alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a30ff4bbf87b095a8b461f/mohon-terawangin-gan
Mohon Terawangin gan :)
permisi om sepuh, ane mau minta tolong nih...
1. didalem diri ane ini kebanyakan aura negatif apa positif ya ?

2. dan kalau boleh tau ane ini tipe orang yang gimana sih sebenernya gan ? ane aja gatau sifat" ane gimana gimana gt, berubah" ..

tolong ya sepuh emoticon-Smilie emoticon-Sorry
emoticon-Mewek
maaf gan pertamax dia ane aja ya emoticon-Frown
ente orangnya tertutup, wong kaga ada pic emoticon-Ngakak
itu udah ane gnti gan ava ane :v
ane jadi melinding..... emoticon-Takut
avanya kagak mewakili katurangan ente... kesan kagak bisa di tangkap... kagak bisa diterawang.. spekulatip... pindah aja ke trit trawangan gan...
Quote:Original Posted By aqwez
ane jadi melinding..... emoticon-Takut


Pm sepuh ini ajah gan emoticon-Sundul Up
emoticon-Stick Out Tongue gak jadi deh ,,
Quote:Original Posted By theoldsailorman
avanya kagak mewakili katurangan ente... kesan kagak bisa di tangkap... kagak bisa diterawang.. spekulatip... pindah aja ke trit trawangan gan...


Puh, aura ane udah bisa tolong dibersihin gak. Kok email ane gak dijawab emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ketigaxduax
itu udah ane gnti gan ava ane :v


Ente pengen auranya positif gan,ente kudu sllu berfikir positif trus berbuat baik,jangan lpa ibadanya dirajinin,,,
Cma itu saran ane gan emoticon-Frown

Sepuh bawah ane lebih tau...
Quote:Original Posted By dendifellani


Pm sepuh ini ajah gan emoticon-Sundul Up


ane cuma orang imoet dan unyu om.....
jadi gak tahu apa2..... emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ketigaxduax
permisi om sepuh, ane mau minta tolong nih...
1. didalem diri ane ini kebanyakan aura negatif apa positif ya ?

2. dan kalau boleh tau ane ini tipe orang yang gimana sih sebenernya gan ? ane aja gatau sifat" ane gimana gimana gt, berubah" ..

tolong ya sepuh emoticon-Smilie emoticon-Sorry
emoticon-Mewek


ente orangnya labil gan emoticon-Big Grin
1. dua2nya ada, klo masalah dominan yg mana tergantung ente
2. suka bingung orangnya

emoticon-Ngacir
akuh belum bisa trawang-triwing emoticon-Bingung
ninggalin jejak ajah deh emoticon-Paw
Quote:Original Posted By ketigaxduax
permisi om sepuh, ane mau minta tolong nih...
1. didalem diri ane ini kebanyakan aura negatif apa positif ya ?

2. dan kalau boleh tau ane ini tipe orang yang gimana sih sebenernya gan ? ane aja gatau sifat" ane gimana gimana gt, berubah" ..

tolong ya sepuh emoticon-Smilie emoticon-Sorry
emoticon-Mewek


1. Positif negatif bergantung pola pikir, kl selalu berpikir positif, hati selalu bersih, selalu penuh syukur, banyak sembahyang ya bisa jd positif auranya.
2. Kl orgnya gimana knapa ga tanya teman2 agan sj. Mereka tentunya bisa lebih tau. Kl masih belum puas ke psikolog atau psikiater
Quote:Original Posted By theoldsailorman
avanya kagak mewakili katurangan ente... kesan kagak bisa di tangkap... kagak bisa diterawang.. spekulatip... pindah aja ke trit trawangan gan...

kok ga bisa gan ? ada yg salah kah dengan ane ? emoticon-Frown
Quote:Original Posted By anakrencong


Ente pengen auranya positif gan,ente kudu sllu berfikir positif trus berbuat baik,jangan lpa ibadanya dirajinin,,,
Cma itu saran ane gan emoticon-Frown

Sepuh bawah ane lebih tau...

aih gan masa gitu
Quote:Original Posted By popurihana


ente orangnya labil gan emoticon-Big Grin

iya gan wajar umur emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ashkan
1. dua2nya ada, klo masalah dominan yg mana tergantung ente
2. suka bingung orangnya
supaya ane auranya lebih ke positif gmn gan ?
bener sih gan :v
emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By goodkisser


1. Positif negatif bergantung pola pikir, kl selalu berpikir positif, hati selalu bersih, selalu penuh syukur, banyak sembahyang ya bisa jd positif auranya.
2. Kl orgnya gimana knapa ga tanya teman2 agan sj. Mereka tentunya bisa lebih tau. Kl masih belum puas ke psikolog atau psikiater

iya gan.. bener juga sih pendapat agan yg ke 1. yang kedua ane tanyain pada bingung semua gan, ga bisa nebak gtu katanya.. suka berubah" watak ane gan.. emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ketigaxduax

kok ga bisa gan ? ada yg salah kah dengan ane ? emoticon-Frown

aih gan masa gitu

iya gan wajar umur emoticon-Big Grin



iya gan.. bener juga sih pendapat agan yg ke 1. yang kedua ane tanyain pada bingung semua gan, ga bisa nebak gtu katanya.. suka berubah" watak ane gan.. emoticon-Sorry


ente bingung dengan diri ente sendiri apalagi orang lain. emoticon-Ngakak
atau mungkin kepribadian ganda emoticon-Takut
biasanya gol darah AB kya gtu
weww pd saketih bs nrawang2 emoticon-Belo
Quote:Original Posted By ashkan


ente bingung dengan diri ente sendiri apalagi orang lain. emoticon-Ngakak
atau mungkin kepribadian ganda emoticon-Takut
biasanya gol darah AB kya gtu


iya gan emoticon-Ngakak emoticon-Bingung

emang ngaruh ya gan sama golonga darah ? ntar nyambung ke golongan darah lagi bukan terawangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By dendifellani


Pm sepuh ini ajah gan emoticon-Sundul Up


hu uh pm aja doi gan emoticon-Embarrassment
×