alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
menurut agan ciri2 jodoh gimana ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a1d564becb172b478b45d3/menurut-agan-ciri2-jodoh-gimana

menurut agan ciri2 jodoh gimana ?

Galau iya tapi ga juga soalnya juga udah punya pasangan.. minta saran dong gan.. kalo kita jodoh sama pasangan kita itu tandanya gimana? Ada yang bilang jodoh kita tergantung dari sikap kita kalo kita baik dapetnya jg baik.. terus kasian dong sama orang jahat ga pernah dapet orang baik emoticon-Frown



Terus gan manalagi liat ayu ting ting pacaran udah mesra banget kemana2 grintil berdua malah pas nikah jadi ga jelas gitu...


Tiap deket sama orang sayang sama orang selalu pake doa biar dideketin trus dan jadi jodoh malah lepas terus... emoticon-Frown


kadang jg salut sama orang yg *oke gue berani nikah muda..

errrrr *___________* kalo gagal gimana ? :'(


share yok gan tentang jodoh secara usia 22 tahunan udah mulai nih ditanya jodoh..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Berdoa saja setelah shalat. Di sini tdk ada seorang pun yg mampu menjawabnya.
iya sis, ayu ting ting baru nikah bentar langsung mau cerai.. emoticon-Takut (S)

menurut ane kalo orang baik pasti dapet jodoh baik..
Diubah oleh banned.auto.
Banned auto: emang ayu ting ting bukan orang baik emoticon-Frown

Dedy hamzah : usaha dan doa kali gan.. kalo doa tanpa usaha tuhan jg males kan kasihnya...
Ni ts nya co / ce sih ?
Cewek dong gan...hahaha
Quote:


kalo gw liat di teve2, mulutnya suka soak.. emoticon-Big Grin **

Quote:


Kalo cewek, pasti mau lo modusin ya Om.. emoticon-Ngakak (S)
Trus ajak jalan buat ente seleksi.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Jgn gitu ah doc... emoticon-Malu .... ada hansip patroli skr... dah gk berkutik...emoticon-Nohope
Jodoh yang baik menurut keyakinan ane ciri-cirinya dalah lawan jenis...emoticon-Angkat Beer

ayo sapa yang mau berjodoh ama sesama jenis ?...emoticon-Betty
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
menurut agan ciri2 jodoh gimana ?
Quote:

Setuju, sebab kalo ada orang yang bisa menjawabnya, ga bakalan ada dia disini.
dia bakalan buka kantor "Konsultan Jodoh", sekali nanya berjuta2 emoticon-Stick Out Tongue

Pasien : Mbah, dia ini jodoh ku bukan? emoticon-Belo
Mbahmu : Hmm... Bukan!!, try again next time. emoticon-army:
Pasien : Makasih mbah, ini amplopnya, permisi emoticon-Berduka (S)
Gak ada yg tau kecuali lu rasa... he/she's the one.... seberjalannya waktu...
Quote:


Hahahahaa yaiyalahh masa sesama jenis, yang lawannjenis aje banyak yg ganteng
Quote:



Kalo ada dokter cinta gan dokter bedah lewat hahaha

Quote:


ente cewek yah..? :binguns

jangan cuma pilih ganteng, liat juga dompetnya..emoticon-Big Grin
bukan matre cuma realistis aja sih, segala sesuatu perlu biaya...emoticon-Hammer (S)
meneketehek wong jodoh ane aja masih nyasar entah dmn emoticon-Berduka (S)
Quote:


jodohmu ada disini...emoticon-Malu
ente aja yang belom liat..emoticon-Malu
klisenya sih, saat sis nyaman sama doi. gimana?
kagak ada tandanya, yg ada hanya insting yang berjalan
Quote:


mana mas om??

*clingak clinguk* emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di