alexa-tracking

ane yang ngarep apa emang nggak ada respon ? Please gan, help me

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a185cefeca17de608b45b3/ane-yang-ngarep-apa-emang-nggak-ada-respon--please-gan-help-me
ane yang ngarep apa emang nggak ada respon ? Please gan, help me
ini thread pertama ane agan/aganwati.

langsung aja ya ke topik.

ane lagi deket sama cowo, gue kenal dia dari media social, gue kenal dia udah hampir tiga bulan. umur dia 27 tahun sekarang, dan gue 19 tahun. dulu dia pernah cerita ke gue, katanya dia hampir nikah sama mantannya yang udah pacaran selama lima tahun, namun karena perbedaan suku, merka berdua memilih untuk pisah.

balik ke inti, gue sama dia udah deket banget, mulai dari yang perhatian, chattan dan waktu itu dia pernah minta izin ke ane buat telpon.

kalau dibilang temen, kita bukan temen, ini tuh kaya lebih dari temen, dibilang pacaran juga nggak ada status, dia selalu komen status gue di bbm, mulai dari yang simpel sampe yang ribet.

gue kasih contohnya, gue lagi pasang pm galau, dia nanya gue galau kenapa, gue pasang emot sakitt, dia bilang kenapa pasang status itu terus, nanya gue kenapa lah. dll

dulu waktu gue sakit, dia bilang "gue harus ke dokter, jangn nggak ke dokter, jangan remehin sakit tenggorokkan. terus hpnya matiin" yaudah gue bilang iya, dan pas gue cek ternyata dia ngebbm gue gini bunyinya "Cek apa masih melek apa udah merem".

gue mulai terbuai sama perhatiannya, dan gue juga memberikan apa yang terbaik dari gue, gue peduli sama dia, tapi kadang kalau gue lagi berdebat, dia selalu bilang

"dia udah nggak nyari pacar tapi nyari pendamping hidup, lagi banyak pilihan dan nggak tau harus gimana, biar mamahku aja yang milih, orang yang aku suka ga cma harus aku yg tertarik, tapi dia harus bisa narik hati orang tuanya"

gue bingung, kenpa dia bilang gitu, dia bilang dia mau bawa cewe2 pilihannya ke rumah, dlu dia pernah bilang "Adik pacarnya datang, seumuran gue, bisa ngobrol sma mamahnya dan bisa ngajak adiknya main, cantik lagi", gue ga tau maksud dia ngomong gitu apa, yang pasti kata temen gue itu kode.


lama-lama gue sama dia jadi makin deket, dia sering minta foto gue lewat whatsapp dlu pas guu pulang malem, dia nanya "gue pulang jam berapa, sama siapa?, pulang jangn malem2, ini udah setengah 9." dia borong pertanyaan ke gue, karena gue kesel, gue bilang aja "dianter temen cowo" . dia bilang "oh yaudah"


tapi besoknya, dia bilang "dia lebih jago dari temen gue ini, dia bilang mau ngajak temen gue ini balapan, ngetrek, pake motor sama juga ga masalah", gue udah jelasin, ngapain lagian dia lebih tau jalan sebelum kamu. tapi dia ttep ngotot "dia bilang, kita ga bisa menyimpulkan dia jago apa nggak cuma dari situ, dia udah bawa motor kemana, dari kapan" terus dia pasang pm "kalau udah berpengalaman, nggak mungkin umbar kecepatan dijalan umum"

gue mikir dia cemburu, tapi ternyata salah besar, pas gue becandaiin, ternyata dia bilang "nggak, kita kan baru kenal". gue kecewa, selama ini dia bilang kita baru kenal.


pas dia bilang dia uadah nyampe rumah, gue bilang, "jangn pernah bilang lagi, udah nyampe rumah apa belum, kan kita baru kenal" itu inti chat gue, dia malah bilang, "oh jadi kk itu lebih kenl dari temenmu itu, kmu mau kka pergi". gue nggak tau maksudnya dari semua ini.


terlepas dari itu, gue sama dia memmg udah punya rencana buat ke pantai, niatnya main doang sh, kata nya dia mau ajak gue jalan2. tapi dia undur terus, pernah gue kesel, pengen gue batalin. karena rencana pas sebelum hari h dia bilang, besok nggak ada acara tapi malemmnya dia bilang mau pergi sama temn2nya, jadi gue pergi sama dia hari minggu aja. gimana perasaan gue? KECEWA pasti !!!!!


tapi gue bisa apa ?


singkat cerita, akhirnya gue sama dia pergi kepantai, kalau di bilang temenan juga nggak mungkin. gue di pantai main, jalan-jalan dan pada saat gue jalan di lautnya dia minta dipegangin tangannya. singkat cerita dipantai, gue sama di foto2 layaknya seorang sepasang kekasih namun bukan.

pas pulang, keadaan hujan. gue ngantuk diperjalanan, dia bilang "kamu ngantuk? kalau ngantuk senderan aja". gue agak menyenderkan dagu gue ke pundaknya. dia agak negakkin badannya gitu.

hampir lupa, gue di pantai ngasih kado, jam tangan. dia seneng katanya sama kadonya, yaudah gue seneng- seneng aja. gue tau ini terlalu cepat buat gue ngasih sesuatu ke dia, tapi gue nggak mikirin itu, gue cuma pengen ngasih sesuatu.


tapi setelah dipantai, dia berubah. jarang kontak, sekalinya kontak dia bilang mau traktir temennya, gue bilang siapa ? dia jelasin temen cewenya bertiga. padahal gue ga ada maksud sampe annya nama segala. tapi disitu dia bilang, "takut nggak bisa bales rasa sayang orang lain, ada yg tak terbals dan tersakiti", di situ gue bilang "makanya jangn kasih harapan". kata dia "contohnya", di situ gue emosi "ya jangn ngasih perhatian, sewajarnya saja". dan semenjak itu gue nggak kontek-kontakkan lagi.


gue harus gimana?, setelah keindahan ini, sekarang gue menjauh.


oh iya, kayanya juga dia lagi duka sama cewe lain, atau lagi deket. soalnya gue baca di statusnya gini "senyum kedua".


gue harus gimana? please bantu gue. kehilangan akal buat mecahin dia suka atau nggk sama ane ;(
ok gini..

mungkin awalnya lo mang salah 1 prospek dia di antara beberapa prospek lainnya, ibratnya dalam fase seleksi, PDKT, dia menimbang2 mana yg lebih cocok.

akirnya kalian COD-an, ya mungkin setelah tatap muka -no offense- dia ngerasa kurang sreg. gw bukannya bilang lo jelek loh, relatif lah cantik itu, cuma mungkin bukan seleranya aja.

skarang dia uda punya prospek baru yg lebih ok, lo kalah saing aja c. yaah namanya juga baru PDKT, sah2 aja c klo tnyata akirnya ga cocok, yg pacaran aja bisa bubar.
Quote:




tapi ane udah keluar tiga kali, dan terakhir waktu ke pantai, dan kita masih punya rencana lain, yaitu wisata kuliner. tapi sekarang dia, seolah olah nggak terjadi apa2. memg sih dia bilang "ane itu keras kepala, dan dia hafal banget tipe gini, nggak ke bayang kalau pnya istri ga nurut, lupa akan kodratnya"
kyknya km tlalu ngarep sm dia..
dan menurut aku pun "3 bulan" itu itungannya memang "baru kenal" emoticon-Smilie
---
aku ngrasanya dia biasa aja ke km.. soalnya aku jg pny tmn laki yg modelnya kyk cowo itu.. perhatian, kyk yg cemburu atau gmn, tp akunya biasa2 aja dan si cowo itu memang tipikal cowo yg care makanya kdg suka bikin ge er..

---
mending mundur teratur deh dr dia, ga usah tlalu gmn2 lg.. ga usah ngarep..
kcuali km emang bs ngontrol perasaan km ya tetep temenan aja kyk biasa n dbawa santai emoticon-Smilie

Quote:
setubuh ama sis ini,biar kata pas ketemu(COD) ngak menunjukan hal2 yang aneh,seperti kecewa ato yg lain,karna banyak orang yang bisa mengendalikan perasaanya,misalnya pas ketemu dia ternyata ngak gitu suka tapi karna dia bisa kendaliin perasaanya jadinya ya tetep asyik aja,itulah kelemahanya klo kenalan secara online dan motifnya ngak cuma temenan,beda klo kenalanya offline,misalnya satu kampus atau tempat kerja.nah klo itu emang benar berarti dia sekarang sedang dalam tahap menjauhi ente,atau pengen dijauhi,jadi hadapi dengan senyum aja sis,jangan terlalu banyak berharap,toh klo emang dia sayang ngak bakalan kemana-mana
Quote:


nah tu tau jawabannya, brati dia nyari yg lebih kalem emoticon-Belo

ato coba gini d sis, lo panas2in dia pake status BBM. tulis aja lo gi deket ma co bla3x, tar liat gimana reaksinya.

lo selalu nanya sebenernya perasaan dia gimana.
nah perasaan lo sendiri gimana? lo suka ma dia?
Quote:


situ ngapa gampang banget kemakan sih emoticon-EEK!:

btw, dengan lelaki yang jeda usianya terlalu jauh itu bisa menjadi drama sekali loh emoticon-Embarrassment

udah, lu cari lelaki baru deh .. ga banget tau laki yang becakap "ane itu keras kepala, dan dia hafal banget tipe gini, nggak ke bayang kalau pnya istri ga nurut, lupa akan kodratnya" ..


kalo menurut ane mah, cowonya aja yg labil, dari yg ane baca sih perhatiannya ke ente emang lebih, seolah2 ngasih sinyal gitu lah ke ente. tapi akhir ceritanya malah gitu yak emoticon-Embarrassment
selamat anda terkena php emoticon-shakehand: emoticon-Big Grin
Quote:




tapi bayangin kalau di bawa ke pantai, pegangan tangan, dia nyanyiin sesuatu, pokoknya sweet banget, cewe mana yang nggak ge er. kadang ane pengn nyerah, tapi hati ini nggak bisa bohong emoticon-Frown
Quote:


tapi beneran, ini pertemuan bukan yang pertama, kalau yg pertama ane masih maklum kalau dia nggak mau ketmu ane lagi. tapi ini ke tiga kali dan di bawa ke pantai.
Quote:


harus ya gue panas2in ? gue takut dia nyadar. gue pengm bilang gue suka sama dia, tapi gue ga berani
Quote:


lo uda brapa x pacaran c?
tiap PDKT ma co, apa selalu sukses?

gagal dalam proses PDKT itu biasa, karna ga ada komitmen apapun yg mengikat. kedua belah pihak masi berhak buat punya prospek2 lain, karna masi dalam taraf penyeleksian.

fine lah uda ktemu 3x, fine lah bukan karna faktor fisik.
tapi inget, makin lama qta knal jadi makin tau qta sifat/sikap si lawan jenis. mungkin seiring waktu ada yg dirasa kurang sreg n lebih sreg ke prospek yg lain, itu sah2 aja koq. klo qta mang lebih berkualitas n menuhin smua kriteria dia ya pasti bakal qta yg dipilih, prospek2 lain yg akan disingkirkan.

gini d, lo yg lebih tau apakah dia layak buat lo perjuangin ato ga.
klo layak, pepet terus mpe lo dapet kejelasan.
klo ga layak, just put him in ur scumbag.

klo gw pribadi c ga bakal nguber2 co, cw itu kodratnya diuber emoticon-Cool
Quote:


hahaha iya, tapi setidaknya gue bukan Pho hahah. thanks sarannya gan
Quote:




gitu ya gan, kata2nya sudah kemanakan sma ane mentah2 . tapi thanks gan sarannya
Quote:


yes it was emoticon-Cool
Quote:




gue udah pacaran 2* , dan keduanya berhasil.dalam tahap pdkt. dan gue juga tipe setia. kalau suka sama satu cowo yaudah susah lagi buat lupanya.

gue juga ga mau nguber lagi, kesannya dia perfect banget gue uber, kemarin udah gue deket2in tapi lama2 gue cape juga ,
apalagi pas tau dia kayanya deketin bukan cuma satu. dlu dia pernah bilang "kalau blm ada ikatan, ya terserah mau deket sama siapa aja, kecuali kalau ada ikatan". dia juga tipe orang yang "gampang memulai susah mengakhiri" , segampang inikah dia melupakan segalanya? . tapi makasih sist , sarannya emoticon-Big Grin
Quote:


y uda, km tinggal nanya aja ke dia soal kejelasan status kalian, tp bukan nembak lho yah.. just asking bout certainty.. misal:
"kmrn waktu di pantai ko km gt ke aku.. mksd km apa yah?"

cm ya siap2 aja klo jawabannya ga sesuai harapan.. siap mental dan siap sakit hati krn km uda ngarep lbh dr skedar tmn..
Quote:


S7 sm sista ini. Coba berpikir logis aja,sis jgn t'lalu dbw perasaan. Pelan2 jg bs lupa. Klo suka blg aj spy tw apa jwbn dy jd gk penasaran. Biar lbh yakin mw terus maju atw gk.
Quote:


good conclution sista emoticon-shakehand

semoga cepet dapet prospek baru yaa emoticon-Kiss (S)
Quote:


kmu.. kmu.. tnyata transgender emoticon-Takut (S)
×