alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a17a8ffdca17cc7d8b45c8/apakah-ada-yang-mau-membantu-saya
apakah ada yang mau membantu saya?
asalamualaikum
sebelumnya saya mohon maaf karena telah lancang membuat thread ini karena apa daya didalam hati terdapat rasa ingin menuliskan thread ke dalam porum ini

sedikit curhat
saya sekarang klas 3 SMK kebetulan disekolah tugas banyak banget dan semu tugas itu berkaitan dengan dunia komputer kebetulan saya disekolah mengambil jurusan administrasi perkantoran karen cita2 ingin mendapatkan kebahagiaan dimasa depan,amin
nah akan tetapi seiring terlalu banyak tugas disekolah apa daya saya tidak bisa mengerjakannya, bukan karena malas tapi karena ketidak sanggupan biaya yg akan dikeluarkan karena mungkin kalau ke warnet memakan uang banyak dengan tugas yg tidak memungkinkan ini,
setiap saya ngomong sama ibu, pasti dia selalu jawab '' tidak memiliki uang'' dan memang hutang ibu banyak banget sampe2 kasihan juga melihatnnya
apa daya sekarang? hanya pasrah dan diiringi doa yg dari dulu samapai skarang mungkin Allah belum turunkan, tapi kapan? apakah harus menunggu sampai berhenti sekolah
karena saya tidak ingin berhenti sekolah
kata orang2 doa anak yatim itu selalu di ijabah tapi mungkin dosa yg saya miliki terlalu banyak jadi allah susah untul mengabulkan doa saya
saya butuh banget laptop or sejenisnya gak apa2 barang bekas juga karna saya butuh banget barang ini??
help puh tolong ane skarang harus gmana?
apa harus berdoa dan menunggu tanpa kepastian yg jelas dan apakah harus bersabar dan mendapatkan tugas2 yg smakin numpuk?

ane minta jngan dibata puh karena ane disini orang yg benar2 kesusahan ane harap keikhlasan sepuh untuk bisa membantu saya?

terimakasih dan semoga Allah selalu melindungi semua sepuh disini dimanapun berada
Ane waktu SMP pulang sekolah kerja kok gan, sampe jam 10 malem ane baru istirahat. Masalah ane ada tugas ane cicil
Jajan ga pernah minta juga emoticon-Smilie
Apalah arti doa tanpa usaha, ya kan ?
Mampir dtrit mind power gan... Barngkali bisa mmbntu agan...
coba kamu jangan suka mengeluh. sekolah yg bener, jadilah siswa pintar dan suka membantu kawan, nanti kamu disukai orang. ketika disukai orang, orang akan membantu kamu dengan senang hati.
ingin bahagia ... ( bukan harta benda dan keluarga .. meteri yang melimpah ) yang akan membuat bahagia... terus apa?... hati yang meraskan nikmatNya... saya tanya sekarang... pernahkah anda tidak makan sama sekali dalam seminggu?... pernah kah anda tidak menjumpai air untuk minum dalam seminggu?... pernah kah anda tidak punya baju atau baju anda hanya satu satunya tidak ada ganti yang lain?... dan yang pasti tempat tindur anda juga lebih nyaman minimal bisa ngorok sampai pagi?... kalau jawabanya ' tidak pernah ' berarti anda orang yang kaya dan kecukupan selangkah lagi menjadi bahagia ... terus untuk mengerjakan tugas itu tidak harus beli laptop..bisa ke warnet..bisa nebeng temen .. atau pasti banyak jalan menuju roma .. sudah kah anda coba?...

maaf kalau kurang berkenan di hati ... kuncinya .. jangan slahkan orang tua dan gembirakan hati orang tua ... niscaya perjalan hidup anda akan terasa ringan dan mulus ... insyallah .. hasbunallah wanimal waqil...

jika orang tuamu punya uang 1 juta .. kamu pasksa bagaimana pun uang itu tetep 1 juta... heheeh
Quote:Original Posted By almasy.noceng
kok minta nya di forsup emoticon-Nohope
bikin trit di forum computer gan, siapa tau mereka punya leptop nganggur

betul ... jadi bisa pinjam untuk ngerjain tugas... emoticon-Ngakak
anak2 h2h siap mmbantu.. emoticon-Big Grin
ksna sj.. emoticon-Big Grin
Kalo ane sih dulu sekolah cari duit sendiri, skolah ga pernah jajan, emak cm bia ngasi dua rebu buat naik busssss.. Buat bayar spp ane bantuin ngerjan kerjaan kantor babe, n duit bayarannya bt bayaran sekolah..meski an balik udah stres berat ,dan msih cekcok juga emoticon-No Hope msih tk aj ane jg kga pnh bisa jajan..kga punya duiitttt... kalo dr SD-SMP ane jualan di skolah,atau kdag bwa dagangan buatan mak, dititipin ke kantin.. N alhamdulillah masamasa spt itu berpuluh tahun uda bisa terlalui... Slalu jantungan kl menjelang ujian krn kepala sekolahnya killer..yg kga byar hrus kluar.. To apapun itu sgalanya ttp ada jalan crita n solusinya sndri2... Ente dsni cm dpt untung bs curcol.. Cm smua harus ente kelarin sndri gan... Ente kga sndri.. Bhkn masih byk yg ga lbh bruntung dr ente..
Quote:Original Posted By fidza13
Kalo ane sih dulu sekolah cari duit sendiri, skolah ga pernah jajan, emak cm bia ngasi dua rebu buat naik busssss.. Buat bayar spp ane bantuin ngerjan kerjaan kantor babe, n duit bayarannya bt bayaran sekolah..meski an balik udah stres berat ,dan msih cekcok juga emoticon-No Hope msih tk aj ane jg kga pnh bisa jajan..kga punya duiitttt... kalo dr SD-SMP ane jualan di skolah,atau kdag bwa dagangan buatan mak, dititipin ke kantin.. N alhamdulillah masamasa spt itu berpuluh tahun uda bisa terlalui... Slalu jantungan kl menjelang ujian krn kepala sekolahnya killer..yg kga byar hrus kluar.. To apapun itu sgalanya ttp ada jalan crita n solusinya sndri2... Ente dsni cm dpt untung bs curcol.. Cm smua harus ente kelarin sndri gan... Ente kga sndri.. Bhkn masih byk yg ga lbh bruntung dr ente..

ah masa... bukanye malakin temen temen ?... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fidza13
Kalo ane sih dulu sekolah cari duit sendiri, skolah ga pernah jajan, emak cm bia ngasi dua rebu buat naik busssss.. Buat bayar spp ane bantuin ngerjan kerjaan kantor babe, n duit bayarannya bt bayaran sekolah..meski an balik udah stres berat ,dan msih cekcok juga emoticon-No Hope msih tk aj ane jg kga pnh bisa jajan..kga punya duiitttt... kalo dr SD-SMP ane jualan di skolah,atau kdag bwa dagangan buatan mak, dititipin ke kantin.. N alhamdulillah masamasa spt itu berpuluh tahun uda bisa terlalui... Slalu jantungan kl menjelang ujian krn kepala sekolahnya killer..yg kga byar hrus kluar.. To apapun itu sgalanya ttp ada jalan crita n solusinya sndri2... Ente dsni cm dpt untung bs curcol.. Cm smua harus ente kelarin sndri gan... Ente kga sndri.. Bhkn masih byk yg ga lbh bruntung dr ente..


kata serizawa, orang miskin itu kuat.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By aari2007

ah masa... bukanye malakin temen temen ?... emoticon-Ngakak


Betul gan, ane korban palak die emoticon-Frown
Quote:Original Posted By almasy.noceng


kalo kata mariaozawa apa puh ? emoticon-Genit

Kmaren yg ame dnger sih gini puh...
AHhhhhh oohhhh..... Yeeessss nooooo uuhhhhh....
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By almasy.noceng
kok minta nya di forsup emoticon-Nohope
bikin trit di forum computer gan, siapa tau mereka punya leptop nganggur


setubuh mbahe...

CASE CLOSE

emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By almasy.noceng


kalo kata mariaozawa apa puh ? emoticon-Genit


wah klau itu blum tau om.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aari2007

ah masa... bukanye malakin temen temen ?... emoticon-Ngakak


kalo iye mau apaaa..???? Haaaaa... emoticon-Marah


wkwkekwwkwkwkwkw emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By deadmanksih


kata serizawa, orang miskin itu kuat.. emoticon-Smilie


aah mbah deadman yg ganteng emoticon-Cool ane jadi telhayuuuu emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By dendifellani


Betul gan, ane korban palak die emoticon-Frown


eni nih..salah satu saksi sejarah plus korban ane..makasih beb,,testinya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By fidza13


eni nih..salah satu saksi sejarah plus korban ane..makasih beb,,testinya emoticon-Malu


TS-nya PM ke sis Fidza aja...
Dia nich guru BP lho, jadi cocok buat konseling.
Quote:Original Posted By fidza13


aah mbah deadman yg ganteng emoticon-Cool ane jadi telhayuuuu emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


tau dri mna.. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By MasterOfHorror


TS-nya PM ke sis Fidza aja...
Dia nich guru BP lho, jadi cocok buat konseling.


alamak..ane kuliwah baru semester satu mbah oom.. Itu aja habis DO emoticon-Malu