alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a171023dcb170c2a8b45bc/askciri-ciri-balita-terkena-gangguan-makluk-ghaib
[ASK]Ciri Ciri balita terkena gangguan Makluk ghaib?...
Para sesepuh dan semua penghuni di mari .. apa tanda tanda/ciri ciri anak kecil/banyi terkena gangguan makluk ghoib ?...

monggo di komen .. agar menambah ilmu bagi yang kurang berilmu seperti saya ...
Pertamax diamankan emoticon-Ngakak

jangan ngiri ya mod
emoticon-Ngakak
Kujawab seadanya.
1. Mata balita tsb kemana-mana.
2. Slalu menanggis jika melihat kesatu arah.
3. Tidak brani kesatu tempat.
4. Terkadang balitanya ada yg tak takut, malah kebalikan dari no 1 - 3. biasanya itu gangguan dari kunti.
Quote:Original Posted By 083857629602
Kujawab seadanya.
1. Mata balita tsb kemana-mana.
2. Slalu menanggis jika melihat kesatu arah.
3. Tidak brani kesatu tempat.
4. Terkadang balitanya ada yg tak takut, malah kebalikan dari no 1 - 3. biasanya itu gangguan dari kunti.


Kalo nangis ga wajar liat di depan pintu,
Kejar bawa pake atau gunting kalo nemu kunti..

Adat jawa juga bilang kalau ada bayi, sebaiknya di dekat nya di letakan gunting atau benda2 yg tajam
Quote:Original Posted By 083857629602
Kujawab seadanya.
1. Mata balita tsb kemana-mana.
2. Slalu menanggis jika melihat kesatu arah.
3. Tidak brani kesatu tempat.
4. Terkadang balitanya ada yg tak takut, malah kebalikan dari no 1 - 3. biasanya itu gangguan dari kunti.


ane belom punya emoticon-Baby Boy 1 mbah tpii klo liat dilingkungan ciri"nya kaya sepuh noheng diatas bilang
Quote:Original Posted By 083857629602
Kujawab seadanya.
1. Mata balita tsb kemana-mana.
2. Slalu menanggis jika melihat kesatu arah.
3. Tidak brani kesatu tempat.
4. Terkadang balitanya ada yg tak takut, malah kebalikan dari no 1 - 3. biasanya itu gangguan dari kunti.


suka nangis gak jelas.. emoticon-Smilie
share gan.. disunahkan untuk melakukan Adzan di telinga kanan dan Iqamat di telinga kiri kepada bayi yg baru lahir...! menurut banyak riwayat (cari cendiri) salah satu fungsinya adalah menjauhkan godaan jin (biasanya wanita) pada bayi... disamping fungsi2 lain yg tidak kita ketahui... jika ada bayi yg terindikasi kena gangguan, sebaiknya tidak diapa2.. kesian... cukup ulangi Adzan dan Iqomat.. itu saja... jangan kotori energi mereka yg masih murni... (coba ingat apakah anak anda dulu sudah di Adzani ????)
Quote:Original Posted By theoldsailorman
share gan.. disunahkan untuk melakukan Adzan di telinga kanan dan Iqamat di telinga kiri kepada bayi yg baru lahir...! menurut banyak riwayat (cari cendiri) salah satu fungsinya adalah menjauhkan godaan jin (biasanya wanita) pada bayi... disamping fungsi2 lain yg tidak kita ketahui... jika ada bayi yg terindikasi kena gangguan, sebaiknya tidak diapa2.. kesian... cukup ulangi Adzan dan Iqomat.. itu saja... jangan kotori energi mereka yg masih murni... (coba ingat apakah anak anda dulu sudah di Adzani ????)

matap .. buat agan agan semua advicenya.. indikasi yang terlihat oleh kasat mata ... dan sekalian petolongan petama ... biasakan perdengarkan azan .. bacaan bacaan al quran dan sholawt .. dari pada nyangyi ' hamil duluan '...emoticon-Ngakak
Depan kosan ane ada bayi yg tiap hari nangis kenceng mulu sih gan,,cuma ane ga lenah liat dia ekspresinya bijimane..cuma denger ga mau diem n tmbh kenceng..seolah ngamuk.. Tp yaitu..emang sodara2 nya apelagi yg masih bocahbocah malah pada nyanyi berondong tua sama buka titik jooozzzzz kl dia lg nangis emoticon-No Hope
ane sering ngalamin waktu dulu anak ane umur dibawah 3bln kebetulan kejadian pas wetonya (pas hari lahirnya dalam tanggalan jawa) sekitar jam 12:30an anak ane nangis ga sewajarnya ketika ngeliat kepojok arah ruang tamu, Baru diem ketika ane gendong diajak ke kamar, tapi begitu tengak tengok langsung nangis lagi, pindah lagi ke ruang tamu diem lagi, selang beberapa menit anak ane kaya ngliat sesuatu matanya ngeliat kesana sini sambil nangis ga sewajarnya ane yakin ada yang ga wajar, ane langsung kasih ke istri ane, masih dalam keadaan angis ane ngelakuin beberapa hal yg pernah diajarin sama mbah ane di kampung, yaitu :

1. Pergi ke kamar mandi, ambil whudu, ambil garem secukupnya taru di mangkuk/piring
2. solat tahadjud minta petunjuk, garem taruh didepan kita
3. baca ayat kursi 3x, selesai tiupin ke garem
4. baca trikul 3x, selesai tiupin ke garem
5. baca trikul 3x, selesai tiupin di ubun2 anak

selesai garem ane taburin di pojok2 rumah, semua pojok termasuk pojok2 kamar, kejadian anehnya adalah ketika garam ane taburin di sudut ruang tamu tiba2 gorden ane jatuh sendiri, padahal posisi ane di pojok blakang ruang tamu wallahualam setelah itu anak ane anteng, nangis wajar dimimiin diem, kebetulan samping rumah ane pohon rambutan, belakang pohon mangga & duren, waktu masih dibawah 6 bulan ane sering ngalamin anak ane nangis ga wajar PASTI di jum'at keliwon, selasa wage & pas wetonya anak ane, biasanya pas malam2 tersebut ane selalu ngelakuin ritual tabur garem ditambah bikin bubur merah & bubur putih setiap ulang bulan anak ane

ini ceritaku, mana ceritamu emoticon-Takut
Quote:Original Posted By hardy.noor
ane sering ngalamin waktu dulu anak ane umur dibawah 3bln kebetulan kejadian pas wetonya (pas hari lahirnya dalam tanggalan jawa) sekitar jam 12:30an anak ane nangis ga sewajarnya ketika ngeliat kepojok arah ruang tamu, Baru diem ketika ane gendong diajak ke kamar, tapi begitu tengak tengok langsung nangis lagi, pindah lagi ke ruang tamu diem lagi, selang beberapa menit anak ane kaya ngliat sesuatu matanya ngeliat kesana sini sambil nangis ga sewajarnya ane yakin ada yang ga wajar, ane langsung kasih ke istri ane, masih dalam keadaan angis ane ngelakuin beberapa hal yg pernah diajarin sama mbah ane di kampung, yaitu :

1. Pergi ke kamar mandi, ambil whudu, ambil garem secukupnya taru di mangkuk/piring
2. solat tahadjud minta petunjuk, garem taruh didepan kita
3. baca ayat kursi 3x, selesai tiupin ke garem
4. baca trikul 3x, selesai tiupin ke garem
5. baca trikul 3x, selesai tiupin di ubun2 anak

selesai garem ane taburin di pojok2 rumah, semua pojok termasuk pojok2 kamar, kejadian anehnya adalah ketika garam ane taburin di sudut ruang tamu tiba2 gorden ane jatuh sendiri, padahal posisi ane di pojok blakang ruang tamu wallahualam setelah itu anak ane anteng, nangis wajar dimimiin diem, kebetulan samping rumah ane pohon rambutan, belakang pohon mangga & duren, waktu masih dibawah 6 bulan ane sering ngalamin anak ane nangis ga wajar PASTI di jum'at keliwon, selasa wage & pas wetonya anak ane, biasanya pas malam2 tersebut ane selalu ngelakuin ritual tabur garem ditambah bikin bubur merah & bubur putih setiap ulang bulan anak ane

ini ceritaku, mana ceritamu emoticon-Takut


mantap gan ...
Quote:Original Posted By hardy.noor
ane sering ngalamin waktu dulu anak ane umur dibawah 3bln kebetulan kejadian pas wetonya (pas hari lahirnya dalam tanggalan jawa) sekitar jam 12:30an anak ane nangis ga sewajarnya ketika ngeliat kepojok arah ruang tamu, Baru diem ketika ane gendong diajak ke kamar, tapi begitu tengak tengok langsung nangis lagi, pindah lagi ke ruang tamu diem lagi, selang beberapa menit anak ane kaya ngliat sesuatu matanya ngeliat kesana sini sambil nangis ga sewajarnya ane yakin ada yang ga wajar, ane langsung kasih ke istri ane, masih dalam keadaan angis ane ngelakuin beberapa hal yg pernah diajarin sama mbah ane di kampung, yaitu :

1. Pergi ke kamar mandi, ambil whudu, ambil garem secukupnya taru di mangkuk/piring
2. solat tahadjud minta petunjuk, garem taruh didepan kita
3. baca ayat kursi 3x, selesai tiupin ke garem
4. baca trikul 3x, selesai tiupin ke garem
5. baca trikul 3x, selesai tiupin di ubun2 anak

selesai garem ane taburin di pojok2 rumah, semua pojok termasuk pojok2 kamar, kejadian anehnya adalah ketika garam ane taburin di sudut ruang tamu tiba2 gorden ane jatuh sendiri, padahal posisi ane di pojok blakang ruang tamu wallahualam setelah itu anak ane anteng, nangis wajar dimimiin diem, kebetulan samping rumah ane pohon rambutan, belakang pohon mangga & duren, waktu masih dibawah 6 bulan ane sering ngalamin anak ane nangis ga wajar PASTI di jum'at keliwon, selasa wage & pas wetonya anak ane, biasanya pas malam2 tersebut ane selalu ngelakuin ritual tabur garem ditambah bikin bubur merah & bubur putih setiap ulang bulan anak ane

ini ceritaku, mana ceritamu emoticon-Takut


neng kunti suka nakut2n bayi y om... mw dmimik i pisan kali emoticon-Hammer2

Nais share om
Quote:Original Posted By vanmook


neng kunti suka nakut2n bayi y om... mw dmimik i pisan kali emoticon-Hammer2

Nais share om


Iy om, kebetulan kasus ane si eneng kunti juga, kebetulan ane punya temen yg punya kelebihan terawang & komunikasi seletah ane cerita dy bilang begini : "Sebenernya sosok wanita yg dirumah ane (miss kunti) ga punya niat sama sekali untuk gangu, dy cuma pengen bercanda sama anak ane, walaupun MG naluri kewanitaanya tetep ada lho mereka emang seneng sama bayi yg lagi lucu2nya, jadi jangan terlalu kasar ngusirnya karna miss kunti juga mahluk allah"

eh ini kan kasus miss kunti, ada yang pernah anaknya diganggu jin blm ? katanya sih nangis ga wajar trus tatapanya matanya kosong gitu, bener apa engga ??
Quote:Original Posted By hardy.noor
ane sering ngalamin waktu dulu anak ane umur dibawah 3bln kebetulan kejadian pas wetonya (pas hari lahirnya dalam tanggalan jawa) sekitar jam 12:30an anak ane nangis ga sewajarnya ketika ngeliat kepojok arah ruang tamu, Baru diem ketika ane gendong diajak ke kamar, tapi begitu tengak tengok langsung nangis lagi, pindah lagi ke ruang tamu diem lagi, selang beberapa menit anak ane kaya ngliat sesuatu matanya ngeliat kesana sini sambil nangis ga sewajarnya ane yakin ada yang ga wajar, ane langsung kasih ke istri ane, masih dalam keadaan angis ane ngelakuin beberapa hal yg pernah diajarin sama mbah ane di kampung, yaitu :

1. Pergi ke kamar mandi, ambil whudu, ambil garem secukupnya taru di mangkuk/piring
2. solat tahadjud minta petunjuk, garem taruh didepan kita
3. baca ayat kursi 3x, selesai tiupin ke garem
4. baca trikul 3x, selesai tiupin ke garem
5. baca trikul 3x, selesai tiupin di ubun2 anak

selesai garem ane taburin di pojok2 rumah, semua pojok termasuk pojok2 kamar, kejadian anehnya adalah ketika garam ane taburin di sudut ruang tamu tiba2 gorden ane jatuh sendiri, padahal posisi ane di pojok blakang ruang tamu wallahualam setelah itu anak ane anteng, nangis wajar dimimiin diem, kebetulan samping rumah ane pohon rambutan, belakang pohon mangga & duren, waktu masih dibawah 6 bulan ane sering ngalamin anak ane nangis ga wajar PASTI di jum'at keliwon, selasa wage & pas wetonya anak ane, biasanya pas malam2 tersebut ane selalu ngelakuin ritual tabur garem ditambah bikin bubur merah & bubur putih setiap ulang bulan anak ane

ini ceritaku, mana ceritamu emoticon-Takut


Kurang lebihlah gan sama pengalaman ane...
Cuman ane medianya pake aer + sapu lidi emoticon-Peace
klo ga salah kejadian kayak gini disebut sawan
Quote:Original Posted By 083857629602
Kujawab seadanya.
1. Mata balita tsb kemana-mana.
2. Slalu menanggis jika melihat kesatu arah.
3. Tidak brani kesatu tempat.
4. Terkadang balitanya ada yg tak takut, malah kebalikan dari no 1 - 3. biasanya itu gangguan dari kunti.


anak ane baru umur 1 bln, ciri2nya kaya no.1 n 2
sempet dibawa ke tempat tkg urut bayi katanya sawan angin, abis di urut sempet anteng, tp bsknya rewel lagi... emoticon-Frown

ada para sesepuh yg bisa share solusinya?

Ikut liat liat yah gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sang jelata


anak ane baru umur 1 bln, ciri2nya kaya no.1 n 2
sempet dibawa ke tempat tkg urut bayi katanya sawan angin, abis di urut sempet anteng, tp bsknya rewel lagi... emoticon-Frown

ada para sesepuh yg bisa share solusinya?


bangunin ibunya terus mimiin gan biasanya bayi klw rewel itu haus, klw memang terasa agak aneh sering2 ngaji ditmpat anak nt bobo klw ente muslim
biasanya nangis nga wajar badan na dema tinggiemoticon-Smilie
Ijin nyimak puh
Ane juga punya bayi umur 3bulan