampang usahanya...
Quote:Original Posted By 7pendek1panjang
oh ya gan puh....ada yg mau ane tanya...
1. apakah mereka yg disana itu tipikal usil??
2. apakah ada hal2 yg "aneh2" yg ditanam dirumah oleh orng sebelumnya yg tinggal disana? takutnya orang yg sebelumnya tinggal disana menanam hal2 yg tidak baik maklum gan beli rumah bekas pakai

sebelumnya ane berterima kasih atas bantuan terawangannya dan mohon maaf kepada agan2 sepuh sekalian jika ada kesalahan dan ane tidak bisa membalas bantuan terawangan/vision dari agan2 sepuh di forsup kaskus.
semoga Allah membalas niat dan amal kebaikan agan2 sepuh semua

di maapakan ...
Quote:Original Posted By aari2007

di maapakan ...

boso opo kuwi.. ap karepnya
?? wkwkk