alexa-tracking

Kenalin orang yang spesial buat ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a37c383c118e01428b45f8/kenalin-orang-yang-spesial-buat-ane
Love 
Kenalin orang yang spesial buat ane
Quote:Selamat hari minggu pagi

Quote:Ane mau cerita kisah ane suka sama seorang cewa waktu ane masih SMA, begoni ceritana :
Cewe yang satu ini udah deket banget sama ane dari SMA, sekarang kita udah kuliah tapi beda universitas. Ada satu hal yang ane sesali sampe saat ini!!! Waktu masa-masa SMA ane udah deket sama doi tapi cuma temen biasa, pernah kepikiran sama ane mungkin nanti ane bisa jadian sama doi.

Alesan ane suka sama doi karena doi orangnya baik, polos, lucu, pokoke kumplit dah. Sayangnya jutek kalo disms, beda banget kalo lagi ngobrol langsung. Itu salah satu alesan ane ga berani buat ngungkapin perasaan ane.

Ane nunggu waktu yang tepat buat ngungkapin perasaan ane, sayangnya karena kalah start, doi diambil duluan sama orang lain. Tapi ane tetep sabar nunggu doi. Sampe suatu waktu doi putus sama pacarnya.

Dari situ ane bingung mau nembak atau ngga, masalahna ane orangnya biasa aja sedangkan menurut ane dia #perfect abis deh. ++dari cewe2 lain.

Sampe lulus SMA, perasaan ane ke doi ga ane ungkapin karena alasan tadi. Sekarang ane sedih banget gan ga bisa bareng sama doi, lagi dan yang ga bisa dilupain waktu ane suka megangin rambut doi, nyubit2 pipinya, becanda-becanda bareng dikelas, foto-foto bareng.

Coba kalo doi juga punya perasaan lebih ke ane, seneng banget deh rasanya. Tapi sayangnya doi biasa aja dan ga punya perasaan yang lebih buat ane. "menurut pendapat ane"

Soalnya sekarang juga doi masih tetep jutek seperti biasanya kalo ane sms/bbm, Ane cuma bisa liatin fotonya dan bilang "coba ya kalo kamu jadi pacar AKU". Emang keliatan ngarep banget emoticon-Mewek

masih inget kata-kata guru ane "bila diibaratkan dengan nilai. Kita mempunyai nilai 6 jangan terlalu berharap bisa bergandengan dengan nilai 9"
Dari situ ane mulai ngelupain rasa suka ane ke doi sampe sekarang ini


Foto udah diapus, Ane masih newbie jadi belum tau aturannya emoticon-Malu (S)
Masih berharap sama dia gan, walapun sepertinya tidak mungkin

emoticon-Kiss
Yang paling bawah kok mirip siapa gitu ya emoticon-linux2

Btw jadi intinya apa ini gan emoticon-linux2

Saya kurang mengerti tampaknya.
wah hidungnya mancung yah emoticon-Belo
yasudah kakak, pilihan ada di tanganmu
mau meraih mimpi ya usaha, kalau ingin bersamanya ya kejar dia emoticon-linux2
Lupain, cari cewe laen, Done
kalo ngarep sampe kapanpun sakit hati lu ntar, toh dari sms nya aja ketauan jutek, kalo ngomong biasa ngga? yaiyalah gag enak kali kalo facetoface, cewe mesti jaga attitude nya
kimcil emoticon-Genit

trus gimana donk ? emoticon-Bingung (S)

masih gak punya keberanian ? emoticon-Bingung (S)


Kalo doi ga suka sama agan, yowes lah gan ga usah ngarep. Selama masih berjalan pertemanan baik itu sudah lebih dari cukup gan. Jadi sahabat itu lebih baik, lo lebih tau segalanya dari dia.
Kalo lo jd pacar dia, lo ga bakal dapetin moment2 kayak lo masih temenan sama dia.

Udah gitu aja.
Buat ane aja gan kalo ente nyerah emoticon-Ngakak
Secret admirer

Kyknya tu cwek gokil orgny emoticon-Matabelo

Ente stuck cuma brteman sma dia itu biasa

Ente brusaha dri skrg utk mnggaet dia tu luar biasa

Skrg pilihlah emoticon-Toast
ga baca grand rules H2H emoticon-Nohope

poto2nya apus bro, sebelun disemprot entut emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ChocoTop
Yang paling bawah kok mirip siapa gitu ya emoticon-linux2

Btw jadi intinya apa ini gan emoticon-linux2

Saya kurang mengerti tampaknya.


intinya ane ga ada keberanian buat nembak doi gan
Quote:Original Posted By shashidiana
wah hidungnya mancung yah emoticon-Belo
yasudah kakak, pilihan ada di tanganmu
mau meraih mimpi ya usaha, kalau ingin bersamanya ya kejar dia emoticon-linux2


iya, harus usaha lebih nih emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Licemy
Lupain, cari cewe laen, Done
kalo ngarep sampe kapanpun sakit hati lu ntar, toh dari sms nya aja ketauan jutek, kalo ngomong biasa ngga? yaiyalah gag enak kali kalo facetoface, cewe mesti jaga attitude nya


bener juga pendapat agan
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
kimcil emoticon-Genit

trus gimana donk ? emoticon-Bingung (S)

masih gak punya keberanian ? emoticon-Bingung (S)




ya gimana lagi gan, sekarang aja udah ga bisa ketemu tempat ane jauh sama doi gan
BSH, Oh BSH.
Karna TS ga bisa dapetin Doi, TSpun bikin thread disertai fotonya emoticon-linux2

Baca [url= http://m.kaskus.co.id/thread/5193bb957e12436b19000002/h2h-hopers-grand-rules-index-laporan-saran-kritik--pertanyaan---part-2]H2H Grand Rules[/url]
Biar ga mewek kalo di-banned
Edit post #1, delete pict emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By anggaracr


intinya ane ga ada keberanian buat nembak doi gan

Ya udah nikmatin sono ngenesnya ... ngais2 pasir sana di pojokan....emoticon-Bata (S)

Lu ditolakk gk akan bikin lu mati....emoticon-Bata (S)

2-3 taon lg lu jg cuma ketawa doank inget kisah lu ditolak....drpd lu gk tau apa jawabannya .....
Quote:Original Posted By riyand2
Buat ane aja gan kalo ente nyerah emoticon-Ngakak


monggo aja gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CroozyFix
BSH, Oh BSH.
Karna TS ga bisa dapetin Doi, TSpun bikin thread disertai fotonya emoticon-linux2

Baca [url= [url]http://m.kaskus.co.id/thread/5193bb957e12436b19000002/h2h-hopers-grand-rules-index-laporan-saran-kritik--pertanyaan---part-2]H2H[/url] Grand Rules[/url]
Biar ga mewek kalo di-banned
Edit post #1, delete pict emoticon-shakehand


makasih gan emoticon-Shakehand2, ane masih newbie jadi ga tau
Kalau suka ya bilang suka. Mendingan ditolak dr pada ga pernah tau.
Quote:Original Posted By etra72
Secret admirer

Kyknya tu cwek gokil orgny emoticon-Matabelo

Ente stuck cuma brteman sma dia itu biasa

Ente brusaha dri skrg utk mnggaet dia tu luar biasa

Skrg pilihlah emoticon-Toast


Udah deh hanya teman gan buat ane
Quote:Original Posted By hazelnutty
ga baca grand rules H2H emoticon-Nohope

poto2nya apus bro, sebelun disemprot entut emoticon-Ngacir


udah gan, makasih emoticon-Shakehand2