alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a3fbd2f7ca1736718b463b/tolong--yg-ngerti-mimpi-mampir
tolong yg ngerti mimpi mampir
para sepuh yg saya hormati,Maaf puh kalo salah lokasi.ane cuma newbie .ane cari thread tafsir mimpi gag ktmu.mohon keikhlasanya untuk membantu
Smlm tmen ane(cewek) mimpi,dia main k tmpat pcrnya.tmen ane masak buat pcarnya,tp masaknya tu pedes(cowoknya gag bnget suka pedes) akhrnya ibunya si cowok marahn tmen ane.
Lalu tmen ame d suruh buat lepet,tp cara membuatya gag sama dan akhirnya si cewek d marahi lg.
Mohon pnjelasan arti mimpinya puh..
itu artinya ente dan temen ente itu labil gan, dikit2 mimpi dianggap pertanda, kecuali kalo mimpi ente melibatkan MG dan pas ente bangun dapet barang yang dikasih tuh makhluk baru cocok buat thread minta diterawang
cewenya cantik gak gan ? emoticon-Genit
Quote:Original Posted By Shadoweve
itu artinya ente dan temen ente itu labil gan, dikit2 mimpi dianggap pertanda, kecuali kalo mimpi ente melibatkan MG dan pas ente bangun dapet barang yang dikasih tuh makhluk baru cocok buat thread minta diterawang


owh gitu yak, kalo gak ada mg nya gak ada artinya yak
gtu yah
lumayan sieemoticon-thumbdownemoticon-Wink
udah ada trit mimpinya om dave emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By elhasta
para sepuh yg saya hormati,Maaf puh kalo salah lokasi.ane cuma newbie .ane cari thread tafsir mimpi gag ktmu.mohon keikhlasanya untuk membantu
Smlm tmen ane(cewek) mimpi,dia main k tmpat pcrnya.tmen ane masak buat pcarnya,tp masaknya tu pedes(cowoknya gag bnget suka pedes) akhrnya ibunya si cowok marahn tmen ane.
Lalu tmen ame d suruh buat lepet,tp cara membuatya gag sama dan akhirnya si cewek d marahi lg.
Mohon pnjelasan arti mimpinya puh..


apapun yg dilakukan selalu salah dimata orang lain

tp gak apa2 , itu semua hanyalah ujian uk lebih matang dlm pikir dan bertindak

ga perlu dimsukkan dlm hati/ malah jd dendam

tidak usah terlalu difikirkan gan emoticon-Smilie
semua orang punya mimpi
Quote:Original Posted By davelavega


apapun yg dilakukan selalu salah dimata orang lain

tp gak apa2 , itu semua hanyalah ujian uk lebih matang dlm pikir dan bertindak

ga perlu dimsukkan dlm hati/ malah jd dendam



nah sudah terjawab sama sesepuh dave emoticon-Salaman



case closed

alisan emoticon-Embarrassment
ikut ikut diriku...... emoticon-Embarrassment
gag tau puh...pake hp
makasih puh penjelasanyaemoticon-thumbsupemoticon-Salaman
ea gan
ke trit nya puh delavega
arrtinya temen ente kurang pinter masak
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By theoldsailorman
ke trit nya puh delavega

emoticon-Matabelo
Gu ru. .

agan artikan saja sendiri
cuma saran ane agan artikan hal yg positif aja
dengan tujuan untuk mensugesti agar menjadi baik
mimpi hanya bunga tidur
jadi positif thingking aja.
ok kn tks
gtu ya puhh...mksh masukanya