alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a2bbfefaca17c77c0000a1/mohon-diterawangan-puh
mohon diterawangan puh
selamat sore
beberapa hari ini ane dan istri sering sekali melihat sekelebat bayangan hitam dirumah ane dan disaat bayangan itu lewat anak ane langsung rewel/ nangis. ane mohon diterawangin n minta solusinya puh. kalo ane sih ga masalah liat yang begituan. tp istri ane n anak ane masih 2 bulan yang ane khawatirin. bantu ane ya puh emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
emoticon-I Love Indonesia (S) gpp puh cma lewat aja... itu biasa, jgn disikapi secara serius, malah dia jdi terpancing buat ganggu..
harusny pasang plang.. "jin dilarang lewat".. emoticon-Big Grin
lewatlah sblum lewat itu dilarang.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By deadmanksih
harusny pasang plang.. "jin dilarang lewat".. emoticon-Big Grin
lewatlah sblum lewat itu dilarang.. emoticon-Big Grin


jinya pasang plang ' di larang melarang lewat ' ... emoticon-Ngakak
jika benar ada yg lewat/ kelebatan dsb;

ruangan yg gelap atau temaram diberi lampu tambahan.
buat rumah menjadi lebih terang
kl biasanya lantai dipel, tambah sedikit garam diember yg isi air utk pel lantai.
selebihnya sering utk sembahyang/berdoa diruangan yg dirasa sering terlihat kelebatan itu.

rumah sering digunakan utk sembahyang/berdoa.
percayalah mg ga akan neko2 kl kita tidak berniat mengganggu mereka.
lg pula kelebatan spt itu blm tentu bersifat ga bagus

kl bayi menangis saat ada kelebatan itu bisa jadi krn energi si bayangan hitam terlalu besar sehingga mempengaruhi atmosfer sekitar
dimana bayi kan belum lama menyesuaikan atmosfer alam/dunia luar
kemudian bayi kaget n menangis
bayi menangis itu blm tentu krn takut, bisa krn lapar, haus atau sebab lain
salah satunya krn ada energi yg cukup besar sehingga dia kaget.

kl di jawa tengah sana biasanya bayi diberi gelang dengan dlingo bengle
menurut cerita itu bisa utk menangkal energi2 negatif disekitar termasuk menangkal energi yg ga bagus yg dipancarkan oleh mg yg nyasar.
ini kepercayaan saja.
beberapa praktisi supra di jateng ada jg yg menggunakan dlingo bengle utk menyingkirkan mg yg suka mengganggu

o ya, kl si ibu bayi ketakukan biasanya si bayi akan ikut terpengaruh, biasanya gitu
jd akan lebih ok kl si ibu tetap teguh, tidak perlu takut, si bapak seharusnya jg memberi wejangan ke istri spy tidak perlu takut dgn hal2 spt itu

takutlah kepadaNya saja
Dia yang menguasai alam semesta seisinya itu yg perlu kita takuti.
Dia yang menguasai kehidupan dan kematian.
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-I Love Indonesia (S) gpp puh cma lewat aja... itu biasa, jgn disikapi secara serius, malah dia jdi terpancing buat ganggu..


kalo cuma numpang lewat ane sih ga masalah puh. tp istri ane ketakutan sampe ane ga boleh masuk kerja. anak ane jg rewel setelah bayangan hitam itu lewat.
mantap saran agan di atas ntu.. nih ane tambahin jangan mendramatisir keadaan ... menmbuat lebih serem .. agar tidak memepengaruhi pikiran sodara / tetangga ... dan tetap berdoa .. tinggalkan kebiasaan buruk/yang mendatangkan dosa ...
pastikan keadaan suhu tubuh bayi normal ..jika ada kenaikan suhu tubuh bayi segera cepat bawa ke doketer dan jangan lupa berdoa pengobatan jampi/ seprti bacan bacan doa dan ayat ayat al quran ... sambil mencari ahli pengobatan gangguan MG yang terdekat ...
Quote:Original Posted By fitranto


kalo cuma numpang lewat ane sih ga masalah puh. tp istri ane ketakutan sampe ane ga boleh masuk kerja. anak ane jg rewel setelah bayangan hitam itu lewat.


mohon diterawangan puh byk buat ibadah.. kalo TS muslim, byk ngaji dan sholawat... kalo msh dkt bogor mo dibantu tawasul tim ane siap... konsultasi aje dolo dimari, silakan datang kerumah.
Quote:Original Posted By goodkisser
jika benar ada yg lewat/ kelebatan dsb;

ruangan yg gelap atau temaram diberi lampu tambahan.
buat rumah menjadi lebih terang
kl biasanya lantai dipel, tambah sedikit garam diember yg isi air utk pel lantai.
selebihnya sering utk sembahyang/berdoa diruangan yg dirasa sering terlihat kelebatan itu.

rumah sering digunakan utk sembahyang/berdoa.
percayalah mg ga akan neko2 kl kita tidak berniat mengganggu mereka.
lg pula kelebatan spt itu blm tentu bersifat ga bagus

kl bayi menangis saat ada kelebatan itu bisa jadi krn energi si bayangan hitam terlalu besar sehingga mempengaruhi atmosfer sekitar
dimana bayi kan belum lama menyesuaikan atmosfer alam/dunia luar
kemudian bayi kaget n menangis
bayi menangis itu blm tentu krn takut, bisa krn lapar, haus atau sebab lain
salah satunya krn ada energi yg cukup besar sehingga dia kaget.

kl di jawa tengah sana biasanya bayi diberi gelang dengan dlingo bengle
menurut cerita itu bisa utk menangkal energi2 negatif disekitar termasuk menangkal energi yg ga bagus yg dipancarkan oleh mg yg nyasar.
ini kepercayaan saja.
beberapa praktisi supra di jateng ada jg yg menggunakan dlingo bengle utk menyingkirkan mg yg suka mengganggu

o ya, kl si ibu bayi ketakukan biasanya si bayi akan ikut terpengaruh, biasanya gitu
jd akan lebih ok kl si ibu tetap teguh, tidak perlu takut, si bapak seharusnya jg memberi wejangan ke istri spy tidak perlu takut dgn hal2 spt itu

takutlah kepadaNya saja
Dia yang menguasai alam semesta seisinya itu yg perlu kita takuti.
Dia yang menguasai kehidupan dan kematian.


iya puh memang ane sholat ga di kamar tp di ruangan lain. makasih banyak puh atas sarannya
Quote:Original Posted By fitranto


kalo cuma numpang lewat ane sih ga masalah puh. tp istri ane ketakutan sampe ane ga boleh masuk kerja. anak ane jg rewel setelah bayangan hitam itu lewat.

kasih motivasi agar semangat ..dan ajarkan doa doa (kwajiban suami) untuk proteksi diri ..
Quote:Original Posted By aari2007
mantap saran agan di atas ntu.. nih ane tambahin jangan mendramatisir keadaan ... menmbuat lebih serem .. agar tidak memepengaruhi pikiran sodara / tetangga ... dan tetap berdoa .. tinggalkan kebiasaan buruk/yang mendatangkan dosa ...
pastikan keadaan suhu tubuh bayi normal ..jika ada kenaikan suhu tubuh bayi segera cepat bawa ke doketer dan jangan lupa berdoa pengobatan jampi/ seprti bacan bacan doa dan ayat ayat al quran ... sambil mencari ahli pengobatan gangguan MG yang terdekat ...


iya puh ane sudah lama ga ngaji al qur' an.
Quote:Original Posted By ziganablack


mohon diterawangan puh byk buat ibadah.. kalo TS muslim, byk ngaji dan sholawat... kalo msh dkt bogor mo dibantu tawasul tim ane siap... konsultasi aje dolo dimari, silakan datang kerumah.


makasih puh. sayangnya ane di Bondowoso - Jawa Timur
mampir sek......
udah dijawab sama puh puh emoticon-Embarrassment
semoga ngibrit yang ganggu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cruts
udah dijawab sama puh puh emoticon-Embarrassment
semoga ngibrit yang ganggu emoticon-Big Grin

jangan ngibrit dulu ..sini nyendol nyendol dulu.. nih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
... ini dia bagusnya forum .. di dasari iklas tolong menolong dengan suasana kekeluargaan ..
Quote:Original Posted By aqwez
mampir sek......


ini sekedar menampakan diri .. ini sudah menakut nakuti jin jin yang laen... seperti jin yang menampakan manusia ..manusia laen juga takut... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aari2007


ini sekedar menampakan diri .. ini sudah menakut nakuti jin jin yang laen... seperti jin yang menampakan manusia ..manusia laen juga takut... emoticon-Ngakak


itu kata2 ajaib om.....
dari olah batin para junker enthusiast...... emoticon-Embarrassment
kacang hijau disangan dan dibungkus jadi satu dengan jarum 3 biji...
kalungkan ke anak agan, semoga bermanfaat emoticon-rose
Quote:Original Posted By .a.n.a.
kacang hijau disangan dan dibungkus jadi satu dengan jarum 3 biji...
kalungkan ke anak agan, semoga bermanfaat emoticon-rose


Ga bahaya tuh gan?
nanti anak nya ketusuk jarum..
emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By deadmanksih
harusny pasang plang.. "jin dilarang lewat".. emoticon-Big Grin
lewatlah sblum lewat itu dilarang.. emoticon-Big Grin


Wkwk plang nya dibuat segede papan reklame emoticon-Big Grin