alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a186bff8ca1792598b45c1/bokap-setuju-ane-sebarin-di-kaskus-puitis-gan
bokap ente galauers juga tuh gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Bokap ente puitis bnget gan emoticon-Smilie keren . . Izin copas deh gan... Buat si do.i emoticon-Big Grin
Bukmak dolo gan. kagak habis bacanya emoticon-Ngakak (S)
gaaaan, ane copas ya buat status hehehe
1. namanya senja. Dia kawan mengenangmu saat ini. Tapi dia bisu meskipun aku terus berceloteh tentangmu. Hanya gerimis di matanya yang berkilauan dan mengkristal.

gw paling demen yang ini emoticon-Matabelo

jadi punya ide buat kumpulan puisi sama sajak gw kumpulin buat anak2 gw nnti emoticon-Ngakak
puisinya ajib gan emoticon-Matabelo
ijin sedot emoticon-Cendol (S)
gannn .... ane udah ctrl+d posting ente .... beuh beuh beuh dah emoticon-Big Grin
mantaf cuyemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
wow mantab bagus gan sangat puitis deh
salam buat bokap ente ya gan..
bikinin blog aja bokapnya biar terus berkarya..
bokap ente taufik ismail? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nana.ra
emoticon-Matabelo baguss banget gan , emng itu untungnya kita yg hoby banget nulism punya sesuatu yang bisa kita kenang,,,


iya gan. apalagi kalo bukti itu buat nostalgia sama yang berharga dulu
Quote:Original Posted By FaLLenia
1. namanya senja. Dia kawan mengenangmu saat ini. Tapi dia bisu meskipun aku terus berceloteh tentangmu. Hanya gerimis di matanya yang berkilauan dan mengkristal.

gw paling demen yang ini emoticon-Matabelo

jadi punya ide buat kumpulan puisi sama sajak gw kumpulin buat anak2 gw nnti emoticon-Ngakak

suruh juga anak agan ntar biar postingin puisi bokapnya. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uraywendy
salam buat bokap ente ya gan..
bikinin blog aja bokapnya biar terus berkarya..
bokap ente taufik ismail? emoticon-Matabelo


bokap ane gga bisa maen komputer gan . ntar ane bilang dulu ganemoticon-Ngacir
Keren gans...........

ane ijin copas 1 baris kalimatnya ya ........ emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By die.in.red
wow mantab bagus gan sangat puitis deh



sesuatu banget yah. hahaha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By veryfreak
Bukmak dolo gan. kagak habis bacanya emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak

bacanya dibalik sih. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ydiafrune
gannn .... ane udah ctrl+d posting ente .... beuh beuh beuh dah emoticon-Big Grin


GURIH GURIH ENYOY
Quote:Original Posted By deathschyte13
puisinya ajib gan emoticon-Matabelo
ijin sedot emoticon-Cendol (S)


buat siapa gan?> emoticon-Malu (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By topkomersil
mantep nih gan puisinya....
jangan2 penyair bokap ente


bokap ane bilang ini cuman iseng.. lha? klao serius bakal jadi tuh gan emoticon-Ngakak
ane suka yg nomer 35 gan.