alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a3ebfea2cb17b9758b461e/ada-yang-bisa-bantu-puhh--hp-hilang
Ada yang bisa bantu PUHh , Hp hilang :(
Siang sepuh sepuh sekalian emoticon-shakehand .
Sori nih kalo threadnya kurang berkenan.
.
Ane habis kehilangan HP, tapi yang ngilangin Adik ane. hilang tadi pagi Kira kira sekitar pukul 06.30-07.10an ga tau persisnya emoticon-Sorry. Hillang abis dari pasar dalam perjalanan pulang gan mungkin jatuh dijalan . nomer masih aktif tapi udah dicari sampe tadi belum ketemu. . padahal jarak dari umah ane ke pasar deket. oh ya HP nya Samsung Galaxy Young. .

Mungkin sepuh bisa bantu, Hp ane ada disekitar mana dan apakah udah ditemukan oleh orang atau belum .
sebelumnya makasih ya suhu sekalian
hp ilang dipasar..... emoticon-Bingung (S)
sama kayak buang ikan di gerombolan kucing.....
Quote:Original Posted By aqwez
hp ilang dipasar..... emoticon-Bingung (S)
sama kayak buang ikan di gerombolan kucing.....


Bukan dipasar gan,,, pas pulangnya menuju rumah (dijalan) mungkin jatuh emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By rdfsoul


Bukan dipasar gan,,, pas pulangnya menuju rumah (dijalan) mungkin jatuh emoticon-Smilie



Dijalan,pasti banyak orang lewat,,,ikhlasin aja Om..mugo dapet gantinya lumieee emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... (S) kehilangan hp nangis ,, nanti kalau agan kehilangan Tuhan gmn gan ? nangis gak ? ,, emoticon-Big Grin

udahlah iklasin aja. dikit dikit supra ,, emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By macrozsky
emoticon-Cape d... (S) kehilangan hp nangis ,, nanti kalau agan kehilangan Tuhan gmn gan ? nangis gak ? ,, emoticon-Big Grin

udahlah iklasin aja. dikit dikit supra ,, emoticon-Cape d... (S)


Siapa yang nagis juga kan ekspresinya sedih, ga usah gan banding bandingin Hp sama tuhan lah, inikan masalahnya hp hilang, ane disini bukan mau nyari ribut sama elu tapi mbok ada agan2 yang bisa bantu. kalaupun ga ada ya ane iklasin, kalau ente gasuka gausah komen. . ane kan lagi berusaha aja. .

Quote:Original Posted By anakrencong


Dijalan,pasti banyak orang lewat,,,ikhlasin aja Om..mugo dapet gantinya lumieee emoticon-Big Grin


ya kalau emang ga ketemu ketemu ya mau gimana lagi emoticon-Big Grin. jalan satu satunya diikhlasin emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By rdfsoul
Siapa yang nagis juga kan ekspresinya sedih, ga usah gan banding bandingin Hp sama tuhan lah, inikan masalahnya hp hilang, ane disini bukan mau nyari ribut sama elu tapi mbok ada agan2 yang bisa bantu. kalaupun ga ada ya ane iklasin, kalau ente gasuka gausah komen. . ane kan lagi berusaha aja. .


emoticon-Ngakak (S) yasudahlah saya cuma kasi tau ,, emoticon-Big Grin
cukup doa dan usaha aja gan ,, Ni inti pesen ane .
Quote:Original Posted By macrozsky


emoticon-Ngakak (S) yasudahlah saya cuma kasi tau ,, emoticon-Big Grin
cukup doa dan usaha aja gan ,, Ni inti pesen ane .


ya itu pasti gan doa jelas. ini saya bikin trit disini juga usaha juga kan gan. eh mbok ada yang bisa bantu. .

Quote:Original Posted By rdfsoul
ya itu pasti gan. ini saya bikin trit disini juga usaha juga kan gan. eh mbok ada yang bisa bantu. .


terawangan yang paling susah adalah terawang barang hilang loo gan ,, itupun kalau agan mau bayar mahal baru ada yang mau nolong emoticon-Big Grin cukup minta lagi sama Tuhan gan (y) ,,
Quote:Original Posted By macrozsky


terawangan yang paling susah adalah terawang barang hilang loo gan ,, itupun kalau agan mau bayar mahal baru ada yang mau nolong emoticon-Big Grin cukup minta lagi sama Tuhan gan (y) ,,


Sippp gan

hp ilang?? ya beli lagi lah gan ...
cek pm nih ada sepuh yang bisa bantu
Coba kamu ke belakang rumah sambil pegang kuping kiri dan mata ditutup pasti nanti ketemu. .
Ikhlasin..nanti dpt yg lbh bagus..
Om ke om detik ajah gan, dia lagi saketih emoticon-Ngacir
Semoga diganti yang lebih bagus oleh Allah yah gan emoticon-Smilie
jadi inget pas kehilangan hp.
hp itu hilang 3 kali tetapi selalu balik lagi, ada orang baik yg nemuin terus dikembalikan tu hp.
pas hp ilang, yang terlintas di fikiran adalah
"mungkin hp itu sudah bukan hak saya lagi"
"mungkin Allah akan memberi ganti yang baik"
"mungkin saya sedekahnya kurang, jadi ilang tu hp"
akhirnya tanpa diduga, orang yg nemuin sms suruh ambil hpnya.
temen2 sampe heran, kehilangan hp kok wajahnya biasa2 aja malah senyum2.

mungkin itu cerita ane, mana ceritamu?
bukan bermaksud apa2 emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By dendifellani
Semoga diganti yang lebih bagus oleh Allah yah gan emoticon-Smilie


amin gan, memang harus diikhlaskan. emoticon-Big Grin. ane udah ikhlas kok gan

Quote:Original Posted By hilma99
jadi inget pas kehilangan hp.
hp itu hilang 3 kali tetapi selalu balik lagi, ada orang baik yg nemuin terus dikembalikan tu hp.
pas hp ilang, yang terlintas di fikiran adalah
"mungkin hp itu sudah bukan hak saya lagi"
"mungkin Allah akan memberi ganti yang baik"
"mungkin saya sedekahnya kurang, jadi ilang tu hp"
akhirnya tanpa diduga, orang yg nemuin sms suruh ambil hpnya.
temen2 sampe heran, kehilangan hp kok wajahnya biasa2 aja malah senyum2.

mungkin itu cerita ane, mana ceritamu?
bukan bermaksud apa2 emoticon-Smilie


Bener banget gan pemikiran ente , ane sekarang udah ikhlas kok gan emoticon-Smilie.
lagian nomernya juga udah ga aktif. harapan dikembalikan sangatttt kecillll sekali emoticon-Big Grin. yaudah ikhlasina aja. . .


Untuk agan agan yang udah komeng dan memberi masukan makasih ya emoticon-Shakehand2

dan mungkin kalo ane quote atau bales post agan dengan kata2 yang kurang berkenan ane minta maaf ya gan. emoticon-Big Grin

ane udah ikhlasin kok HPnya gan, ane udah instrospeksi diri dan jalan yang terbaik adalah Ikhlas emoticon-Smilie



Threat Closed
emoticon-I Love Kaskus (S)