alexa-tracking

Kehilangan untuk Ke 2 kalinya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a3822b19cb17c82b8b460f/kehilangan-untuk-ke-2-kalinya
Love 
Kehilangan untuk Ke 2 kalinya
Selamat Pagi all??

saat ini saya sedang gundah karna saya baru saja kehilangan Wanita yang sangat saya sayangi. dan akhirnya wanita tersebut membuat keputusan dan lebih memilih seorang lelaki yang begitu dekat denganya dan dapat selalu bertemu denganya. sedikit cerita saya mempunyai hub dengan Wanita itu yang bernama Andien saya tidak menceritakan awal pertemuan dan hub kami yang lama. saya akan menceritakan awal hub kami baru beberpa bulan ini.

tepat 4 bulan yang lalu setelah saya mengirimi sebuah video kepadanya,video Ucapan selamat ultah dan permintaan maaf saya kepadanya
[YOUTUBE]https://
youtube-thumbnail


setelah itu Wanita yang bernama Andien itu Menghubungi saya setelah beberpa bulan video itu saya kirim. saya merasa bahagia sekali karna mendapatkan SMS dari Andien walaupun hanya berisi "Mas". saya tau dy menghubungi saya karna dy lagi sepi, tapi tak apa ini merupakan Titik terang dimana saya berfikir dy sdah melupakan kejadian yang lalu yang saya lakuin ke Andien. akhirnya kami saling sms,chat,bbman sehingga benih2 cinta ini muncul kembali walaupun saat itu dy sdah ada yang memiliki. saya sadar dan saya telah menjadi simpanannya karna sya tahu dy masih sayang dan cinta. setalah beberapa hari yang lalu dimana Andien sedang mengalami masalah dengan pcarnya ini merupakan hal yang sangat saya tunggu sejujurnya karna andien menyadari klu pacarnya itu dekat dengan wanita lain. saya coba untuk membantu dan menenangi andien agar Andien dapat mengambil keputusan yang bijak. tadi bertepatan(7 - 12 - 2013) dengan malam minggu malam yang dimana sepasang kekakasih sangat menunggu malam ini andien menghubungi saya dan berkata klu memang iya pacarnya dekat dengan seorang wanita. saya tidak tahu harus berkata apa dan akhirnya andien mencoba untuk melupakan hal yang terjadi dengan pcarnya itu dan saya coba untuk membantunya setelah kami bercanda dan tiba2 saja saya tidak bisa menutupi rasa ingin memilikinya seutuhnya tanpa status yang kedua. jadi saya penasaran dan bertanya kepadanya "seandainya saya tidak lagi menjadi orang kedua apakah kamu akn melakukan hal yang sama diman saat kamu berpacaran dengan pacar kamu saat ini?" Beliau menjawab "Mas Jauh" dari sini saya memiliki pemikiran yang sangat membuat saya sakit tapi saya coba untuk menutupi darinya memang jarak kami sangat jauh beda pulau Dy berada di Malang dan saya berada di Aceh. ketika itu saya sedang menunggu seorang teman yang mau mengajarkan saya lebih dalam soal IT. dan saya sambil menunggu caht dari temen tanpa sengaja melihat foto andien dan pacarnya itu, jujur itu membuat saya cemburu lantaran dy sudah berkata kepada saya klu dya jenuh dengan pacarnya itu. akhirnya beliau mengirimi saya SMS dengan isi Beliau Trauma dengan Hub LDR dan saya menanyakan kenapa? dia menjawab " Mas sebenarnya Adek ngga mau selingkuh2an. Takut karma karna adek sdah pernah di selingkuhi 2x sama mantan2 adek. Mau ngga klu kita mas adekan saja? atau TTM juga tidak apa asal tidak selingkuh" disini membuat saya sesak di dalam dada membacanya dan tanpa sengaja mengalir air mata setelah membaca pesan itu tapi saya menunjukan rasa tenang karna sbuah harapan saya adalah diman Tuhan memberikan Andien sebagai Kado terindah di akhir tahun ini dan di hari ulang tahun saya. tapi ternyata dy memiliki PIlihan yang Bijak untuk dirinya sendiri dengan mengakhiri hub ini walau saya merasakan sedih sampai saat ini dan menangis untuk ke 2 kalinya krna wanita yang saya sayangi dan saya cintai hilang di genggaman saya.
saya masih menanyakan apakh ini benar keputusanmu yang kamu buat ? karna setelah kamu yakin ini kamu ngga bisa merubah nya kembali dengan mudah.
1 pesan mas ketika kamu tidak lagi bisa mas perhatikan jagalah dirimu baik2 sayang, dan jangan pernah kamu dahulukan egomu terhadap pasanganmu karna seseorang itu hanya hanya bisa bertahan sebentar apabila kamu mendahului egomu, tetaplah menjadi seorang Andien yang Mas kenal Andien yang periang Lucu dan penyanyang. selamat jalan sayang ku akan kenang kamu selalu.

Teima Kasih buat agan dan aganwati yang telah Mampir kesini .
Mohon Pencerahannya yah agan dan aganwati?
Boleh lesehan dulu kan emoticon-linux2

Fokus ke kerjaan aja dulu emoticon-linux2
jangan stuk di satu cewe gan, biar dia jalani dirinya mau gimana pun, toh dia udah reject mas kan? mana harga dirinya sebagai lelaki masa mau dijadiin yang kedua, laki laki memilih bukan dipilih
jarak memang susah
yg jauh bisa dekat yg dekat bisa jauh
yg jauh bisa makin jauh yg dekat bisa makin dekat emoticon-Embarrassment
dilarang posting foto...
lagi2 ga baca rules emoticon-Nohope
Well klo soal perasaan emg susah ya.... tp yasudlah...toh dia dah ambil keputusan... ya hargainlah keputusan dia... dr bahasa lu gw yakin lu org yg dah cukup dewasa bukan anak kecil lg....

Lu laki dan laki bermain di logika, jgn bermain di area yg kita gk kuasai yaitu perasaan... dan saat ini lu msh terjebak romantisme masa lalu.... let her go...

Lu laki dan lu hrs punya pride sebagai org yg milih lah bukan utk dipilih, walau wanita juga punya hak utk nolak...

Dahlah move on lah ... lu ksh tau dia lah lu hormatin keputusannya.. dia pernah jd org yg lu sayank dan akan selalu ada tempat special di hati lu...

Kumpulin keberanian, kasi tau dia bahwa lu nggak bisa ksh sayang lu doank satu arah dan minta dia memilih. Kalo dia bisa, nikmati relasi intim kalian berdua dan jadi pengendali hubungan, bukan sekadar fasilitator. Kalo dia nggak bisa, tinggalin!! .....Tunjukin bahwa dia nggak bisa dapetin apa pun yang dia mau tanpa mengorbankan sesuatu..... ketegasan lu dibutuhin di sini men....

Bergaul sana sama temen2 lu.... tingkatin kualitas hidup lu sampe saat lu ngejalin hubungan entah dgn siapa org itu akan mikir seribu kali utk berpaling dr lu... karena klo berpaling dr lu, dia akan rugi besar....
klo ada yg lebih dekat dan menjamin kenapa harus memelih yang tidak pasti dan jauh.. emoticon-Malu (S)

lu sich kejauahan... emoticon-Malu (S)
hmm... emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By zhopyyyy
Selamat Pagi all??

saat ini saya sedang gundah karna saya baru saja kehilangan Wanita yang sangat saya sayangi. dan akhirnya wanita tersebut membuat keputusan dan lebih memilih seorang lelaki yang begitu dekat denganya dan dapat selalu bertemu denganya. sedikit cerita saya mempunyai hub dengan Wanita itu yang bernama Andien saya tidak menceritakan awal pertemuan dan hub kami yang lama. saya akan menceritakan awal hub kami baru beberpa bulan ini.

tepat 4 bulan yang lalu setelah saya mengirimi sebuah video kepadanya,video Ucapan selamat ultah dan permintaan maaf saya kepadanya
[YOUTUBE]https://
youtube-thumbnail


setelah itu Wanita yang bernama Andien itu Menghubungi saya setelah beberpa bulan video itu saya kirim. saya merasa bahagia sekali karna mendapatkan SMS dari Andien walaupun hanya berisi "Mas". saya tau dy menghubungi saya karna dy lagi sepi, tapi tak apa ini merupakan Titik terang dimana saya berfikir dy sdah melupakan kejadian yang lalu yang saya lakuin ke Andien. akhirnya kami saling sms,chat,bbman sehingga benih2 cinta ini muncul kembali walaupun saat itu dy sdah ada yang memiliki. saya sadar dan saya telah menjadi simpanannya karna sya tahu dy masih sayang dan cinta. setalah beberapa hari yang lalu dimana Andien sedang mengalami masalah dengan pcarnya ini merupakan hal yang sangat saya tunggu sejujurnya karna andien menyadari klu pacarnya itu dekat dengan wanita lain. saya coba untuk membantu dan menenangi andien agar Andien dapat mengambil keputusan yang bijak. tadi bertepatan(7 - 12 - 2013) dengan malam minggu malam yang dimana sepasang kekakasih sangat menunggu malam ini andien menghubungi saya dan berkata klu memang iya pacarnya dekat dengan seorang wanita. saya tidak tahu harus berkata apa dan akhirnya andien mencoba untuk melupakan hal yang terjadi dengan pcarnya itu dan saya coba untuk membantunya setelah kami bercanda dan tiba2 saja saya tidak bisa menutupi rasa ingin memilikinya seutuhnya tanpa status yang kedua. jadi saya penasaran dan bertanya kepadanya "seandainya saya tidak lagi menjadi orang kedua apakah kamu akn melakukan hal yang sama diman saat kamu berpacaran dengan pacar kamu saat ini?" Beliau menjawab "Mas Jauh" dari sini saya memiliki pemikiran yang sangat membuat saya sakit tapi saya coba untuk menutupi darinya memang jarak kami sangat jauh beda pulau Dy berada di Malang dan saya berada di Aceh. ketika itu saya sedang menunggu seorang teman yang mau mengajarkan saya lebih dalam soal IT. dan saya sambil menunggu caht dari temen tanpa sengaja melihat foto andien dan pacarnya itu, jujur itu membuat saya cemburu lantaran dy sudah berkata kepada saya klu dya jenuh dengan pacarnya itu. akhirnya beliau mengirimi saya SMS dengan isi Beliau Trauma dengan Hub LDR dan saya menanyakan kenapa? dia menjawab " Mas sebenarnya Adek ngga mau selingkuh2an. Takut karma karna adek sdah pernah di selingkuhi 2x sama mantan2 adek. Mau ngga klu kita mas adekan saja? atau TTM juga tidak apa asal tidak selingkuh" disini membuat saya sesak di dalam dada membacanya dan tanpa sengaja mengalir air mata setelah membaca pesan itu tapi saya menunjukan rasa tenang karna sbuah harapan saya adalah diman Tuhan memberikan Andien sebagai Kado terindah di akhir tahun ini dan di hari ulang tahun saya. tapi ternyata dy memiliki PIlihan yang Bijak untuk dirinya sendiri dengan mengakhiri hub ini walau saya merasakan sedih sampai saat ini dan menangis untuk ke 2 kalinya krna wanita yang saya sayangi dan saya cintai hilang di genggaman saya.
saya masih menanyakan apakh ini benar keputusanmu yang kamu buat ? karna setelah kamu yakin ini kamu ngga bisa merubah nya kembali dengan mudah.
1 pesan mas ketika kamu tidak lagi bisa mas perhatikan jagalah dirimu baik2 sayang, dan jangan pernah kamu dahulukan egomu terhadap pasanganmu karna seseorang itu hanya hanya bisa bertahan sebentar apabila kamu mendahului egomu, tetaplah menjadi seorang Andien yang Mas kenal Andien yang periang Lucu dan penyanyang. selamat jalan sayang ku akan kenang kamu selalu.

Teima Kasih buat agan dan aganwati yang telah Mampir kesini .Kehilangan untuk Ke 2 kalinya


Jodoh pasti bertemu gan, mungkin dia bukan jodoh agan dan mungkin tuhan akan memberikan yg lebih dari dia tapi jikalau agan dan dia jodoh pasti kalian bisa samasama seperti dulu lagi,, tetap semangat gan jadi yg lebih baik walau pun tidak bersama dia lagi emoticon-Smilie
saya ingin menebus kesalahan saya yang dulu gan karna saya sdah menyakiti dy dulunya.
Quote:Original Posted By ChocoTop
Boleh lesehan dulu kan emoticon-linux2

Fokus ke kerjaan aja dulu emoticon-linux2


ya mas makasih, iya saya lagi berusaha untuk kerja karna kerjaan yang dapat membantu melupakan maslah percintaan (klu ngga salah yah bener)
Quote:Original Posted By vaceresmoon


Jodoh pasti bertemu gan, mungkin dia bukan jodoh agan dan mungkin tuhan akan memberikan yg lebih dari dia tapi jikalau agan dan dia jodoh pasti kalian bisa samasama seperti dulu lagi,, tetap semangat gan jadi yg lebih baik walau pun tidak bersama dia lagi emoticon-Smilie



iya sih mas jodoh itu ngga da yang tau, yah selagi saya masih bisa berdoa yah saya berdoa saja dulu mana tau tuhan sedang membuat saya susah dulu baru senang bersamanya yah mana tau yah ?
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Well klo soal perasaan emg susah ya.... tp yasudlah...toh dia dah ambil keputusan... ya hargainlah keputusan dia... dr bahasa lu gw yakin lu org yg dah cukup dewasa bukan anak kecil lg....

Lu laki dan laki bermain di logika, jgn bermain di area yg kita gk kuasai yaitu perasaan... dan saat ini lu msh terjebak romantisme masa lalu.... let her go...

Lu laki dan lu hrs punya pride sebagai org yg milih lah bukan utk dipilih, walau wanita juga punya hak utk nolak...

Dahlah move on lah ... lu ksh tau dia lah lu hormatin keputusannya.. dia pernah jd org yg lu sayank dan akan selalu ada tempat special di hati lu...

Kumpulin keberanian, kasi tau dia bahwa lu nggak bisa ksh sayang lu doank satu arah dan minta dia memilih. Kalo dia bisa, nikmati relasi intim kalian berdua dan jadi pengendali hubungan, bukan sekadar fasilitator. Kalo dia nggak bisa, tinggalin!! .....Tunjukin bahwa dia nggak bisa dapetin apa pun yang dia mau tanpa mengorbankan sesuatu..... ketegasan lu dibutuhin di sini men....

Bergaul sana sama temen2 lu.... tingkatin kualitas hidup lu sampe saat lu ngejalin hubungan entah dgn siapa org itu akan mikir seribu kali utk berpaling dr lu... karena klo berpaling dr lu, dia akan rugi besar....


waduh mbak super mario bangt kata2nya iya mbak sya akan mencobanya mbak memang terkadang sulit melupakan karna belum ada yang mengganti. tapi itu bisa kita usahakan kok. makasih yah mbak?
Ketuker kali, gan..? Bukan ilang..

Kalau bener bener ilang, coba lapor polisi deh...


Lho..apaan yg ilang ya..?
emoticon-Sorry
emoticon-Peluk suatu masalah dan penyakit itu muncul dan timbul dari diri sendiriemoticon-Takut
Quote:Original Posted By ...cilacap...
emoticon-Peluk suatu masalah dan penyakit itu muncul dan timbul dari diri sendiriemoticon-Takut


muaachhhhh emoticon-Kiss emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By zhopyyyy


waduh mbak super mario bangt kata2nya iya mbak sya akan mencobanya mbak memang terkadang sulit melupakan karna belum ada yang mengganti. tapi itu bisa kita usahakan kok. makasih yah mbak?

Bukan mbak.....emoticon-Bata (S)