alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a1d564becb172b478b45d3/menurut-agan-ciri2-jodoh-gimana
menurut agan ciri2 jodoh gimana ?
Galau iya tapi ga juga soalnya juga udah punya pasangan.. minta saran dong gan.. kalo kita jodoh sama pasangan kita itu tandanya gimana? Ada yang bilang jodoh kita tergantung dari sikap kita kalo kita baik dapetnya jg baik.. terus kasian dong sama orang jahat ga pernah dapet orang baik emoticon-Frown



Terus gan manalagi liat ayu ting ting pacaran udah mesra banget kemana2 grintil berdua malah pas nikah jadi ga jelas gitu...


Tiap deket sama orang sayang sama orang selalu pake doa biar dideketin trus dan jadi jodoh malah lepas terus... emoticon-Frown


kadang jg salut sama orang yg *oke gue berani nikah muda..

errrrr *___________* kalo gagal gimana ? :'(


share yok gan tentang jodoh secara usia 22 tahunan udah mulai nih ditanya jodoh..
Berdoa saja setelah shalat. Di sini tdk ada seorang pun yg mampu menjawabnya.
iya sis, ayu ting ting baru nikah bentar langsung mau cerai.. emoticon-Takut (S)

menurut ane kalo orang baik pasti dapet jodoh baik..
Banned auto: emang ayu ting ting bukan orang baik emoticon-Frown

Dedy hamzah : usaha dan doa kali gan.. kalo doa tanpa usaha tuhan jg males kan kasihnya...
Ni ts nya co / ce sih ?
Cewek dong gan...hahaha
Quote:Original Posted By irmaprisa
Banned auto: emang ayu ting ting bukan orang baik emoticon-Frown


kalo gw liat di teve2, mulutnya suka soak.. emoticon-Big Grin **

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Ni ts nya co / ce sih ?


Kalo cewek, pasti mau lo modusin ya Om.. emoticon-Ngakak (S)
Trus ajak jalan buat ente seleksi.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kaydoc


Kalo cewek, pasti mau lo modusin ya Om.. emoticon-Ngakak (S)
Trus ajak jalan buat ente seleksi.. emoticon-Ngakak (S)

Jgn gitu ah doc... emoticon-Malu .... ada hansip patroli skr... dah gk berkutik...emoticon-Nohope
Jodoh yang baik menurut keyakinan ane ciri-cirinya dalah lawan jenis...emoticon-Angkat Beer

ayo sapa yang mau berjodoh ama sesama jenis ?...emoticon-Betty
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Jodoh yang baik menurut keyakinan ane dalah lawan jenis...emoticon-Angkat Beer

ayo sapa yang mau berjodoh ama sesama jenis ?...emoticon-Betty


emoticon-Ngakak (S)
menurut agan ciri2 jodoh gimana ?Quote:Original Posted By dedi.hamzah
Di sini tdk ada seorang pun yg mampu menjawabnya.

Setuju, sebab kalo ada orang yang bisa menjawabnya, ga bakalan ada dia disini.
dia bakalan buka kantor "Konsultan Jodoh", sekali nanya berjuta2 emoticon-Stick Out Tongue

Pasien : Mbah, dia ini jodoh ku bukan? emoticon-Belo
Mbahmu : Hmm... Bukan!!, try again next time. emoticon-army:
Pasien : Makasih mbah, ini amplopnya, permisi emoticon-Berduka (S)
Gak ada yg tau kecuali lu rasa... he/she's the one.... seberjalannya waktu...
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Jodoh yang baik menurut keyakinan ane ciri-cirinya dalah lawan jenis...emoticon-Angkat Beer

ayo sapa yang mau berjodoh ama sesama jenis ?...emoticon-Betty


Hahahahaa yaiyalahh masa sesama jenis, yang lawannjenis aje banyak yg ganteng
Quote:Original Posted By airdnasira
menurut agan ciri2 jodoh gimana ?
Setuju, sebab kalo ada orang yang bisa menjawabnya, ga bakalan ada dia disini.
dia bakalan buka kantor "Konsultan Jodoh", sekali nanya berjuta2 emoticon-Stick Out Tongue

Pasien : Mbah, dia ini jodoh ku bukan? emoticon-Belo
Mbahmu : Hmm... Bukan!!, try again next time. emoticon-army:
Pasien : Makasih mbah, ini amplopnya, permisi emoticon-Berduka (S)



Kalo ada dokter cinta gan dokter bedah lewat hahaha

Quote:Original Posted By irmaprisa


Hahahahaa yaiyalahh masa sesama jenis, yang lawannjenis aje banyak yg ganteng


ente cewek yah..? :binguns

jangan cuma pilih ganteng, liat juga dompetnya..emoticon-Big Grin
bukan matre cuma realistis aja sih, segala sesuatu perlu biaya...emoticon-Hammer (S)
meneketehek wong jodoh ane aja masih nyasar entah dmn emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By toew
meneketehek wong jodoh ane aja masih nyasar entah dmn emoticon-Berduka (S)


jodohmu ada disini...emoticon-Malu
ente aja yang belom liat..emoticon-Malu
klisenya sih, saat sis nyaman sama doi. gimana?
kagak ada tandanya, yg ada hanya insting yang berjalan
×