alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a327d6f8ca177e598b45e4/kalo-malem-minggu-ngapain
Smile 
Kalo malem minggu ngapain?
ane malem minggu dokem aja dirumah, sambil ngaskus.
emang cuma KASKUS dah yang setia nemenin ane emoticon-I Love Kaskus
kalo agan ngapain?
Idem sama agan, hehe
Hampir tiap malem minggu ada aja yang bikin trit begini emoticon-Cape deeehh

Gue sih biasanya di rumah gan..
Enak di rumah bisa nyanyi2,, bisa internetan,, bisa nonton pelem,, bisa makan2 sambil ngobrol2,,
Dan semuanya GRATIS!!! emoticon-Big Grin

*eh enggak deh,, semuanya dibayarin sama emak gue tenyata ______________ emoticon-Ngacir
ane ngomenin status2 sesama jones gan.
u are not alone emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ..My..
Hampir tiap malem minggu ada aja yang bikin trit begini emoticon-Cape deeehh

Gue sih biasanya di rumah gan..
Enak di rumah bisa nyanyi2,, bisa internetan,, bisa nonton pelem,, bisa makan2 sambil ngobrol2,,
Dan semuanya GRATIS!!! emoticon-Big Grin

*eh enggak deh,, semuanya dibayarin sama emak gue tenyata ______________ emoticon-Ngacir


dan hampir tiap minggu kita2 buka n komen trit beginian emoticon-Ngakak
fap fap lay bray emoticon-Marah

biasa nya malem minggu ya kuliah, abis itu baru ngaskus deh gan emoticon-Malu
ke gramed..
beli novel..
baca..

emoticon-Nohope
Ngepet bray emoticon-Cool
Quote:Original Posted By tristanova
Ngepet bray emoticon-Cool


kali ini kita harus dapat banyak bray emoticon-Cool

dah berapa kali jaga lilin hasilnya kurang memuaskan emoticon-Marah

pacaran ma tv
malem minggu saatnya nginep di kosan cewe emoticon-Cool
Malem Minggu...
Ngobrol Ama Ikan Di Aquarium Gan emoticon-Mewek

Atau Nggak Ngobok Ngobok Air Dikamar Mandi .. emoticon-Mewek


LonelyAgain emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By alex_slasher
malem minggu saatnya nginep di kosan cewe emoticon-Cool


waduh.. ikut gan emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By fanziid24
ane malem minggu dokem aja dirumah, sambil ngaskus.
emang cuma KASKUS dah yang setia nemenin ane emoticon-I Love Kaskus
kalo agan ngapain?


Komenin thread yang seakan ga punya dunia nyata macem TSnya.
Ngamer gan, sambil ngaskus, sambil ngakak, sambil ngarumpi, trus ngayab...

Quote:Original Posted By massarwo


kali ini kita harus dapat banyak bray emoticon-Cool

dah berapa kali jaga lilin hasilnya kurang memuaskan emoticon-Marah



gak perlu banyak yg penting maming hepi bray emoticon-Cool
mojok di kamar ama AMD core 8, ATI Radeon R9, RAM 8 Giga, Speaker 5.1 channel. ngegame sampe pagi..................
masih tugas gan emoticon-Turut Berduka
Galauin ujan gan emoticon-Sorry