alexa-tracking

tolong yg ngerti mimpi mampir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a3fbd2f7ca1736718b463b/tolong--yg-ngerti-mimpi-mampir
tolong yg ngerti mimpi mampir
para sepuh yg saya hormati,Maaf puh kalo salah lokasi.ane cuma newbie .ane cari thread tafsir mimpi gag ktmu.mohon keikhlasanya untuk membantu
Smlm tmen ane(cewek) mimpi,dia main k tmpat pcrnya.tmen ane masak buat pcarnya,tp masaknya tu pedes(cowoknya gag bnget suka pedes) akhrnya ibunya si cowok marahn tmen ane.
Lalu tmen ame d suruh buat lepet,tp cara membuatya gag sama dan akhirnya si cewek d marahi lg.
Mohon pnjelasan arti mimpinya puh..
itu artinya ente dan temen ente itu labil gan, dikit2 mimpi dianggap pertanda, kecuali kalo mimpi ente melibatkan MG dan pas ente bangun dapet barang yang dikasih tuh makhluk baru cocok buat thread minta diterawang
image-url-apps
cewenya cantik gak gan ? emoticon-Genit
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


owh gitu yak, kalo gak ada mg nya gak ada artinya yak
image-url-apps
gtu yah
image-url-apps
lumayan sieemoticon-thumbdownemoticon-Wink
image-url-apps
udah ada trit mimpinya om dave emoticon-Salaman
Quote:


apapun yg dilakukan selalu salah dimata orang lain

tp gak apa2 , itu semua hanyalah ujian uk lebih matang dlm pikir dan bertindak

ga perlu dimsukkan dlm hati/ malah jd dendam

tidak usah terlalu difikirkan gan emoticon-Smilie
semua orang punya mimpi
image-url-apps
Quote:


nah sudah terjawab sama sesepuh dave emoticon-Salaman



case closed

alisan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
ikut ikut diriku...... emoticon-Embarrassment
image-url-apps
gag tau puh...pake hp
image-url-apps
makasih puh penjelasanyaemoticon-thumbsupemoticon-Salaman
image-url-apps
ea gan
image-url-apps
ke trit nya puh delavega
image-url-apps
arrtinya temen ente kurang pinter masak
emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:

emoticon-Matabelo
Gu ru. .

image-url-apps
agan artikan saja sendiri
cuma saran ane agan artikan hal yg positif aja
dengan tujuan untuk mensugesti agar menjadi baik
mimpi hanya bunga tidur
jadi positif thingking aja.
image-url-apps
ok kn tks
image-url-apps
gtu ya puhh...mksh masukanya