alexa-tracking

surat untuk "Mas Agan"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a19a2718cb1779468b45be/surat-untuk-quotmas-aganquot
surat untuk "Mas Agan"
untuk agan n sista disini yang mau kasih saran, masukan, ane terima dengan tangan terbuka. solusi apa yang kira-kira baik untuk ane lakukan. ane sadar ane salah. kasih masukan untuk kami agar kami ngga terus terusan kayak gini..

Gan.... ini bebeb...
bebeb gatau agan mau baca postingan bebeb ini kapan...

Gan.... bebeb mau ngomong langsung atau PM agan, tapi bebeb juga pengen tau pendapat dari agan2 yang lain tentang masalah kita ini.

Gan... makasi ya gan... disela-sela waktu agan bersama istri dan anak agan, agan selalu perhatiin ane, seorang anak kos yang hidup jauh dari ortu ane. Ane tau..dan kita berdua tau kalo kita berdua udah salah, Gan...
Kita jalani hubungan, di tengah hubungan kita dengan pasangan kita masing-masing. ini salah gan...dan kita berulang-ulang sudah meng-iya-kan bahwa semua ini salah... Tapi, berkali-kali ane masih merindukan senyuman agan, masih merindukan canda tawa kita, gurauan kita, dan saat-saat ketika ane butuh agan, agan ada di sisi ane sebagai sandaran.emoticon-Malu (S)

Pernah kita bicara, mengapa kita bertemu di saat yang tidak tepat. disaat seseorang telah memiliki agan seutuhnya, sedangkan ane...mendapat perhatian agan ketika agan tlah bersamanya. Gan...bebeb ini apa sebenernya....emoticon-Berduka (S)

Agan...bebeb gatau kenapa. masih rindu dengan semua kenangan yang telah kita lewati. Ajakan agan sore-sore itu, waktu nemenin agan makan sore tahun lalu, setelah kita selesai tes, dan sore-sore itu ujan ya gan...
hm....ga nyangka...berujung pada pertemuan kita malem-malem jam 21.09 tanggal 5.4.2013, ketika agan dateng ke kos an bebeb dan ngajakin bebeb muter-muter lewat jalan tol, jalan-jalan pake AE92 nya Agan, karena bebeb lagi bete, eh...trus agan malah bilang suka an care ma ane.... Bebeb jadi gatau mau bilang apa, disatu sisi bebeb seneng dapet perhatian dari agan, dan di sisi lain, ane sangat tau posisi agan. Bahkan ane juga sayang ma buah hati Agan. Gan...kalo boleh ane nyalahin agan, kenapa sich Agan yang awalnya udah ane anggep sebagai kakak ane, malah Agan bilang sayang ke ane. Malah agan makin care ke ane, ditengah hubungan ane dan pacar ane memburuk saat itu. Agan jahaattt,,,,,,agan kok bilang sayang ke ane . tuuuhh kaaannn...ane jadi sayang juga ke agan, ane jadi ikut2an care ma agan....emoticon-Kiss (S)

Agan....makasi ya Gan...

tapi...sepertinya hubungan ini tidak bisa terus dipaksakan ya Gan.. tembok yang begitu tebal dan tinggi itu ga mungkin kita lewati. sampai saat ini, ketika ane rindu dengan agan, ane hanya bisa ngelihatin sisa-sisa percakapan kita di bbm and andro nya ane. hm... gan.... ini semua harus diakhiri. gimanapun juga, sebelum semuanya terlampau jauh, ini harus diakhiri Gan... Ga ada lagi sesi curhat, ga ada lagi sesi take vokal, ga ada lagi sesi jalan-jalan, ga ada lagi sesi muterin jalan tol dari ujung ke ujung, dan mungkin suatu saat ane akan merindukan saat-saat itu. Dimana kita selalu bercanda dan di rem dengan kata-kata stop....ada paparazziemoticon-Cape d... (S)

Tapi...sudahlah.... Agan bukan untuk Bebeb, dan Bebeb bukan untuk Agan.

Bebeb bakal kangen sama Agan, emoticon-Berduka (S)kangen dengan semua kenangan kita. tapi kita berdua udah salah, Gan... dan satu-satu nya cara agar kita ga nyakitin mereka, dan membuat kita bahagia dengan kehidupan kita masing-masing, adalah melepaskan hubungan ini. emoticon-Berduka (S)

mulai sekarang, untuk semua urusan diluar urusan kerjaan, Bebeb gamau ngerepotin agan. perkara "witing tresno jalaran seko kulino" memang susah untuk kita hilangkan, karena kita satu pekerjaan. Agan... bebeb will be missing you so much, tapi Bebeb gamau ngubungin Agan.emoticon-Berduka (S)

makasih untuk 8 bulan yang telah kita lalui. makasi udah care ma Bebeb. Agan...kembalilah ke mereka, yang lebih dan pasti akan membahagiakan Agan, bukan ane..emoticon-Berduka (S)


--------------------------------------------BEBEB-----------------------------------------------
move on beb emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By rda2184
move on beb emoticon-Traveller


Lagi tren nih "surat untuk..". emoticon-Nohope
tadi anggara sekarang mas agan.

terus aja
Quote:Original Posted By septilampard
tadi anggara sekarang mas agan.

terus aja


besok mas nganu emoticon-Ngakak
Rada pusing juga bacanya ada bebeb sm agan ini... butuh 2 kali gw baca pelan2...emoticon-Berduka (S)

Dan masih rada gagal paham....emoticon-Nohope

Yg gw tangkep ini udah pacaran 1 ktr jadian 8 bulan trs putus karena direbut si agan .. dan si bebeb dah dpt pengganti yg bisa lebih kasih kepastian gitu ? Dan si ts msh berkabung blom move on.... gitu bukan ceritanya ? emoticon-Bingung (S)

Solusinya ya move on...

Harus ikhlasin si bebeb utk si agan... karena entah alesan apa si ts bisa ditikung si agan...

Klo ts dah berusaha yg terbaik dan si bebeb tetep pilih si agan ya udah iklasin aja... tingkatin kualitas diri ts supaya dimasa depan gak ada agan2 yg lain bisa nikung bebeb2 yg lain.... karena si bebeb mikir klo sampe ninggalin ts rugi besar....

Klo bebeb2 yg lain msh bisa ditikung sm agan2 yg lain ya berarti si bebeb emg gk layak utk diperjuangin...

Nikmatin dulu fasenya... wajarlah fase org galau ini... tp jgn kelamaan... sana cari temen2 bergaul... susahnya ini satu ktr sih... makanya plg pantang gw pacaran sama temen sekantor dan tetangga... klo ditolak / putus rada lama move on nya karena msh sering interaksi... dan nyesek jg sih klo liat mantan pulang dah ada yg jemput dan kita msh jomblo...emoticon-Ngakak (S)

Move on itu masalah niat... kecepatan move on tergantung seberapa cepet lu bisa ngerubah mindset dan pola pikir seperti yg diatas... kebahagiaan diri sendri di atas kebahagiaan siapapun...
hubungan yg dibatasi tembok tinggi memang sungguh menyesakkan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Rada pusing juga bacanya ada bebeb sm agan ini... butuh 2 kali gw baca pelan2...emoticon-Berduka (S)

Dan masih rada gagal paham....emoticon-Nohope

Yg gw tangkep ini udah pacaran 1 ktr jadian 8 bulan trs putus karena direbut si agan .. dan si bebeb dah dpt pengganti yg bisa lebih kasih kepastian gitu ? Dan si ts msh berkabung blom move on.... gitu bukan ceritanya ? emoticon-Bingung (S)

Solusinya ya move on...

Harus ikhlasin si bebeb utk si agan... karena entah alesan apa si ts bisa ditikung si agan...

Klo ts dah berusaha yg terbaik dan si bebeb tetep pilih si agan ya udah iklasin aja... tingkatin kualitas diri ts supaya dimasa depan gak ada agan2 yg lain bisa nikung bebeb2 yg lain.... karena si bebeb mikir klo sampe ninggalin ts rugi besar....

Klo bebeb2 yg lain msh bisa ditikung sm agan2 yg lain ya berarti si bebeb emg gk layak utk diperjuangin...

Nikmatin dulu fasenya... wajarlah fase org galau ini... tp jgn kelamaan... sana cari temen2 bergaul... susahnya ini satu ktr sih... makanya plg pantang gw pacaran sama temen sekantor dan tetangga... klo ditolak / putus rada lama move on nya karena msh sering interaksi... dan nyesek jg sih klo liat mantan pulang dah ada yg jemput dan kita msh jomblo...emoticon-Ngakak (S)

Move on itu masalah niat... kecepatan move on tergantung seberapa cepet lu bisa ngerubah mindset dan pola pikir seperti yg diatas... kebahagiaan diri sendri di atas kebahagiaan siapapun...


3 kataku mewakili pikiranmu emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Rada pusing juga bacanya ada bebeb sm agan ini... butuh 2 kali gw baca pelan2...emoticon-Berduka (S)

Dan masih rada gagal paham....emoticon-Nohope

Yg gw tangkep ini udah pacaran 1 ktr jadian 8 bulan trs putus karena direbut si agan .. dan si bebeb dah dpt pengganti yg bisa lebih kasih kepastian gitu ? Dan si ts msh berkabung blom move on.... gitu bukan ceritanya ? emoticon-Bingung (S)

Solusinya ya move on...

Harus ikhlasin si bebeb utk si agan... karena entah alesan apa si ts bisa ditikung si agan...

Klo ts dah berusaha yg terbaik dan si bebeb tetep pilih si agan ya udah iklasin aja... tingkatin kualitas diri ts supaya dimasa depan gak ada agan2 yg lain bisa nikung bebeb2 yg lain.... karena si bebeb mikir klo sampe ninggalin ts rugi besar....

Klo bebeb2 yg lain msh bisa ditikung sm agan2 yg lain ya berarti si bebeb emg gk layak utk diperjuangin...

Nikmatin dulu fasenya... wajarlah fase org galau ini... tp jgn kelamaan... sana cari temen2 bergaul... susahnya ini satu ktr sih... makanya plg pantang gw pacaran sama temen sekantor dan tetangga... klo ditolak / putus rada lama move on nya karena msh sering interaksi... dan nyesek jg sih klo liat mantan pulang dah ada yg jemput dan kita msh jomblo...emoticon-Ngakak (S)

Move on itu masalah niat... kecepatan move on tergantung seberapa cepet lu bisa ngerubah mindset dan pola pikir seperti yg diatas... kebahagiaan diri sendri di atas kebahagiaan siapapun...


kmu itu ga nyambung, gi galau gitu mo so ksi nasehat, uda sana masuk goa lagi emoticon-Bata (S)
Masagan, Masanggara..
emoticon-No Hope
Massarwroo nya kapaannn...!!!!!!!
emoticon-Marah
emoticon-Blue Guy Bata (L)
ngomong apa brohh..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By poertorico
Masagan, Masanggara..
emoticon-No Hope
Massarwroo nya kapaannn...!!!!!!!
emoticon-Marah
emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hazelnutty


emoticon-Ngakak


ada yg cembrutu rupanya emoticon-Ngakak
ayang bab ..

forever is to you guri guri enyoy
Quote:Original Posted By dellahurahura
ayang bab ..

forever is to you guri guri enyoy


emoticon-Ngakak

SSG = Suka Suka Guee... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hazelnutty
hubungan yg dibatasi tembok tinggi memang sungguh menyesakkan emoticon-Berduka (S)

U just need to wait there sweetheart... i'll cross it for u....emoticon-Peluk
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


"Agan" yang ente maksud bukan ane kan..? emoticon-Bingung (S)
kan waktu itu yang di kosan udah dibayar lunas..................emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Rada pusing juga bacanya ada bebeb sm agan ini... butuh 2 kali gw baca pelan2...emoticon-Berduka (S)

Dan masih rada gagal paham....emoticon-Nohope

Yg gw tangkep ini udah pacaran 1 ktr jadian 8 bulan trs putus karena direbut si agan .. dan si bebeb dah dpt pengganti yg bisa lebih kasih kepastian gitu ? Dan si ts msh berkabung blom move on.... gitu bukan ceritanya ? emoticon-Bingung (S)

Solusinya ya move on...

Harus ikhlasin si bebeb utk si agan... karena entah alesan apa si ts bisa ditikung si agan...

Klo ts dah berusaha yg terbaik dan si bebeb tetep pilih si agan ya udah iklasin aja... tingkatin kualitas diri ts supaya dimasa depan gak ada agan2 yg lain bisa nikung bebeb2 yg lain.... karena si bebeb mikir klo sampe ninggalin ts rugi besar....

Klo bebeb2 yg lain msh bisa ditikung sm agan2 yg lain ya berarti si bebeb emg gk layak utk diperjuangin...

Nikmatin dulu fasenya... wajarlah fase org galau ini... tp jgn kelamaan... sana cari temen2 bergaul... susahnya ini satu ktr sih... makanya plg pantang gw pacaran sama temen sekantor dan tetangga... klo ditolak / putus rada lama move on nya karena msh sering interaksi... dan nyesek jg sih klo liat mantan pulang dah ada yg jemput dan kita msh jomblo...emoticon-Ngakak (S)

Move on itu masalah niat... kecepatan move on tergantung seberapa cepet lu bisa ngerubah mindset dan pola pikir seperti yg diatas... kebahagiaan diri sendri di atas kebahagiaan siapapun...


bukannya si bebeb itu tsnya ya dan si agan itu selingkuhannya yg udah punya anak bini,dan tsnya sendiri si bebeb juga udah punya pacar lalu jadian sama si agan ini selama 8bln.bukan begitu ts emoticon-Thinking

ya kalo emang udah tau salah gitu ya mending segera diakhiri,sist bayangin aja kalo sist ada diposisi istrinya mas agan gimana?
Quote:Original Posted By miss.kucin9


bukannya si bebeb itu tsnya ya dan si agan itu selingkuhannya yg udah punya anak bini,dan tsnya sendiri si bebeb juga udah punya pacar lalu jadian sama si agan ini selama 8bln.bukan begitu ts emoticon-Thinking

ya kalo emang udah tau salah gitu ya mending segera diakhiri,sist bayangin aja kalo sist ada diposisi istrinya mas agan gimana?
2 kali gw baca gagal paham beneran....emoticon-Ngakak (S).... emoticon-Nohope

Klo dah sore gini dah gk fresh otak ....emoticon-Ngakak (S)... gagal paham beneran.....emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
2 kali gw baca gagal paham beneran....emoticon-Ngakak (S).... emoticon-Nohope

Klo dah sore gini dah gk fresh otak ....emoticon-Ngakak (S)... gagal paham beneran.....emoticon-Ngakak (S)



ah elah emoticon-Ngakak (S) intinya si ts ini cewe jadi selingkuhan suami orang
sebenernya juga udah tau sih apa yg mesti dilakuin