alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[Renungan] Young and pretty lady wishes to marry a rich guy.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a0f2433dcb170c2a8b45a6/renungan-young-and-pretty-lady-wishes-to-marry-a-rich-guy

[Renungan] Young and pretty lady wishes to marry a rich guy.

Cerita ini di ambil dari Majalah Fortune,

Judulnya:
Young and pretty lady wishes to marry a rich guy.
------
Quote:


Quote:



Quote:
Diubah oleh: JOMBLOPRENEUR
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kecantikan wanita memang akan berkurang seperti deret exponensial

Kekayaan pria mapan memang akan berkembang seperti deret ukur

Terus aku kon ngopo ki emoticon-Bingung
Diubah oleh massarwo
kecantikan akan hilang di telan waktu emoticon-Smilie
Dah lama ni artikel dah sering baca jg...

Nilai yg bisa diambil cari ce yg umurnya rada jauhan dikit biar mudarnya rada lamaan....emoticon-Hammer (S)
Udah beberapa kali keluar di lounge
Kata pria kaya: "Wanita cantik cocoknya jd simpenan, cantiknya ilang tinggal buang" emoticon-Ngacir
kesimpunya gimana ini...
apa mesti ganti bini kalo kecantikanya udah berkurang...? emoticon-Bingung (S)
Cewek cakep matre itu biasa..
Cewek jelek matre jadiin umpan hiu aja _____________ emoticon-Ngacir
Diubah oleh ..My..
aku kon opo jajal emoticon-linux2
Quote:


Wah, Om gitu ya ? Ane panggil nih nanti Tante nya..

Quote:


Kon bali nang deso.
Rabi kang Parto.
Duwe anak limo.
Mrongos sedoyo_______ emoticon-Ngacir
I love that guy.
Can I have an hour coffee talk with him? emoticon-Big Grin

Dan dia memang benar.
Laki2 kaya yang mendapatkan kekayaannya sendiri, bukan warisan dari ortunya, memang tidak akan mau menikahi perempuan yang tidak memberi nilai tambah buat dia atau kekayaannya.
Perempuan itu salah target aja sih, mestinya dia ngincer para pewaris yang udah tajir dari sejak lahir, jadi nggak terlalu penuh perhitungan.
Tapi ortunya si pewaris itu pasti nggak bego juga, nggak akan mau ngasih anaknya ke sembarang cewek.

Jadi?
Lagi2 jawabannya benar, sebaiknya perempuan itu usaha dulu untuk bisa dapet penghasilan 500 ribu dolar per tahun, baru berburu laki2 kaya.
Pastinya dia akan nampak lebih menarik karena udah membuktikan punya kualitas yang bisa ngasih nilai tambah untuk laki2 tsb.
Diubah oleh mynesha
Quote:


cuma menyimpulkan tread TS dari sudut pandang yang berbeda....emoticon-Malu
Quote:


Ini cerita lama tante.. emoticon-Ngakak (S)

Laki2 itu adalah salah satu jutawan di amerika kalo gk salah.. Ane lupa, sudah pernah baca beberapa tahun silam..

Kalo pengen ngopi, dia masih ada kok, tapi di benua lain deh kayaknya..
Quote:


rabi moso mbe parto emoticon-Frown
Dalam khidupan..

Wanita Bodoh (ato mungkin malah idiot, imbisil, tolol, bego) itu yang menganggap Kecantikan adalah Modal utama...!!

Pria Tajir dan Pintar, ga akan ketipu jebakan Wanita Bodoh..!!
emoticon-Cool

(ndang komeng wiin..!!! emoticon-Mad (S))
Dalam khidupan..

Wanita Bodoh (ato mungkin malah idiot, imbisil, tolol, bego) itu yang menganggap Kecantikan adalah Modal utama...!!

Pria Tajir dan Pintar, ga akan ketipu jebakan Wanita Bodoh..!!
emoticon-Cool

(ndang komeng wiin..!!! emoticon-Mad (S))
Quote:


Udah lama ya?
Saya baru baca.

Seandainyaaaaa aku bisa terbang emoticon-Frown
kenapa mbaknya ga ngepet aja yaa emoticon-Bingung
udah pernah baca di majalah Kartini edisi lebaran emoticon-Ngacir
sorry emoticon-Cool
Diubah oleh toew
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di