alexa-tracking

kalau kemungkinan buruk negara kita diserang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a32dfd3ecb17236c8b4629/kalau-kemungkinan-buruk-negara-kita-diserang
kalau kemungkinan buruk negara kita diserang
kalau kemungkinan buruk negara kita diserang

Permisi gan yang tinggal di forum supranatural, ane baru baca thread di forum politik bahwa negara indonesia sudah dikepung 13 pangkalan militer AS (disini). Banyak yang komen bahwa kita masih punya ahli santet, yang mau saya tanyakan, bisa apa tidak ya kalau kemungkinan buruk negara kita menghadapi langsung di kondisi perang, media santet turut membantu membela negara kita. Dengan guna guna dan semacamnya gitu.... Thanks before, karena ane sayang ma negara kita gan....
emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

kalau kemungkinan buruk negara kita diserang

Beritanya lengkapnya disini gan

Koment dari agan:

Quote:


Ane gak begitu nasionalis gan, tapi ketika baca ini: Konspirasi Hebat :Freeport
ane pengen negara kita kembali berjaya, bosan dilecehkan negara lain yang sebenarnya miskin

NKRI HARGA MATI....!!!!!
coba cari tau dulu perjuangan indonesia merdeka gmn,setau ane ada bnyk faktor x nya
image-url-apps
Quote:


Di rcti yah puh emoticon-Malu
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

X factor iku mbah emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Nyang boneng gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:


emoticon-Ngakak bisa jadi
Quote:

jadi apa puh emoticon-Bingung (S)

image-url-apps
ane bagian pemasok menyan aja deh emoticon-Embarrassment
Kalau negara kita benar benar dalam keadaan perang, kita bisa bantu jadi apa ya gan.....
Tenaga SANTET apa bisa diandalkan, secara mereka orang asing dan tidak mengenal hal berbau mistis. Kali aja ada sesepuh yang paham...
ga semua orang punya sifat nasionalis seperti agan,
bisa aja orang" seperti itu jadi celah untuk di manfaatkan sama mamarika,
bisa jadi perang saudara sperti dulu..
semoga aja saya salah dan perang ga pernah terjadi..
NKRI harga mati.
musuh dari bangsa sendiri aja ga ada habisnya,noh koruptor

#nglindur mode on
au ah balik bobo lg..
image-url-apps
yaya bsa diatur.. emoticon-Big Grin
Quote:


silakan gan... ane seneng kalo santet indonesia bersatu untuk memberantas penjajah....
image-url-apps
santet diriku dong..... emoticon-Embarrassment
Quote:


Ente mau ngatur apa gan... emoticon-Cape d... (S)
Kondisi Amrik merasa terancam kalau freeport diputusin kontraknya dengan bangsa kita, jadi dukun diharap ikut andil membela bangsa, biar anak cucu kita tidak susah susah mendapatkan kemakmuran.. sekarang sih kita mati matian untuk mendapatkan jaminan kesehatan, fasilitas umum dll. Kalau tambang emas terbesar di dunia ada di negara kita, bangsa kita pasti gak kerepotan membeli semua itu untuk rakyat....
yang setuju angkat kepala.......

Kondisi Prihatin Freeport
image-url-apps
Atas ane orang saketih emoticon-Matabelo
Quote:


yang pantas disantet tuh penjajah kekayaan alam negara kita gan...
Wah penjajah kelamin nih agan....
Quote:


Ane gak begitu nasionalis gan, tapi ketika baca ini: Konspirasi Hebat :Freeport
ane pengen negara kita kembali berjaya, bosan dilecehkan negara lain yang sebenarnya miskin
image-url-apps
Quote:


ane cuma dukun cabul om bukan penjajah kelamin..... emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Wasyem dukun cabul toh emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


diriku cuma dukunnya om..... emoticon-Frown

kamu yg pencabulnya....... emoticon-Frown emoticon-Frown
×