alexa-tracking

Gombal ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a1f20d128b46dc0b8b45d8/gombal
Gombal ?
"Kamu cantik hari ini."
"Kamu kayak bidadari dari surga, menyegarkan mata aku"


Pernah ga agan / aganwati dengar kalimat diatas? Atau bahkan pernah ngucapin kalimat seperti itu?
Mungkin bagi orang awam, kedua kalimat diatas adalah sama. Sama - sama merupakan pujian. Tapi kenyataannya? Ga sama. Yang satu pujian, yang satu gombal (menurut ane).

Yang bikin ane bingung adalah, apakah hampir semua perempuan (maaf bukannya mau memojokkan kaum perempuan) tidak bisa membedakan mana pujian dan mana gombal?

Jadi pernah ane ngalamin kejadian seperti ini, ceritanya sih lagi BBM-an:
A = Ane
G = Gebetan ane.

A : hi, tadi gw ngeliat lu loh
G : masa sih? dimana?
A : iya, dideket daerah O.
G : oh iya, tadi emang lagi disana.
A : pake baju warna pink kan? kamu cantik hari ini.
G : GOMBAL.

Emang bener sih si doi cakep banget hari itu emoticon-Malu (S)
Dari sana ane langsung speechless, emang ada yang salah sama kalimat "kamu cantik hari ini" ? Ane bermaksud utk memuji, tapi malah dikatain gombal. Yang bikin ane pusing adalah, apakah si doi ga bisa ngebedain mana pujian dan mana gombal? Atau mungkin dia ga pernah dipuji sebelumnya? Atau semua perempuan jawabannya begitu kalau dipuji?

Setelah ane pikir", ane sadar kalo hampir semua gebetan ane semuanya jawab "GOMBAL" waktu ane puji. Jadi ane simpulkan kalo hampir semua perempuan ga bisa ngebedain mana pujian mana gombal.
Setelah kejadian itu, ane jadi trauma utk memuji perempuan gan emoticon-Sorry
Tiap kali mau muji, malah nanti dikatain gombal. Kalo ga muji, nanti dikatain ga romantis atau apalah. Kan jadi serba salah jadinya.

Mendingan ane muji cowo aja kali ya? emoticon-Najis


Quote:

Quote:
image-url-apps
fap fap dulu bray emoticon-Marah

Quote:



Besok lagi bilang aja "jelek"...emoticon-Big Grin
kalo dia marah, jawab aja "fakta"...emoticon-Hammer (S)...........emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
sebenernya bilang begitu(gombal), karena ingin menutupi perasaan senengnya, liat aja wajahnya kalau blushing berarti malu malu mau Gombal ?
image-url-apps
Quote:


Biasanya dijawab udah tau jelek knp masih naksir...emoticon-Ngakak
image-url-apps
mngkin agan agk trlalu kaku jwabny emoticon-cystg
Quote:


emoticon-Ngakak (S) bilang aja cuma naksir ama duitmu...emoticon-Hammer (S).....................emoticon-Ngacir
image-url-apps
Mungkin Ts keseringan ngomong gtu x ksemua cwek,so g ada cwe yg percaya deh
Quote:


wah bisa2 ane dikasih sendal terbang emoticon-Ngakak

Quote:


ga bisa diliat wajahnya sih, ngmgnya lewat chat emoticon-Sorry
Quote:

makanya lain kali ajak ketemuan aja gan
terus kalau dipuji dia bilang gombal, langsung katakan "liat mata ini, apakah mata ini menunjukan kebohongan? " Gombal ?
image-url-apps
alahh mereka sebenernya kesenengan itu, cuma gengsi buat ngakuin jadinya denial dengan nyebut gombal.

gw klo dipuji ga pnah disautin pake gombal, cukup bilang makasih.

jadi ya mo itu tulus or mang bener gombal ya urusan dia, yg penting gw keren emoticon-Cool
image-url-apps
pujian yang terlalu sering diberikan lama2 valuenya hilang emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalo dibilang gombal, bales aja, "ini gombal gw yang paling jujur." emoticon-Malu (S)
image-url-apps
emoticon-Marah
aku klo dipuji malah kdg ga sadar atau malah jd ketawa sendiri2 emoticon-Ngakak (S)
klo misal dbilang cantik, ya paling blgnya "ya aku emang cantik, masa ganteng?!" emoticon-Ngakak (S)

---
itu cm pgn nutupin rasa seneng aja, krn responnya ya antara "gombal" atau "makasi" emoticon-Big Grin

TS'nya bkn trauma kali y, tp lbh ke arah gondok klo mau muji, takutnya reaksi tiap cewe bkl kyk gt lg..
makanya drpd kbnykn muji, mending do something nice emoticon-Smilie

---
#tiba2 jd inget trit yg ts'nya ga ngeh/muji klo pacarnya cantik malah komen background foto wisuda emoticon-Nohope
Quote:


emoticon-Ngakak
asli klo yg itu mang koplak bgt emoticon-Ngakak
--------------
gak gt sering sh, tp sering jg emoticon-Hammer (S)
×