alexa-tracking

butuh saran banget.....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a314a6a1cb174b5e8b4601/butuh-saran-banget
butuh saran banget.....
Gan kalo misalnya kita jenuh sama pacar kita sendiri.. terus gua kontak2an dengan orang lain untuk menghilangkan kejenuhannya itu boleh gak sih??apalagi yg gua kontak2in itu dia orang nya juga terbuka banget....
jangan gan.. lebih baik agan ngomong baik2 ke pcr agan klo agan lg jenuh trus bicarain gimana baiknya supaya gak jenuh..
Kalo kontak2an nya ama sesama jenis ya gapapa,,,
apalagi klo cewek ente kenal...
Tpi klo engga,mending jujur aja deh ke cewek ente..
coba dibalik, kalo doi jenuh terus kontak2an ama cewek/cowok yg lebih cakep situ marah gak? kalo gak yaudah terserah ente aja.
ibarat kata lo punya luka, bukannya dikasi betadine malah disiram air garem emoticon-fuck2

saat ada masalah, ya carilah solusinya sama2. bukan dengan cari pelarian ke orang lain, itu bukannya nyelesein masalah tapi malah bikin masalah baru aka cari penyakit.
Gak ada benar salah dalam cinta emoticon-Smilie
Tapi ada yang namanya konsekuensi emoticon-Cool
Itu namanya pelarian gan. Boleh aja sih, resiko tanggung sendiri. Bukan menyelesaikan masalah, tapi justru nambah ruwet
Cari Hal baru dalam pacaran.

Jenuh nya seperti apa gan?

Misal tiap pacaran cuma maen, makan, ngobrol atau apalah..

Cari kegiatan yg blm pernah dilakukan bareng pacar.

Misal jualan tahu tempe bareng dipasar...(hanya misal ya gan)

Tapi Ane gak tau Jenuh ente karna apa?
Boleh, paling2 habis itu jd tumbuh benih2 padi emoticon-Hammer (S)
Cewe itu kayak Barbie gan emoticon-Smilie

Lo bisa maenin dia sesuka hati lo emoticon-Smilie

Tapi ingat, cowo sejati gak main barbie emoticon-Cool

Baru pacar kan ? Ribet amat pakek ngatur2 segala... yg penting trust lah...

Klo dah gk doyan lu terus terang aja...
Emang slma pacaran lu gak pernah kontak2an sm orang laen?pantes aja jenuh emoticon-Shutup
lu ngaku aja kalo jenuh, sapa tau cewek lu bakal kasi kejutan.
Bisa kejutan yg bikin seneng, bisa jg ngajakin putus emoticon-Ngacir
Jenuh bukan berarti harus cari pelarian om emoticon-Smilie
Jalanin aja, nikmatin kejenuhanny, namanya juga hubungan gak selamanya mulus dan lancar. Semua ada prosesnya.kalau main api harus siap kebakar om emoticon-Big Grin, takutny ente kebawa perasaan kan jdny nambah runyam hub ente
Yah, itu sih sama aja kaya lo nyiram korek api batangan pake bensin... Mending jangan dah, dari pada kebakaran...
seseorang kan emang berkuasa memilih terhadap sesuatu, mau ngapain dan gimana
tp ya kudu siap dan bertanggung jawab sama konsekuensinya aja
sadar, tau batasan dan tau segala2nya dengan apa yg akan lo perbuat
jd ini cuma soal pilihan... gw bukan hakim moral, so keputusan ya di tangan lo sih mau gimana
toh dengan lo bicara ke orang lain itu ya sah2 aja, siapa jg yg mau larang
belom bisa dinilai apa2, tp lo sendiri nanti yg menentukan hasilnya
Jenuh ya.. wajar kok.. emoticon-Embarrassment
Justru klo stuck di satu cewek ya malah kita yg menderita.. Jadi siapin alternatif, baik kk-adek an, TTM, atau temen spesial
Malah salah satu kebutuhan. Yg penting main cantik. emoticon-Embarrassment
boleh gan,. menurut gw kaga ada yang salah..

selama itu buat netralin hubungan pacaran kalian..

dan selama kaga macem2, it ok!

kadang manusia butuh pengalaman dari orang lain..
×