alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a1c9d159cb173c1f8b45d3/rumah-bersihudah-dipagarinane-kok-ketindihan
Rumah bersih,udah dipagarin,ane kok ketindihan
Salam buat para sesepuh disini,tapi saya asli mohon maaf sebelumnya saya ga bisa kasih informasi foto diri,walaupun muka ane butut tapi ane tetep punya harga diri.

Jadi dulu ane pernah konsultasi disini krn d rmh ada kejadian aneh2,terus hasilnya rmh ane dibersihin dan dipagarin. Terima kasih sekali kepada sesepuh disini yg bersedia membantu.

Tapi yg bikin bingung kan rumah udah dipagarin,kok ane bisa ketindihan? Klo ketindihan kan berarti setan/jin ny bisa masuk,ga kena pagarnya tuh?

Sebelumny tolong jangan bohongin ane dong,bilang rumah ane ada manusia siluman setengah hewan dan kakek kakeknya,kata temen ane ga ada tuh
maksudnya ketindihan itu gimana gan?
rumah sudah bersih
sudah dipagarin
berarti tinggal diri agannya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By hilma99
rumah sudah bersih
sudah dipagarin
berarti tinggal diri agannya emoticon-Smilie


sesepuh udah turun tangan. case closed kayaknya nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sataymafia
maksudnya ketindihan itu gimana gan?


Lg tiduran tau2 ga bisa gerak kayak ada yg nahan
Quote:Original Posted By hilma99
rumah sudah bersih
sudah dipagarin
berarti tinggal diri agannya emoticon-Smilie


Omg gaaaan horror
ketindihan igo..... emoticon-Genit
Bisa jd kecapean kerja gan,terkadang kalo terlalu capek kerja otot2 kita kan kencang,nah pada saat tidur mgkn peredaran darahnya terlalu kencang sehingga membuat sebagian organ tunuh jd agak keras!
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By aqwez
ketindihan igo..... emoticon-Genit


ini yg q mau emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By aqwez
ketindihan igo..... emoticon-Genit


Jd yg nindihin cewe yah gan.... Klo dy bisa nyaru cantik ane gapapa deh.

Dia kah yg selama ini selalu ngasih ane mimpi buruk?
Quote:Original Posted By mystiCrown


sesepuh udah turun tangan. case closed kayaknya nih emoticon-Big Grin


ane nyubi mbah emoticon-Smilie
perkenalkan ane nyubi emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By deathpond


Jd yg nindihin cewe yah gan.... Klo dy bisa nyaru cantik ane gapapa deh.

Dia kah yg selama ini selalu ngasih ane mimpi buruk?


kalo pengen cantik gampang om.....
gak usah dilihat dinikmati aja...... emoticon-Malu

mimpi buruk dikarenakan.....
belum berdoa sebelum tidur....
kecapekan.....
salah posisi saat tidur....
dkk.....
@TS kasih tau dong, siapa sepuh yg agan maksud emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sataymafia
maksudnya ketindihan itu gimana gan?


Wogh sampe suhu besar yg turun ..
Ketindihan itu bisa emang disebabkan oleh MG , bisa jg oleh ketakutan atau kecemasan berlebih , ketindihan bisa di jelaskan secara medis kok .. Jadi mohon jgn menjudge segala sesuatu dari sudut pandang ente doank gan ..

Setau ane , doa sebelum tidur itu luar biasa gan
@agan aqwez dan agan videlis ane bukan orang yg alim si jd g suka baca doa sebelum tidur haha

Klo ada masalah tubuh ane pasti tau krn ane ngejaga bgt badan tetep fit
Quote:Original Posted By aqwez
ketindihan igo..... emoticon-Genit

tindihin aku dong bebs emoticon-Genit
Quote:Original Posted By 083857629602
@TS kasih tau dong, siapa sepuh yg agan maksud emoticon-Smilie


Sepuh yg mana gan????sepuh yg nolongin ane apa sepuh yg ngibulin ane buat ngemodusin doang??????
balik lagi ke diri sendiri nampak nya..
maksudnya ketindihan apa? orang atau setan ? klo setan ga mungkin, tp klo orang pasti mgkin adik agan atau kakak agan atau juga bokap agan mgkin emoticon-Ngakak
Ga ada yang harus disalahin kalo gan.. Toh keadaan jg ga mungkin statis... Tinggal bgmana agan meneruskan biar selnjutnya agan bs ngerasa nyaman.. N itu bukan brarti apa yg dilakuin mbah2 disini ga mempan.. Kemaren2 ane jg dibantu cleansing sma mbah2 dr forsup, n ane emg msih ketindihan jg, cuma ane nyoba buat usaha sndri lbh maksimal.. N alhamdulillah skg udah lebih baik... Kdang ane nya yg msih kurang sungguh2...jd gangguan2 kecil msih sering kerasa,,