alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ane butuh saran agan/aganwati sekalian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a3428afdca17687d8b45f7/ane-butuh-saran-agan-aganwati-sekalian

Ane butuh saran agan/aganwati sekalian

Jadi gini , cewek ane ngajak ane putus , alasannya sih hal sepele menurut ane, tapi menurut doi halnya bukn hl yang sepele.

Langsung aja intinya ya gan,
cewek ane minta putus, cara menahan supaya nggak putua gimana gan ? dengan gombalan , atau apalah yang penting ane sama cewek ane gak jadi putus. Lumyan gan ada yang seger2 dari ID lama ane emoticon-Cendol (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
cewe minta putus berarti,

emang sudah tidak ada kecocokan kurang serk gitu sama agan.

atau ada orang ketiga,

ya udah gan biarkan cinta mengalir..
Plaster mulut doi
Skrg mna emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Alasanya krn mulut ente bau ato gmana ni? emoticon-Big Grin

kadang2 alasan itu hasil rekayasa demi tercapainya satu tujuan: PUTUS!
meski sejuta gombalan lu pake, kalo doi emang kpgen putus bakal susah bray dan gak ada gunanya jg buat lu jalin hubungan sama orang yg uda gak ada feel ame lu..apes-apesnya paling lu diselingkuhin.
Quote:


Masalahnya kagak ada alesannya gan emoticon-No Hope , itu yang bikin ane bingung ,
Ketika Cewek Minta Putus..
Tanyakan Hal Yang Menurut Dia Menjadi Hal Utama Penyebab nya..
Jika Menurut Kamu Sepele , Belum Tentu Dengan Dirinya..

Kalo Dia Memberi Tahu..
Dan Menurut Kamu , Kamu Bisa Memperbaikinya..
Tanyakan Ke Dia..
Apa Kita Masih Bisa Memperbaikinya..?

Kalo Dia Sudah Final Dengan Keputusan Putusnya Dan Enggan Memberikan Kesempatan Untuk Mengatasinya..

Nggak Ada Hal Yang Bisa Menahannya..
Lepasin .. Dan Tetap Tegar ..

"Ketika Cinta Mulai Terasa Berbeda..
Hal Yang Terbaik Adalah Memberinya Ruang Untuk Mengatasinya..
Mencari Bersama Solusi Untuk Memperbaikinya..
Bukan Memberikannya Keputusan Final Untuk Mengakhirnya "



LonelyAgain emoticon-Mewek
"keep calm" & bikin kesepakatan cooling down untuk menjernihkan masalahnya,
lalu gali lagi solusi yang terbaik emoticon-Smilie emoticon-thumbsup

peace ... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


masalahnya gan ane udah pacaran lama dan jarang banget ada masalah, paling masalahnya jarang ketemuan krn kesibukan masing2
Quote:


thank you gan ..
cek green
Quote:

Komen lu bagus2 tp bingung knp masih jones ya yud.....emoticon-Bingung
Quote:


di atas lu bilang ada alasan, gimana se? emoticon-Blue Guy Bata (S)
kalo gak ada alasan berarti doi emg kpgen putus,,solusinya yah lu cari cewek lain
saran gw putusin dulu dan kalo memang dia worth it untuk lu perjuangkan dia pasti akan minta balikan lagi

cinta yang dipaksakan gak akan membuat kamu bahagia selamanya
jadi inget gan dalam setiap hubungan percintaan itu terdapat 2 peran individu didalamnya kalo dia sendiri gak mau ambil perannya ngapain lagi dipaksakan? emoticon-Cendol (S)
sesuatu yg dipaksakan itu ngga baik emoticon-Embarrassment
Quote:


Jangan Sebarin Gue Jones Donk Om emoticon-Mewek

Kayaknya Penghuni H2H Udah Tahu Semua emoticon-Hammer

Lagi Mau Tobat Om..
Sayang Obatnya Belum Ada Yang Mau ..
Factor Face Mungkin emoticon-Mewek
Beda Ama Om Yang Mirip Joe Taslim emoticon-Mewek


LonelyAgain emoticon-Mewek

Quote:


Faktor face, masa mantan2 ente dulu silap trima ente emoticon-Bingung

Mngkin faktor suasana krg mndukung emoticon-Matabelo
Quote:


Alasannya itu cuman "gak logis" , itu doang
Quote:


ane masukin saran agan ..
minta alsannya gan.. kalo ga ada alasan kasi aja waktu break.. sambil koreksi diri masing masing. jgn dipaksa suatu hubungan.. ga akan pernah berhasil kalo dipaksakan
Quote:


hmmm oke gan
Quote:


perciss mo ngomong hal yg sama emoticon-Ngakak (S)

==========

@TS :
klo putus tanpa sebab pasti ada cem2an lain lah itu, lagu lama ah emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di