alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Memastikan . Mohon bantuannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a3781c108b46700e8b4611/memastikan--mohon-bantuannya

Memastikan . Mohon bantuannya

Sesuai judul gan . Ane mau minta pendapat agan-agan semua tentang wanita ini .
Kalo menurut ane , dia sepertinya ada perasaan juga sama ane gan . Info ane naksir dia gan emoticon-Smilie
To do point aja ya .
Jadi gini ceritanya gan . Pas baru kenal pas ane kontak"an sama doi . Doi cuek abis gan, sms lama banget balesnya bisa berjam-jam baru bales dan itu juga sebentar dia menghilang gitu aja, ane kontak"an sama dia itu baru 1 minggu gan . Tapi tetep ane kasih perhatian terus emoticon-Big Grin
Lanjut gan . Kebetulan banget hp ane lagi rusak dan di service sekitar 4 hari lah gan. Jadi kan ane ga sms" dia gan . Ternyata oh ternyata emoticon-Big Grin dia nyariin ane gan , nanya sama temen ane gitu gan , pas hp ane bener ane tetep ga sms dia gan, eh dia sms duluan gan pura-pura nanya tugas gitu awalnya, tapi ane liat berubah drastis gan . Dari yang cuek abis , sms singkat , bales lama banget , jadi berubah 360derajat lah gan kalo bisa dibilang emoticon-Big Grin
Berlanjut gan sekitar 2 mingguan lah . Ane lagi asik sms sama dia . Eh tiba" dia hanya bales . "udah","iya",enggak" hanya gitu doang gan . Ane rada kesel dikit lah ya ane udh sms panjang" hanya dibales gitu .
Ane ga sms tuh dia 1 minggu gan . Eh dia nyariin lagi gan . Nanya sama temen ane kenapa ane jadi sombong . Ga sms" dia . Terus dia jelasin ke temen ane kalo yang bales itu temennya . Soalnya dia lagi bawa motor jadi disuruh temennya yang balesin sms ane . Terus dia sms duluan juga gan nanya apa ane marah sama dia jadi ga sms" dia gitu .
Kalo menurut agan" sebenernya dia ada rasa ga ya sama ane ? emoticon-Big Grin
Ane sayang sama dia gan . Tp masih tahap pendekatan ane sama dia .
Urutan Terlama
Friendzone detected emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
Masih kurang berpengalaman dalam hal ini emoticon-Malu
Quote:


Waduh jangan sampe gan emoticon-Mewek

Quote:


Makasih sudah mampir dan membaca gan emoticon-Smilie
Coba lain kali jangan SMS, telpon aja atau kalo bisa ajak jalan biar lebih tahu apa yang sebener nya dia rasakan ke agan, lewat tutur bicara maupun perilaku nya kepada agan
ppas jawab udah iya enggak
mungkin dia lagi M kali gan emoticon-Embarrassment
Ajak jalan » liat respon dia » tembak dia.

Udah gitu aja.
Quote:


RECOMMENDED emoticon-Recommended Seller
360 derajat tu posisi kembali asal, klo mo nulis kondisi yg berkebalikan ya 180 derajat atuh emoticon-Nohope

coba ajak jalan aja lah gan, biar tau gimana gesture-nya klo deket lo.

klo tetep cuek ya brati prenjon doank emoticon-Ngacir
Quote:


Balik lg ke awal donk kalau 360 derajat.

Temen sekolah ? Temen kuliah ? Atau temen kerja ?

Kayanya sih cuma ga mau kehilangan fans doank..

Pdkt jng cuma lewat sms donk, ajak jalan kek, ajak makan kek.
elo pdkt cuma lewat sms?
ga ngajak jalan ngedate telpon2an?
nyimpulin segala2nya cuma dr sms2 doang?

ada loh orang yg ga suka smsan, ada jg yg chemistry ga kerasa kalo cuma lewat smsan
ah playboy keyboard...
ajak jalan kek jangan cuma tat tit tut tet keypad doang emoticon-Busa
Yaelah,,
Mana gue tau tong emoticon-Berbusa (S)
Lo kira gue dukun emoticon-Cape d... (S)

Coba otak lo dipake buat mikir baik2,,
Lo aja yang ngaku deket sama dia nggak tau perasaan dia,,
Apalagi gue yang gak tau dia sama sekali,, emoticon-Cape d... (S)

Lagian lo punya mulut kan??
Tanya sama orangnya langsung apa susahnya sih?? emoticon-Cool
Quote:


kata orang cewe itu misterius, emang bener gan emoticon-Big Grin
kl dari tulisan ente mah tuh cewe ada rasa (dikit banyaknya ane ga tau ya) sama ente. entah rasa suka, atau rasa yang lain emoticon-Big Grin
saran nih, cb ente kurangin kontak ke dia, dikit2 makin kurangin..kl dia nyariin ente kudu ada, tapi ditahan jgn bener2 deket gitu..ntar doi cuek lagi percuma kan. ente lg dimainin nih, nah sekarang ente yg balik keadaan mainin doi emoticon-Big Grin
doi punya twitter kga? sini biar ane mention, ntr ane yg tanya ttg perasaan doi.
Ga perlu repot emoticon-shakehand

lagian mana ada pdkt cuma sms doang, mau pacaran sama hape lo?
Diubah oleh LoveYouAlways
Pdkt cm sms, kpn majunya emoticon-Frown
Pertanyaan pertama, ente bukan Memastikan . Mohon bantuannya kan? emoticon-Blue Guy Peace

Itu kayanya dia ada rasa gan, diliat dari kelakuannya itu lohh kadang cuek kadang perhatian berarti ada rasa kangen ada rasa mau diperhatiin gan emoticon-Cooli

Coba ente bersikap lebih romantis lagi Memastikan . Mohon bantuannya
Baru saling sms an udh ngerasa sayang....? Haduhhh gan....


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di