alexa-tracking

Mohon bantuan terawangan kamar temen ane puh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a41672c2cb17ed298b4618/mohon-bantuan-terawangan-kamar-temen-ane-puh
Mohon bantuan terawangan kamar temen ane puh
Assalamualaikum gan

Ane minta tolong banget donk buat terawangin kamar tidur temen ane, dia sll ngerasa kalo hawa kamrnya panas banget puh, dan tiap malem katanya ada suara kaya ngetuk2 dinding begitu, dia bandingin dengan hawa kamar temen2 ane yg beda, n pas ane kesana ane juga ngerasa hawanya panas puh, dan kemaren ane sempet foto2 dikamarnya, mohon bantuan terawang kamarnya ya puh, kira2 ada unsur MG gak ya?, sebelumnya terimakasih emoticon-Smilie

Spoiler for Gambar:
image-url-apps
ada yg tidur..... emoticon-Takut
image-url-apps
kebanyakan barang2 tu mbah kamarnye mknya panas..pasang ac klo gak ane siap nampung springbed ama lemari kalo mau dihibahin. emoticon-Salaman
KASKUS Ads
Quote:


Serius gan??

Quote:


Hahaha, masa iya gan, ntar dia tidur dimana emoticon-Big Grin

image-url-apps
wew . . .
tu dket lemari putih ada mr . Poci emoticon-Takut
Quote:


Yang boneng gan?, Mr. Pocinya bukan yg dikasur?, Posisinya dimananya lemari putih?

wew takut ada mr poci emoticon-Big Grin
cpet cpet di suir itu mas agan emoticon-Takut (S)
Quote:


jadi dikamarnya temen ane beneran ada MG ya gan?, apa itu yg buat hawanya panas?, apa yg harus temen ane perbuat buat ngusir n netralisir kamarnya gan??

image-url-apps
kaga bisa nerawang ane gan emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


dibuka aja gan kain pocinya.. biar dia berubah gak jadi poci lg emoticon-Ngakak. emoticon-Salaman
image-url-apps
Ini apartmen yah puh, keren yah emoticon-Smilie
image-url-apps
kalo menerut penerawangan ane ada mr.poci di deket lemari putih samping pintu emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
cara hilanginya ngaji disitu aja
gan emoticon-Cools

image-url-apps
Quote:


ae mbah emoticon-Shakehand2
Quote:


Iya, temen ane tinggal di apartemen gan emoticon-I Love Indonesia (S)

image-url-apps
Quote:


lemari putih , pas d pojok pintu sbelah kiri ny .
cra ngusirny tanya aja ma sepuh bwah ni , pawang poci emoticon-Takut
v
v
v
image-url-apps
bukan ane om....
tapi bawah ane....
v
v
v
v
image-url-apps
untuk menetralisir hawa panasnya cukup pasang ac 10 pk emoticon-Big Grin dijamin tuh poci kalah hawanya ama nyingkir kedinginan karna cmn pake sekain doank emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


Hai juga emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


Hadeeehh emoticon-Cape d... (S)

image-url-apps
hebat yahhh....ajarin dong
×