alexa-tracking

[HELP] Mohon Saran Bagi Suhu Yang Paham Bener Soal Mahluk Gaib

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a1420e17cb177b048b45b0/help-mohon-saran-bagi-suhu-yang-paham-bener-soal-mahluk-gaib
Inspiratif 
[HELP] Mohon Saran Bagi Suhu Yang Paham Bener Soal Mahluk Gaib
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:

Tar ane pm
Quote:


Makasih Gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Cb upload foto si korban...mgkn ‎​Αϑα sesepuh yg bs melihat langsung apa yg ‎​Αϑα di tubuh korban..
Cm saran...cmiiw
Ijin gelar tikar gan TS
edited, baru baca semuanya. Nanti ane cek deh dulu
semoga mendapat solusi terbaik dan kesembuhan ya gan,,
ane bantu doa aja dari mari,,
nama lengkap si mawar?
nama bokapnye?
Quote:


Gan kalo nama ane ga bisa pajang dimari gan, emoticon-Sorry

nanti ane PM kalau yg mau terawang liwat Nama

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
^ ^
Alfatiha sent. .
emoticon-rose
Quote:


Jujur Ane belum bisa nampakin Foto nya Gan,

Mohon maaf
sebentar baca2 dulu yah ane ts...
emoticon-Shakehand2
maaf gan agama mawar apa? kalo berkenan pm namanya plus potonya

salam sejahtera
Foto terbaru gan,
Ga usah terlalu jelas.. Bisa dari samping kiri atau di foto dr belakang
Kalo ga ada foto harus nama asli, biar tepat sasaran.
Quote:


Ane sen PM Gan


emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
doa sent.

coba PM saya, foto beserta tanggal lahir dan nama ortunya.
Ane gx bth nama.
Hmm....
Gw bantu ya tunggu habis jum'atan
pejuhwan dulu di trit anak jakarta
beeehahaha ha
emoticon-Ngakak

klo non muslim mungkin coba hub pendeta setempat aja gan
moga cepat teratasi, ato sis nya itu termasuk indigo hanya blm bisa menerima kelebihannya hehe emoticon-Malu

minta foto lokasi tempat tinggal yg d tempati sekarang , foto terbaru , depan rumah ma kamar ny emoticon-Shakehand2
m.kaskus.co.id/thread/5142c32905346a694e00001a/doa-doa-powerfull-dalam-ajaran-kristiani

Ente buka nih thread..

Modalnya ikhlas ama berserah diri..klo bacaan ane recomended beud nih thread untuk agama kristen..

emoticon-Smilie