alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a12955faca17507d000048/tanda-tanda-orang-terkena-santet-dan-pengaruh-ilmu-hitam
Tanda-tanda orang terkena SANTET dan Pengaruh ILMU HITAM !!!
Ini pengalaman pribadi saya sebelum benda itu berhasil saya keluarkan (Lumut Segar berwarna Hijau).
1. Menjadi Malas Beribadah.
2. Seperti ada yang mengawasi dalam keadaan apapun.
3. Rasa kantuk yang teramat hebat setiap hari selepas Adzan Maghrib.
4. Denyut nadi lebih dari 60-100 denyut per menit dalam keadaan apapun.
5. Selalu berpikiran buruk terhadap orang.
6. Menjadi emosional.
7. Salah tingkah dan tidak nyaman ketika mendengar suara Adzan, Ayat2 Suci atau ajakan2 berbuat baik.
8. Menjadi gelisah/bingung sendiri apa yang akan dilakukan.
9. Perhatian kita kepada orang2 yang kita sayangi menjadi berkurang.
10. Ketika tidur sering bermimpi buruk.
11. Pola makan tidak teratur, bahkan sering malas untuk makan.
12. Ketika bercermin serasa kusut walau sudah mandi.

Ketika agan/ti mengalami hal2 seperti diatas maka segeralah sekuat tenaga makin mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa, kalau tidak mampu segeralah minta petunjuk Alim Ulama, Pendeta, Orang Pintar.

wslm..
nomer 1 2 5 6 8 9 perlu analisa lagi emoticon-Big Grin
tanx, nice share mbah Tanda-tanda orang terkena SANTET dan Pengaruh ILMU HITAM !!!
ciri no 3 tuh saya alamin ... huuaaaa akika takut. tp napsu makan masi sehat kok.
^ ^
Berarti sayya kena santet. .
saya rasain no 2,3 ama 12 wahh jangan jangan...emoticon-Takut
share gan: kalau metode deteksi melalu methode aliran "chi" nya maka terdapat rasa sakit atau bebal di sekitar chakra mahkota (mahasrara chakra) letaknya sekitar 2-3 jari kedepan dari puncak kepala... kemudian bisa juga kita lihat irish mata (garis garis dimata) terdapat garis pada jam 11 (metode iridology-kadang iya kadang tidak !) coba kita chek ubun2 kita sendiri2... caranya (diuyek2. bhs jawanya)... rasa bebal atau sakit pada ubun2, bisa terjadi karena masuknya energi negatip.. ok chek sendiri
tanda2 tsb masih harus diteliti kebenarannya brp persen
krn dari beberapa itu bisa juga krn depresi/stres

termasuk malas ibadah, belum tentu kena santet

tetangga ane sampe usia diatas 50 tahun bisa dibilang ga beribadah
namun sampe umur segitu masih hidup n hidupnya jg biasa2 aja
kagak pernah mimpi buruk atau memiliki tanda2 kena santet spt diatas

tp dia hanya termasuk kategori malas beribadah
Quote:Original Posted By starlet.starlet
ciri no 3 tuh saya alamin ... huuaaaa akika takut. tp napsu makan masi sehat kok.


kalo itu mah wajar..kan kecapean habis kerja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vespaGT
saya rasain no 2,3 ama 12 wahh jangan jangan...emoticon-Takut


bro kalo yg no 12 mah itu udah dari sono nya kali (kusut) walau udah di make oper emoticon-Ngakak

wkwkwkwk bcanda bro emoticon-Ngakak
satu lagi saya tambahin ciri2 kena santet,
sering lapar dan selalu ingin merokok
Quote:Original Posted By ahmadoky


bro kalo yg no 12 mah itu udah dari sono nya kali (kusut) walau udah di make oper emoticon-Ngakak

wkwkwkwk bcanda bro emoticon-Ngakak


emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ahmadoky


bro kalo yg no 12 mah itu udah dari sono nya kali (kusut) walau udah di make oper emoticon-Ngakak

wkwkwkwk bcanda bro emoticon-Ngakak


ada2 aja komengnya gan....emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskus (S)
tergantung yg nyantet
emoticon-Ngacir
sebagai bahan kajian its oke tapi bukan sebuah kepastian

nyimaks

mantabb gan ulasannya tapi klo mau yg paten Tanya kepada sang AKU setelah sebelumnya minta ridho kepada Yang Maha Kuasa. .. hehehehe
karena menurut nubi klo kita terkena maka dari dalam diri kita sudah ada felling dan tinggal ditanya deh. Ingat pertolongan Yang Maha Kuasa tidak akan pernah Telat. ...
piss
salam
Santet iku sakit2 an parah dan di medis ga sembuh2 . Itu pengalaman nyokap ane
Kalo yg TS barbar kan mungkin lebih seperti gangguan dr Jin yg ngikut di diri agan
ternyata santet ada tandanya emoticon-Belo

kalau tanda yg fisik gimana ya mbah? emoticon-Bingung (S)
hampir mirip dengan tanda2 orang patah hati ya...emoticon-Mewek
sepertinya ini hanya tanda2 gangguan saja, tidak sampai santet.

atau mungkin tanda2 orang yg sedang galau emoticon-Ngacir