alexa-tracking

Dekatin cewek super pendiam, hati ane dipertaruhkan (HELP ME PLEASEE)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a2c3ea0d8b46683d8b45e9/dekatin-cewek-super-pendiam-hati-ane-dipertaruhkan-help-me-pleasee
Dekatin cewek super pendiam, hati ane dipertaruhkan (HELP ME PLEASEE)
THREAD CLOSED
THANKS BUAT SEMUANYA ATAS TIPS DAN SARANNYA
move on.... emoticon-Traveller
agak lebai sebenernya, loe menceritakan apa perasaan loe scr mendalem di ni thread, tpi emg tuh cewe peduli? gwe rasa engga, dan dia nangis gwe rasa dia lebih krn nginget dia jg pernah dlu kasih kesempatan, trus dia di sakitin,jd bingung dan mati hatinya atau entah lah mngkn yang serupa dgn begitu.

lol


dia cmn peduli ama dianya sendiri


lu kasi lukisan, lu kasi hati loe,


dia mah ga peduli brayy


rumus pdkt dr awal, KETERTARIKAN X MAPAN + SIFAT + FISIK + DSB


dr awal lu ga menarik di mata dia, ga bakal kerasa apa2 deh


plis deh


lu tu cowo




lu jg ngmgnya kan lu ansos




makanya itu smua krn lo tuh br ngalamin



gimana dunia luar yang sebenernya



gmn cewe yang sebenernya



dgn kualitas bgini sih ya,perlu gwe blg




stop ngarep



stop lebai



pikirin gmn cara loe punya



sifat menarik




kegiatan menarik




LOE MENARIK




dan bukannya loe ngarep ama cewe MENARIK




hopeless, mau lu usaha gmn pun loe ga bakal menarik di mata dia




lo tu cmn cowo pathetic yg nyogok anak kecil buat dpt maenan demi kepuasan lo




bknnya ngajak tu anak kecil bwt seneng sama2 ataupun bwt ningkatin kualitas diri dia





cerita loe ga ada tai2 nya deh di banding segelintir org2 disini




loe tuh br seiprit di awal start, msh suka2 an cinta monyet




blom ngerasain gmn ngarepnya eh udh menang dpt hati cewe sampe di pelaminan pun akhir2nya mesti lepasin





dah move on bersihin dah kepingan hati loe, buat lgi hidup baru loe, msh panjang jalan loe
KASKUS Ads
commentnya ga usah longchat kali emoticon-Cape deeehh

untuk TS mending perbaikin diri dulu

ente kalo dengan keadaan sekarang, kagak bakal mau dia

perbaikin sifat, duit, agama, kepintaran, de el el

kalo ente mapan juga, dia bakal tertarik sendiri entar

cewek ga goblok jg kali, kalo ada lelaki mapan yang ngejar ato niat serius, dia ga bakalan lepas begitu aja. minimal dijadikan calon/kandidat pasangan

jaman gini masih bicara cinta emoticon-Cape deeehh

udah dari kodratnya mahkluk hidup betina cari pasangan pejantan yang bisa menghidupinya
kan ada sodara kembarnya gan. ehehe
gan, let it flow aja gan, cinta itu emang asik, tp jgn dbikin buta, jalan masih panjang kedpan, masih byk kejutan2 lain didpannya, agan masih akan ktemu byk orang lain dan senyum2 lainnya, jd biarlah yg terjadi ini sbg pemanis perjalanan hdup agan.
liburanlah, backpacker, refreshing.
hati TS ibarat otot kaki yg udah 7tahun ga dipake buat ngayuh sepeda dan tiba" ente ngebut ngayuh speda di tanjakan,
rasa sakitny berhari-hari *krena ane beneran ngalamin.
Sbenernya ga sesimpel ngayuh speda sih..
tpi bener apa komen2 di atas, ente layakin dulu hati, rohani, fisik, mental, material ente, ntar juga bkalan bnyak cewk yg ngejar2 ente
dan bberapa tipe cewek malah ga suka macam cowok pengobral cinta.
Ente terlalu terlarut dalam kesedihan yg ente lebih2kan, ga usah jadi cwok melow, bisa2 ntar pas udah jadian sma doi trus ada msalah kecil, ente lebay2in..dijamin illfeel tu cew
teh es bilang menthok, jd inget seseorang emoticon-Mewek

*ok lupakan*
.. .. .. .. .. ..

udh berkali2 ditolak kan, jelas2 perasaan dia bukan untuk teh es..
meski teh es demen bnr ma dia, tp percuma kalo tidak sebaliknya..
kata pujangga cinta ga bisa dipaksakan..

lupakan, mau sampe kpn ngerasain sakit ati?

ikhlaskan, pasti ada yg lebih baik dr dia untuk teh es emoticon-Smilie
Menurut ane gan
jalan satu satunya

Kasih lukisan tersebut ke doi
terus ungkapkan semua, abis itu elu ngejauh ya meskipun gak rela

dijamin gan
kalo kamu memang sayang sama dia saran saya kamu lepaskan dia gan
dengan begitu dia akan tersadar seberapa berharganya diri kamu dimata dia

untuk hadiah lukisan harusnya tetap kamu berikan gan apapun alasannya gw yakin pasti dia bakalan seneng dengan pemberian kamu dan akan jadi nilai plus buat dia

untuk kedepannya gw saranin untuk mulai mencoba melepas dia kalo dia memang pantas untuk kamu pasti dia akan datang dengan sendirinya emoticon-Smilie
Lu sanggup lnjutin jalanin, itu luar biasa

Lu gk snggup brhenti itu biasa

Pilihan da sama ente emoticon-Toast
Kisah lu mirip kisah gw gan...jgn menyerah terus berjuang selama lu merasa dy layak utk di perjuangkan...gw butuh waktu 2 thn dan 3x di tolak utk bisa ngerebut hati wanita idaman gw emoticon-Smilie
cewe pendiam cuma ingin diperhatikan ato tidak ingin terlalu diperhatiin..

apa yang dipandang, apa yang diinginkan?
Quote:


Kurangin dulu sifat buruk lu bro, minimal jangan segudang lah. sekarung aja gitu emoticon-Stick Out Tongue
kisahnya hampir mirip kaya ane Gan.. emoticon-Berduka (S)
Ane juga sama, ane penyendiri alias AnSos, dan kemarin ane sama kaya TS..
pengorbanan waktu, tenaga, materi, dll.. udah ane kasih semuanya.. cuman apa yg ane harapkan ga terwujud emoticon-Berduka (S)

Ane patah hati Gan emoticon-Berduka (S)

Dan untuk naggepin ceritas TS,
Jika TS bener2 mengaharapkannya dan ga ada alesan lagi buat TS lupain dia.. kejer Gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Ane yakin deh sekuat2nya batu, pasti bisa terkikis sedikit demi sedikit.
agan kan udah pernah ngalaminya waktu SMP tapi kebalikan agan. agan yg di kejar" tapi gimna sifat agan? agan tetap kependirian agan untuk menikmati masa muda agan toh? seharusnya agan udah tw jawabanya.! ini juga ada unsur KARMA gan dulu agan nyianyiain orang yg bener" syng sma agan. sbenarnya ane bingung gan ada orang yg syg sma agan tapi agan cuekin tapi ini agan yg cari tanntangan di hidup agan . buat apa? nyari tantangan lebih baik untuk hal yg bermanfaaat.! seperti cari pekerjaan yg rumit passti gajinya gede atw apalah yg bisa mengahsilkan, jadi buat agan ane hanya bisa bilang usaha wajar tapi jngan berlebihan, coba gini agan juga diemin si doi beri si doi waktu untuk brpikir kan yg doi inginkan juga nggak bakal kecapai gan biar pikiranya mentok terus menerus, kan doi bisa buka hati si doi sama temen 1 kampus agan kok sma agan nggak? intinya semua yg agan lakuin jngan berlebihan karena ini mempertaruhkan perasaan agan .
Lo pendiem, dia pendiem emoticon-linux2

Biarkan waktu yang menjawab _____emoticon-Ngacir

Dan jangan terlalu ngarep ajadah.

Ngungkapin prasaan ngapain banyak2 emoticon-Cape d... (S)
Bernpmacam emang perasaaan orang,ane salut sama jalan ceritanya....emoticon-Mewek
Kalo menurut ane sih, kalo agan pengen perjuangin dia boleh2 aja.. Silakan.. Agan perjuangin dia sampe dapet. Tapi, apa agan bakal dapetin dia?

Trus buat apa kalo agan berjuang, tapi perjuangan agan gak di perhatikan sama dia?

Mau emang ngebuang-buang waktu?

Ga ada cinta yang mentok gan, cinta mentok itu kalo udah nikah. So.. Jalanin apa yang menurut agan baik. Kalo menurut agan merjuangin dia baik, monggo.. Lanjutkan..

Tapi inget gan, selama agan merjuangin dia, agan juga jangan menutup hati buat orang lain.


Udah gitu aja.
dpelet aja klo gitu emoticon-Embarrassment
Mengingatkan ane pada mantan ane yg kembar dulu gan, hahaha
Perjuangan ane ga beda jauh ama ente gan hanya aja ane ga ampe di tolak berkali kali,, ane cuman pgn ajak jalan n maen ke rumahnya susahnya ampun ampunan deh

Nah dari itu makin membuat ane semangat gan karena tu cewe bukan cewe gampangan, sama kaya cewe yg ente deketin tuh butuh perjuangan juga

Ane dulu deketin dr akhir taun 2007 dan baru jadian akhir taun 2008, selama masa PDKT hati ane berkali kali hancur gan, lebih dr ente tp ane tetep semangat memperjuangkan cinta ane gan,, dan hasil ya ane bisa ngedapetin HATI nya gan, bukan cuman orangnya

Intinya ente jgn patah semangat gan, dengerin lagunya dewa yg Risalah Hati aja deh biar ente semangat emoticon-Ngakak