alexa-tracking

[HELP] Mohon Saran Bagi Suhu Yang Paham Bener Soal Mahluk Gaib

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a1420e17cb177b048b45b0/help-mohon-saran-bagi-suhu-yang-paham-bener-soal-mahluk-gaib
Inspiratif 
[HELP] Mohon Saran Bagi Suhu Yang Paham Bener Soal Mahluk Gaib
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:

image-url-apps
Tar ane pm
Quote:


Makasih Gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Cb upload foto si korban...mgkn ‎​Αϑα sesepuh yg bs melihat langsung apa yg ‎​Αϑα di tubuh korban..
Cm saran...cmiiw
Ijin gelar tikar gan TS
image-url-apps
edited, baru baca semuanya. Nanti ane cek deh dulu
semoga mendapat solusi terbaik dan kesembuhan ya gan,,
ane bantu doa aja dari mari,,
image-url-apps
nama lengkap si mawar?
nama bokapnye?
Quote:


Gan kalo nama ane ga bisa pajang dimari gan, emoticon-Sorry

nanti ane PM kalau yg mau terawang liwat Nama

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
^ ^
Alfatiha sent. .
emoticon-rose
Quote:


Jujur Ane belum bisa nampakin Foto nya Gan,

Mohon maaf
sebentar baca2 dulu yah ane ts...
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
maaf gan agama mawar apa? kalo berkenan pm namanya plus potonya

salam sejahtera
image-url-apps
Foto terbaru gan,
Ga usah terlalu jelas.. Bisa dari samping kiri atau di foto dr belakang
Kalo ga ada foto harus nama asli, biar tepat sasaran.
Quote:


Ane sen PM Gan


emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
doa sent.

coba PM saya, foto beserta tanggal lahir dan nama ortunya.
image-url-apps
Ane gx bth nama.
Hmm....
Gw bantu ya tunggu habis jum'atan
image-url-apps
pejuhwan dulu di trit anak jakarta
beeehahaha ha
emoticon-Ngakak

klo non muslim mungkin coba hub pendeta setempat aja gan
moga cepat teratasi, ato sis nya itu termasuk indigo hanya blm bisa menerima kelebihannya hehe emoticon-Malu

image-url-apps
minta foto lokasi tempat tinggal yg d tempati sekarang , foto terbaru , depan rumah ma kamar ny emoticon-Shakehand2
image-url-apps
m.kaskus.co.id/thread/5142c32905346a694e00001a/doa-doa-powerfull-dalam-ajaran-kristiani

Ente buka nih thread..

Modalnya ikhlas ama berserah diri..klo bacaan ane recomended beud nih thread untuk agama kristen..

emoticon-Smilie
×