alexa-tracking

[Urgent]Tolongin ane puh....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a32d50f8ca1759598b45fa/urgenttolongin-ane-puh
[Urgent]Tolongin ane puh....
Puh tolong terawangin ane puh...

body ane sering terasa panas, ga tau apa penyebabnya...
nih ane lampirin nama ane,

Spoiler for ronald paiyan hutasoit:


tanggal lahir 09-mei/ 1990

tolongin yah puh emoticon-shakehand

apakah penjaga badan ane ada, atau ane di ikutin sama makhluk astral..
atau adakah energi negatif yang sedang melekat di badan saya,,

mohon petunjuknya yah puh emoticon-shakehand

Ane gak bisa apa apa, mau ikut nunggu sepuh dulu
Btw ane pertamax gan emoticon-Cool
Quote:


kita sama- sama menunggu yah gan emoticon-shakehand
Quote:


yang ente quote itu dekongnya para sepuh lho emoticon-Malu
Quote:


weh ga tau gan emoticon-Hammer2

moga aja ada sepuh yang mau nrawang emoticon-Hammer2

maapin ane, ga tau puh emoticon-Sorry
Ane ikut nyimak aja yah puh, gak bisa apa2 emoticon-Frown
Quote:


Kita tunggu puh detikawan calon guru ane puh, biasanya beliau suka iseng dateng emoticon-Malu
Sembari nunggu dekongan emoticon-coffee doloooo emoticon-Big Grin
Quote:


sepuh juga boleh, deh terawangin kalau berkenan puh emoticon-Frown
itung2 amal...
ane ikut ntn aja y kelanjutannya gmn
badan ente ada penjaga gan emoticon-Big Grin
kondisi anda saat ini pada umumnya sedang tak menentu.
rajin2lah beribadah emoticon-shakehand
Quote:


iye gan, makasih yah udah ikut memperhatiin ane emoticon-shakehand
Quote:


penjaga maksud nya puh ??
dalam bentuk apa puh ??
bisa sepuh kasi gambaran ??
khodam atau ??

ada energi negatif di sekitar tubuh ane ??
yang membuat badan ane terasa panas ??

penjaga ane hitam ato putih puh ??
warna aura ane ??
Quote:


saketih emoticon-Matabelo
Quote:


ane ga ngerti puh,,
ane sering2 ada penglihatan gitu,

contohnya, hari ini ane mimpi, entah beberapa waktu kedepan,

sepertinya yang ane mimpiin itu, sepertinya jadi kenyataan gitu...

kayak ketemu sama orang yang belum pernah ane temuin tapi sepertinya ane uddah kenal...
ga terlalu ane perhatiin sih,
tapi kalau di inget2 iya juga, gitu...

ahh aneh ah...

ane gak boong emoticon-Hammer2
emoticon-Takut seyem mbah... emoticon-Takut
Nunggu yg lebh jelas aje deh mbah... emoticon-Salaman
Quote:


maksudnya sepuh necro saketih, bisa nrawang emoticon-Matabelo
Quote:


set dah pertanyaan langsung bejibun
selain percaya diri pikiran agan juga mantap emoticon-thumbsup
pendiam dan takbanyak bicara walau kadang2 juga crewet emoticon-Peace
agan juga termasuk org yg tahan uji emoticon-Smilie

dah ah emoticon-Ngacir

Quote:


iye ane tau,
maksud agan mbilangin puh necro,

tapi ane benar2 ga tau,
makanya ane minta trawangin emoticon-Frown
Quote:


puh sayya gimana puh emoticon-Matabelo