alexa-tracking

gimana cara ngebedain jin kafir dan jin yang bener-bener muslim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a36c57faca172a7d0000bd/gimana-cara-ngebedain-jin-kafir-dan-jin-yang-bener-bener-muslim
Gimana cara ngebedain jin kafir dan jin yang bener-bener muslim
Assalamualaikum wr.wb
Mohon maaf kepada para sesepuh sebelumnya jika thread ane berantakan
Karna ane masih nubie
Ane cuma ingin tanya gimana cara supaya kita bisa ngebedain jin itu muslim atau bukan?
Mohon info ny dari para sesepuh dimari
Mohon bimbingan dari para sesepuh di mari
Suruh baca 2 kalimat syahadat dgn baik dan benar. Intonasi pengucapan harus benar2 jelas...
coba liat KTP si jinnya emoticon-Matabelo
Quote:


Ooh begitu ya puh
Makasih banyak atas info ny puh
mngkin harus diadakan interview.. emoticon-Smilie
Quote:


bagus juga tuh usulnya om emoticon-Recommended Seller
Quote:


jk tdk bsa trjadi praduga yg mnimbulkn prsepsi yg krg tepat.. emoticon-Smilie
Test suruh
baca ayat kursy.... Kebakar nggak? emoticon-Hammer2
Tinggal tanya ajah, biasanya beliau hafal ayat ayat Allah emoticon-Smilie
suruh ngintip orang mandi bersama om.....
kalo mau berarti dia teman yg setia..... emoticon-Embarrassment
Quote:


Ajarin ngintip orang mandi dong om emoticon-Embarrassment
suruh solat sama ngaji mungkin emoticon-Smilie
Quote:


cuma modal mata sama sabun serta tangan doang om..... emoticon-Malu
Quote:


selamat pagi mba uun, kapan saya dikirimin telor asin dari lina pandi
memangnya jin punya ktp to gan,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kapan ya? emoticon-Smilie
Coba om ke depan rumah sambil pegang kuping kiri pasti nanti tahu. .
Quote:


wew cumi igo kah emoticon-Matabelo
Quote:


ini cumi om2 ya emoticon-Smilie