alexa-tracking

Ubun-ubun kayak dioles-oles, itu kenapa ya puh?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a2d621148b46dd448b4578/ubun-ubun-kayak-dioles-oles-itu-kenapa-ya-puh
Ubun-ubun kayak dioles-oles, itu kenapa ya puh?
Pas lgi motoran dari jogja ke sragen thu kepala, tepatnya di ubun-ubun kyk ada yg mainin padahal ane lgi pakai helm puh.. emoticon-Takut
Itu knpa ya?
Apa tenaga dalam ku aktif lgi? Soalnya udah lama ga gunain
image-url-apps
mungkin hanya hewan seperti kecoak atau kutu dan sejenisnya yg suka sama om..... emoticon-Embarrassment
mungkin saja sih...! ada energi masuk... kalau enggak cuma darah yg kagak lancar... kesemutan kaleeee....
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


jaaahhh bebeb..dikata kutu emoticon-Malu

oom ts, emang kl ubun2 kel ada yg nyentuh ada yg hubungannya sama nyang kek gitu..? Ane gatau nih,, cm pernah berhari2 ubun2 berdenyut (mirip spt tanda2 org yang mau meninggal) trus ilang sndri stlah hampir seminggu emoticon-Embarrassment
emoticon-Matabelo mungkin agan dikira roti selai, jadi di oles-oles emoticon-Matabelo
Quote:

iya puh... kalau orang tai chi, qiqong, chi kung dll tahu... chakra mahkota (mahasrasa) itu tempat masuknya energi... takutnya energi negatif... coba di cek... dicari... kalau ada rasa bebal atau sakit berarti ada pengaruh negatip...
image-url-apps
ati ati gan, ntar paku agan lepas emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


kuntilanak ya mbah emoticon-Blue Guy Smile (S)
image-url-apps
Quote:


ane gak tahu hal yg kayak gitu om..... emoticon-Frown
ane taunya cuma energi alam terhalus masuknya lewat atas kepala... emoticon-Frown
Quote:

penampakan ya puh... kemana aja ngikuti....
wohhh ada pakunya emoticon-Matabelo
image-url-apps
nglewatin solo donk berarti emoticon-Belo
dielus-elus demit. emoticon-Takut
image-url-apps
Masih mending gan, ane biasanya ubun ubun suka keram emoticon-Frown
image-url-apps
ahh paling mau kenalan gan hehe
image-url-apps
Mungkin ada tikus d helm gan wkwkwkw
image-url-apps
Quote:


Ane tkutnya jga itu gan.. Jdi was was pas di jalan tkut knpa" :emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


Kalau kesemutan kok keulang kali gan? Jadi takut kalau knpa" di jalan gtu
image-url-apps
Quote:

Kalau yg suka olla ramlan mau gan kalau kutu ogahh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ane asli indonesia aja gan emoticon-Malu
Lha itu dia,, udah 2thunan ane g pernah ltihan lgi gan ga bisa ngecek.. Masih suka nakal emoticon-Malu emoticon-Ngakak