alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
yang jago deketin cewe tolong ane dong
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a1ce3fbccb1702348b45d1/yang-jago-deketin-cewe-tolong-ane-dong

yang jago deketin cewe tolong ane dong

gan gini ane mau minta tolong , ane lagi suka ke cewe yg beda kelas sama ane tapi waktu kelas satu ane sekelas sama doi (ane sekarang kelas 3) , ane suka sih sms-an tapi cuma sekedar barter soal ulangan , jujur gan pemalu jadi ane suka salting kalo ketemu dia emoticon-Mewek
ane sama sekali gak ada pengalaman gan kalo ngedeketin cewe ane baru sekali pacaran itu juga cewenya yg nembak ane duluan emoticon-Frown , ane mau minta saran gan gimana yah caranya biar ane makin akrab sama doi... emoticon-Bingung

Spoiler for UPDATE:
Diubah oleh bkiak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
coba cari temen deketnya dulu, pelajari apa kesukaan dia melalui temennya, lalu cari apakah ada kesamaan hoby dengan agan, contoh suka belajar, ya coba ajak belajar bareng dulu, dari hal2 sepele dulu... ikutin ini dulu, nanti kl udah trbiasa jalanin hobby bareng baru lanjut ke tahap selanjutnya, emoticon-shakehand
semestinya pas lu udah sms tentang tukeran ulangan lu pelintir dikit buat ngajak ngobrol
Quote:


Nganu gan masalah nya tuh temen deket nya itu mantan ane gan jadi ane takut nanya nya emoticon-Mewek
lo pinter ga?

spik2 tanyain pelajaran apa yg dia ga kuasai.

co smart selalu dapat mengalihkan perhatian wanita emoticon-Belo
elu pasti gak ada motor, makanya bingung kayak gini emoticon-Ngakak (S)

cewe SMA kan biasanya ngebet banget sama cowo yg bawa motor ke sekolah emoticon-Ngacir
Quote:


Ane biasa biasa aja gan , malahan si doi yg lebih piter coz waktu kelas satu doi ranking 9 ane cuma rangking 12 emoticon-Mewek
Quote:


Ane ada motor kok gan cuma ane malu ngajak pulang bareng nya emoticon-Mewek
brti km hrs tingkatin rasa percaya diri km tp jgn kepedean..

---
ajak ngobrol aja seputar hobi atau keseharian.. tar jg ngalir sendiri ko percakapannya..
tp beda kalo dia ga ngerespon percakapan km, artinya dia ga suka atau ga ngeh klo km lg pdkt emoticon-Smilie
Ya sekarang gini aja gan.. Kalo agan masih ngedepanin rasa malu dan ga gerak gerak mau kayak gimanapun juga kagak bakal bisa dpet si doi.. Ntr keburu di rebut sama orang lain nooh.. Sapa tau juga si doi ada prasaan juga , ..
Quote:


duh jangan sampe deh kerebut orang lain emoticon-Mewek , iya deh ane coba gerak dan coba biar lebih berani emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh zhulato
Quote:


makasih gan sarannya emoticon-Angkat Beer , tapi kadang ane juga suka bingung nyari bahan pembicaraannya gan emoticon-Mewek , agan punya saran gak...?
Post ini telah dihapus oleh zhulato
gini nih gan

sekarang kan malam minggu

nah sepik aja, sms doi "eh lu mau ikut gak kita maen jalan jalan" ajak malam mingguan gan :v
Quote:


gile lu gan belum terlalu akrab juga udah ngajak jalan , yg ada ane tengsin berat gan -_-
Quote:


tapi gan doi suka ngebales sms ane walaupun selang satu malem dia pasti nge bales ,menurut agan itu pertanda bagus atau biasa aja...?
kalo tengsin untuk ngajak jalan coba cari kegiatan yang sama kaya dia untuk jadi alasan jalan bareng.....
kalo masih takut juga mending kelaut aja gan...... emoticon-Ngakak
hemm kalo saran ane sih , pas agan lagi smsan coba cari topik buat diobrolin .. bikin tuh cewek ngerespon agan haha , dijamin bakalan smsan trus sampe pulsa abeeez emoticon-Ngakak
Quote:


Asli kocak banget lu Gan emoticon-Ngakak
Tadi gw kirim tuh sms nya ke temen gw.. tinggal nunggu balesannya Gan emoticon-Ngakak


Btw buat TS, kalo menurut ane sih ente atur rencana dulu Gan..
cari apa2 aja yang sekiranya ente bisa deket ama doi.. misalnya doi suka renang.. nah lo cari tau dah jadwal renangnya.. emoticon-Malu (S)
Quote:


satu satunya peluang ya ngajak jalan soalnya sekolah ane sibuk pergi jam 7 pulang jam 5 , jadi doi gak punya kegiatan apa apa emoticon-Sorry , punya saran gak gan cara ngajak jalannya gimana emoticon-Bingung emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di