alexa-tracking

ask dan help ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a1527d1acb172a3b8b45b4/ask-dan-help-ane
ask dan help ane
selamat siang para sesepuh supranatural
ane mau nanya nih, kan ada orang orang yg pake emas gtu ya di badannya, sebenrnya itu efeknya apa ya?
Gaya + gengsi
Udah itu aja
Quote:

maksudnya susuk keles beyb emoticon-Big Grin
Quote:

nah betul agan ini hehe
jangan remehkan efeknya.
Quote:


Ouh cucuk yaa emoticon-Malu
Maap deh emoticon-Big Grin

@TS : Tanya ke sepuh ini aja
Doi master cucuk mencucuk, Ganteng nya mempesona tak tertandingi. Orang yg pakai cucuk pun kalah emoticon-Kiss
Quote:

ane bukan mbah kupluk pin
ID serupa tapi tak sama emoticon-Salaman
Quote:

ame kan ga ngeremehin gan. mau nanya hehhe
Quote:


Iya tau beb, kamu kan saketih suka triwing2 diriku kalo lagi mandi emoticon-Malu (S)
efeknya ngundang maling gann!

cmiiw...
itu tandanya dia punya duid buat beli emas gan ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berefek mendongkrak gengsi mbahgan TS
ahhh moso sih gan/?
Quote:


emoticon-2 Jempol
ya kira kira begitu emoticon-Embarrassment
Mbah anti jamur , setau nubie ,. Untuk susuk itu tergantung dari niatan si pemakai kepada dukun atau paranormal atau apa pun itu namanya ..

Jadi beda2 tiap orang ,. Media nya jg bermacam2 .. Dengan pantangan yang macem2 pula
Mengundang rampok emoticon-Takut (S)
efek positif nya ialah pesona tingkat tinggi.. penglarisan.. pengasihan.. kerejekian.. membuat suara anda enak di dengar..
efek negatifnya ialah membuat susah meninggalkan dunia ini.. dosa.. keturunannya menjadi susah diatur/jadi berandalan dll ^_^

ngarang om
Quote:

Nha ini sesepuhnya udah angkat bicara
salim dulu ah emoticon-Salaman
Quote:


ane angkat zaskia aja mas emoticon-Smilie
Quote:


case closed.. emoticon-Big Grin
×