alexa-tracking

Penampakan dikelas ane gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a34597fdca17046d8b45d7/penampakan-dikelas-ane-gan
Breaking News! 
Penampakan dikelas ane gan

Selamat Malam Minggu, Gan ane mau cerita kejadian dikelas ane waktu ane masih kelas satu SMA.
Begoni ceritana gan :

Tepatnya pada pukul 10 pagi setelah pelajaran olahraga, seperti biasanya anak-anak dikelas ane pada ganti baju seragam sekolah ke toilet. Temen ane ada yang udah duluan ganti baju terus langsung ke kelas. .Berhubung belum ada guru pelajaran selanjutnya, temen-temen ane pada foto-foto dikelas pake laptop anak cewe dikelas ane, biasa gan pada narsis.

Pas awal liat hasil foto ga ada yang aneh dari semua foto-foto itu gan........
Keesokan harinya cewe itu bilang ke temen-temen ane ada yang aneh dari salah satu foto-foto itu.

Pas ane liat sendiri wah emang bener ada yang janggal gan, tepatnya dibelakang kelas, biar lebih jelas liat pictnya aja langsung deh



Spoiler for gambar:



Coba agan perhatiin yang ane kasih tanda panah item, ada sosok kepala cewe dengan wajah yang pucat. Padahal waktu itu ga ada siapa-siapa lagi gan selain kami ber-6, sontak dikelas ane pada heboh pas liat tuh foto

Mohon tanggapannya gan, buat yang ahli dalam bidang ini.


pertamax emoticon-Ngacir
ada igo dibelakang..... emoticon-Genit


┏━Call Me━┓
┃┏━━━━━┓┃
┗┃①②③┃ ┛
┏┛④⑤⑥┗┓
┃ ⑦⑧⑨ ┃
...... emoticon-Malu
serem bngt gan emoticon-Big Grin
kimcil yang pake jam tangan putih banget yak emoticon-Genit

pm.in nopenya doi donk emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer
Yang mana yak?emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By pakzzii
kimcil yang pake jam tangan putih banget yak emoticon-Genit

pm.in nopenya doi donk emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer


kan udah ane kasih...... emoticon-Embarrassment
janggal beudhhhhhhh emoticon-Takut
Quote:Original Posted By pakzzii
kimcil yang pake jam tangan putih banget yak emoticon-Genit

pm.in nopenya doi donk emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer


emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By aqwez


kan udah ane kasih...... emoticon-Embarrassment


belon emoticon-Embarrassment
emoticon-Matabelo hantu cakep yaa
Quote:Original Posted By pakzzii


belon emoticon-Embarrassment


kemaren kan udah..... emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By pakzzii


belon emoticon-Embarrassment


detik2 iso dan siap menerima lemparan bata yang pertama emoticon-Malu (S)
gak bisa liat igo nya.
krena gmbar nya gk kbukaa emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

igo nya cakep gk? emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By firasein
gak bisa liat igo nya.
krena gmbar nya gk kbukaa emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

igo nya cakep gk? emoticon-Genit:


mungkin lebih mirip seperti dirimu om..... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By semutgulat


detik2 iso dan siap menerima lemparan bata yang pertama emoticon-Malu (S)

ngirit post aja ah emoticon-Stick Out Tongue

bakal banyak nyang minta kirbal ni emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By firasein
gak bisa liat igo nya.
krena gmbar nya gk kbukaa emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

igo nya cakep gk? emoticon-Genit:


mukanya disensor gan emoticon-Frown

Quote:Original Posted By Kwek.Kwek.Kwek


mukanya disensor gan emoticon-Frown



tapi dilihat dari tangan dan pipinya mulus banget emoticon-Genit
Quote:Original Posted By aqwez
mungkin lebih mirip seperti dirimu om..... emoticon-Embarrassment

jng geh om emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
klo yg mirip.ane mukanya, terlalu high.bwt ane.dptin.dong om emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Kwek.Kwek.Kwek
mukanya disensor gan emoticon-Frown

alhamdulillah, emoticon-Big Grin

jd ane gk nyesel gambarnya gk kbuka emoticon-Big Grin

turut berduka krena disensor emoticon-Frown emoticon-Berduka (S)