alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a2d621148b46dd448b4578/ubun-ubun-kayak-dioles-oles-itu-kenapa-ya-puh
Ubun-ubun kayak dioles-oles, itu kenapa ya puh?
Pas lgi motoran dari jogja ke sragen thu kepala, tepatnya di ubun-ubun kyk ada yg mainin padahal ane lgi pakai helm puh.. emoticon-Takut
Itu knpa ya?
Apa tenaga dalam ku aktif lgi? Soalnya udah lama ga gunain
mungkin hanya hewan seperti kecoak atau kutu dan sejenisnya yg suka sama om..... emoticon-Embarrassment
mungkin saja sih...! ada energi masuk... kalau enggak cuma darah yg kagak lancar... kesemutan kaleeee....
Quote:Original Posted By aqwez
mungkin hanya hewan seperti kecoak atau kutu dan sejenisnya yg suka sama om..... emoticon-Embarrassment


jaaahhh bebeb..dikata kutu emoticon-Malu

oom ts, emang kl ubun2 kel ada yg nyentuh ada yg hubungannya sama nyang kek gitu..? Ane gatau nih,, cm pernah berhari2 ubun2 berdenyut (mirip spt tanda2 org yang mau meninggal) trus ilang sndri stlah hampir seminggu emoticon-Embarrassment
emoticon-Matabelo mungkin agan dikira roti selai, jadi di oles-oles emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By aqwez
mungkin hanya hewan seperti kecoak atau kutu dan sejenisnya yg suka sama om..... emoticon-Embarrassment

iya puh... kalau orang tai chi, qiqong, chi kung dll tahu... chakra mahkota (mahasrasa) itu tempat masuknya energi... takutnya energi negatif... coba di cek... dicari... kalau ada rasa bebal atau sakit berarti ada pengaruh negatip...
ati ati gan, ntar paku agan lepas emoticon-Frown
Quote:Original Posted By almasy2000
ati ati gan, ntar paku agan lepas emoticon-Frown


kuntilanak ya mbah emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By theoldsailorman

iya puh... kalau orang tai chi, qiqong, chi kung dll tahu... chakra mahkota (mahasrasa) itu tempat masuknya energi... takutnya energi negatif... coba di cek... dicari... kalau ada rasa bebal atau sakit berarti ada pengaruh negatip...


ane gak tahu hal yg kayak gitu om..... emoticon-Frown
ane taunya cuma energi alam terhalus masuknya lewat atas kepala... emoticon-Frown
Quote:Original Posted By almasy2000
ati ati gan, ntar paku agan lepas emoticon-Frown

penampakan ya puh... kemana aja ngikuti....
wohhh ada pakunya emoticon-Matabelo
nglewatin solo donk berarti emoticon-Belo
dielus-elus demit. emoticon-Takut
Masih mending gan, ane biasanya ubun ubun suka keram emoticon-Frown
ahh paling mau kenalan gan hehe
Mungkin ada tikus d helm gan wkwkwkw
Quote:Original Posted By fidza13
jaaahhh bebeb..dikata kutu emoticon-Malu

oom ts, emang kl ubun2 kel ada yg nyentuh ada yg hubungannya sama nyang kek gitu..? Ane gatau nih,, cm pernah berhari2 ubun2 berdenyut (mirip spt tanda2 org yang mau meninggal) trus ilang sndri stlah hampir seminggu emoticon-Embarrassment


Ane tkutnya jga itu gan.. Jdi was was pas di jalan tkut knpa" :emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By theoldsailorman
mungkin saja sih...! ada energi masuk... kalau enggak cuma darah yg kagak lancar... kesemutan kaleeee....


Kalau kesemutan kok keulang kali gan? Jadi takut kalau knpa" di jalan gtu
Quote:Original Posted By aqwez
mungkin hanya hewan seperti kecoak atau kutu dan sejenisnya yg suka sama om..... emoticon-Embarrassment

Kalau yg suka olla ramlan mau gan kalau kutu ogahh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By theoldsailorman
iya puh... kalau orang tai chi, qiqong, chi kung dll tahu... chakra mahkota (mahasrasa) itu tempat masuknya energi... takutnya energi negatif... coba di cek... dicari... kalau ada rasa bebal atau sakit berarti ada pengaruh negatip...


Ane asli indonesia aja gan emoticon-Malu
Lha itu dia,, udah 2thunan ane g pernah ltihan lgi gan ga bisa ngecek.. Masih suka nakal emoticon-Malu emoticon-Ngakak