alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kenalin orang yang spesial buat ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a37c383c118e01428b45f8/kenalin-orang-yang-spesial-buat-ane

Kenalin orang yang spesial buat ane

Quote:


Quote:


Foto udah diapus, Ane masih newbie jadi belum tau aturannya emoticon-Malu (S)
Masih berharap sama dia gan, walapun sepertinya tidak mungkin

emoticon-Kiss
Diubah oleh anggaracr
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Yang paling bawah kok mirip siapa gitu ya emoticon-linux2

Btw jadi intinya apa ini gan emoticon-linux2

Saya kurang mengerti tampaknya.
wah hidungnya mancung yah emoticon-Belo
yasudah kakak, pilihan ada di tanganmu
mau meraih mimpi ya usaha, kalau ingin bersamanya ya kejar dia emoticon-linux2
Lupain, cari cewe laen, Done
kalo ngarep sampe kapanpun sakit hati lu ntar, toh dari sms nya aja ketauan jutek, kalo ngomong biasa ngga? yaiyalah gag enak kali kalo facetoface, cewe mesti jaga attitude nya
kimcil emoticon-Genit

trus gimana donk ? emoticon-Bingung (S)

masih gak punya keberanian ? emoticon-Bingung (S)


Kalo doi ga suka sama agan, yowes lah gan ga usah ngarep. Selama masih berjalan pertemanan baik itu sudah lebih dari cukup gan. Jadi sahabat itu lebih baik, lo lebih tau segalanya dari dia.
Kalo lo jd pacar dia, lo ga bakal dapetin moment2 kayak lo masih temenan sama dia.

Udah gitu aja.
Buat ane aja gan kalo ente nyerah emoticon-Ngakak
Secret admirer

Kyknya tu cwek gokil orgny emoticon-Matabelo

Ente stuck cuma brteman sma dia itu biasa

Ente brusaha dri skrg utk mnggaet dia tu luar biasa

Skrg pilihlah emoticon-Toast
ga baca grand rules H2H emoticon-Nohope

poto2nya apus bro, sebelun disemprot entut emoticon-Ngacir
Quote:


intinya ane ga ada keberanian buat nembak doi gan
Quote:


iya, harus usaha lebih nih emoticon-Shakehand2
Quote:


bener juga pendapat agan
Quote:


ya gimana lagi gan, sekarang aja udah ga bisa ketemu tempat ane jauh sama doi gan
BSH, Oh BSH.
Karna TS ga bisa dapetin Doi, TSpun bikin thread disertai fotonya emoticon-linux2

Baca [url= http://m.kaskus.co.id/thread/5193bb957e12436b19000002/h2h-hopers-grand-rules-index-laporan-saran-kritik--pertanyaan---part-2]H2H Grand Rules[/url]
Biar ga mewek kalo di-banned
Edit post #1, delete pict emoticon-shakehand
Diubah oleh CroozyFix
Quote:

Ya udah nikmatin sono ngenesnya ... ngais2 pasir sana di pojokan....emoticon-Bata (S)

Lu ditolakk gk akan bikin lu mati....emoticon-Bata (S)

2-3 taon lg lu jg cuma ketawa doank inget kisah lu ditolak....drpd lu gk tau apa jawabannya .....
Quote:


monggo aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


makasih gan emoticon-Shakehand2, ane masih newbie jadi ga tau
Kalau suka ya bilang suka. Mendingan ditolak dr pada ga pernah tau.
Quote:


Udah deh hanya teman gan buat ane
Quote:


udah gan, makasih emoticon-Shakehand2
Quote:


bisa dicoba kali ya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di