alexa-tracking

Akhirnya berani nuangin dalam tulisan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a0af6cf7ca1703718b4596/akhirnya-berani-nuangin-dalam-tulisan
Akhirnya berani nuangin dalam tulisan
Malem agan-agan dan sista semua, ane mau curhat dan cerita banyak, ini udah lama kependem sampe jadi gunung, dengan ini akhirnya ane memberanikan diri untuk nuangin gundah gulana ane selama ini dalam sebuah tulisan emoticon-Malu (S)

Langsung aja ya, bingungs mau gimana mulainya hehe maklum nyubi, ane pake bahasa santai aja ya gan, klo pake bahasa formal takutnya jadi aneh emoticon-Hammer2

Cerita ane dimulai tahun 2008 silam, waktu itu kurang lebih ane dalam masa transisi mau naik kelas 3 SMA, ada sebuah acara diluar sekolah macem outbond gitu, ditengah-tengah acara ada seorang bidadari dengan wajah bersinar mirip lah sama asmirandah (ane nggak lebay gan emoticon-Malu (S)) yang meluluhkan hati ane, perlu diketahui agan2 disini ane laki2 biasa, bertampang biasa, tapi banyak bersyukur.

ane langsung jatuh hati dan pasang tampang innocent, skip skip skip mulai dari acara itu ane cari tau tentang cewe tadi gan, ternyata namanya "Sebut saja Sisi" (hehe nama orang kampung gan) dan ane dapet nomer telponnya dari temennya yg kebetulan temen ane, dan dari sini ane mulai deketin dengan do'a dan usaha, ternyata banyak bgt yg deketin dy gan, akhirnya ane pake cara deketin lain dari yang lain dan alhamdulillah dalam waktu 4bulan ane berhasil jadi Pacarnya, bahagia gan, hampir tiap minggu ane main kerumahnya yang jaraknya hampir 30Km muka ane sampe item, bayangin gan cowo bertampang biasa-biasa aja seperti ane ini bisa gebet cewe cakep, rajin ibadah, pinter lagi, ane bahagia bgt gan, bisa dibilang pacar ane ini bener2 hubungan anak manusia bukan cinta monyet lagi gan, sampai akhirnya ane lulus sekolah tahun 2009, tahun 2009 ane kuliah dijakarta gan, cewe ane nggak kuliah dikarenakan orang tuanya single parent, cuma ada ibunya dan dia 3 bersaudara, pacar ane kejakarta juga gan tpi kerja di cengkareng sedangkan ane di Kalibata, awal2 dia dijakarta hampir tiap minggu ane main ke cengkareng tpi setelah ane salah pergaulan ane seperti udah lupa sama pacar kesayangan ane gan, sampe akhirnya kuliah ane ancur padahal belum ada 2 semester, tepatnya tahun 2010 ane pindah kuliah ke salah 1 PTN di sumatera. ane ngulang semua dari awal, dan cewe ane ini masih dijakarta dan yg sangat disayangkan ane nggak pernah ngehubungin dia sampe pernah suatu saat dy nelpon ane dan ane marah-marahin dy gan emoticon-Berduka (S) ane suruh dy pergi dari hidup ane gan, karna dy selalu nanyain kabar ane, waktu baru awal2 masuk kuliah di sumatera ane sempet anti sosial.


Dan ternyata "Sisi" ini nggak marah sma ane gan dy masih mau di ajak ketemuan walaupun status kita nggak jelas, sampe akhirnya pertengahan 2011 dy bilang gimana klo kita nikah aja? salahnya ane gan, ane ber alasan klo ane masih anak2, baru semester 2, masih bau kencur, jadi ane bilang tunggu 2 atau 3tahun lagi, ane nggak mikir klo ibunya itu single paret dan udh pengen ngelepas dy, soalnya orang kampung takut klo anak gadisnya nggak laku klo ketuaan gan, kebetulan emg udh banyak yg ngelamar dy mangkanya dy ngajak ane nikah muda, dan beneran gan tepatnya agustus 2011 dy ngabarin klo dy bakal nikah bulan november, ane kyk disamber petir, ane kalut gan, ane kyk orang gila, ane bawa motor keliling kota dari jam 10malem sampe pagi sambil nangis.
Besoknya ane telponin dy semaleman dan "Sisi" juga nangis gan, dy berusaha nenangin ane gan, dy bilang dy tetep cinta sama ane (bullshit) katanya dia sih dy nikah karna kemauan ibunya, ane malem itu sempet mikir gimana kalo kita lari aja kejakarta ane sempet mikir mau ninggalin kuliah, tapi setelah difikir-fikir lagi ternyata itu bodoh, klo ane jadi lari apa yg didapet, bahagia kaga, restu juga nggak dapet, lagian itu terjadi juga kesalahan ane sendiri, dan setelah percaya nggak percaya ane jadi penjahat perasaan gan, berkali-kali ane coba membuka hati selalu kefikiran "sisi", sakiiitt hati ini, dan itu nggak ilang-ilang, ane jadi suka PHP-in anak orang, Ganteng juga enggak.


Sampe akhirnya ane ketemu seorang wanita sebut saja "Prika" dia ini beda dari semua cewe yg ane pernah deketin, ane lama deketinnya gan ada kali hampir 3bulanan, ane pengen bener2 ngebersihin hati ini dari "sisi" biar nggak jadi penjahat perasaan lagi, setelah lama pdkt akhirnya ane putuskan untuk menjalin cinta dengan Priska ini, bener feeling ane gan, ane bahagia sama priska, bahagiaaa bgt gan, dan bener2 udah lupa sama yg dulu-dulu, dan ane mau jujur ane FristKiss sma cewe ini gan, banyak hal yg ane alamin pertama kali sma friska ini, sampe akhirnya nggak ada angin nggak ada ujan ane diputusin, ya allaaah ancuuurr bgt perasaan ini gan (perlu diketahui, sebelumnya dy emg sering mutusin ane tpi balikan lagi) dan yang kali ini dy bener-bener nggak mau balikan gan, dy selalu alesan ane nggak jujur, ane suka nutup2in sesuatu, ane nangis lagi gan maaf klo ane cengeng, ane nangis sendirian kok nggak ditempat umum, ane berusaha dengan segala cara buat bisa balikan sama dy, tpi dy tetep keukeuh nggak mau balik, ada kejadian paling menyakitkan lagi ane nungguin dy didepan kelasnya buat ketemu ngomong baik2 tpi dy nggak mau sampe dy sms kejeem ke ane "sana lo pergi dari sini!!" "gw mau keluar kelas nggak mau liat muka lo"
ane kalut lagi gan, disaat cinta ini bangkit dengan tulusnya hancur lah sudah semua, kesalahan ane itu setiap ada masalah nggak pernah cerita, dipendem terus dan akhirnya BOOOMM!! meledak lah, ane curhat asal-asal kesiapapun yg mau dengerin kesedihan ane, dan sampe akhirnya ada saran dari kawan ane "lo kalo mau ngurangin rasa sakit dan balikan sma priska, buat aja issue klo lo deket sma cwe lain, tpi klo nnti priska udh ngajak balik udah ya jgn diterusin issue nya"
dan bener saran itu manjur, setelah issue itu sampe di telinga priska, dy smsin ane terus intinya minta balik, dan ane buat kesalahan lagi, ane khilaf karna udah ngerasa menang banyak ane nggak balikan sma Priska, padahal ini awalnya harapan ane, ane malah macarin beneran cewe yg awalnya dijadiin issue sebut aja namanya "RIMA" dan Rima nerima ane gan, ini kesalahan terbesar ane emoticon-Berduka (S) ane nyakitin Rima yg jelas2 pelarian, nyakitin Priska yg jelas-jelas cinta sma ane cuma ane yg nggak bisa sabar dan ngontrol ego emoticon-Berduka (S) dan nyakitin diri sendiri karna penyesalan.
Nasi sudah jadi bubur, akhirnya ane putus sma Rima dan Nggak akan balikan sma Priska, priska juga udah Benci kalut mungkin sma ane, efeknya ane jadi penjahat cinta lagi gan.

yaalllah maafkan hambamu ini, ganteng juga enggak, dan bulan maret kemaren ane jadian sama cewe cuma karna ngerasa kesepian, harusnya ane belum siap untuk mencintai, ujung-ujungnya ane putusin secara kejam gan,

dan ini lah yg jadi kebiasaan ane skrg, jadi cewe itu kalo nggak ane PHP-in saat PDKT ya ane Pacarin trus ane putusin..ane selalu keinget-inget sama penyesalan yang lalu gan, banyak dosa yg udh ane lakuin ke cewe-cewe, ane nggak mau terus-terusan begini, ane udh cerita kesana kemari, tapi tetep aja perasaan ane begini, ane sengaja nulis cerita ini jauh kebelakang biar agan-agan semua tau asal mulanya, karna Dart Vader pun kalo mau tau kenapa dia jahat harus liat jauh kebelakang, ane udah nggak punya citra baik lagi kalo di cewe-cewe yg kenal sama mantan2 dan cewe2 yg ane sakitin,

ane nggak bermaksud jadi begini gan, ane minta saran dari sepuh-sepuh semua, apa yg harus ane lakuin untuk bener-bener bisa ngebersihin hati ini dari penyesalan2, ane juga pengen serius, padahal ada cewe baik, cekep, didepan mata, tpi sekarang ane belum berani lagi memulai hubungan, ane takut nyakitin lagi, ane takut nyesel lagi udh ngelepas cewe baik gitu aja.
Makasih agan-agan dan sista semua yg mau nyempetin waktunya buat baca tulisan ane yg panjang nggak beraturan ini, maaf pake Klonengan, Makasih H2C
Quote:


coba sepuh belajar untuk bersyukur sedikit emoticon-linux2
ebusett dah ID 2002 emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
anggap saja mereka semua bukan jodoh agan.
tapi yang terpenting jangan lupa untuk minta maaf kepada mereka semua.
takutnya sakit hati mereka akan menghambat masa depan ente. yaitu karma...
sebelum terlambat.
Quote:

menarik emoticon-Ngakak

1 akhirnya ane pake cara deketin lain dari yang lain

ksih tw lah gan resep pdkt ente emoticon-Request

2 tepatnya tahun 2010 ane pindah kuliah ke salah 1 PTN di sumatera

ksih tw lah gan ente d univ mna sma jurusan pa emoticon-Request

3 tepatnya agustus 2011 dy ngabarin klo dy bakal nikah bulan november, ane kyk disamber petir, ane kalut gan, ane kyk orang gila, ane bawa motor keliling kota dari jam 10malem sampe pagi sambil nangis

blm jodoh x gan emoticon-Turut Berduka

4 jdi ente da 3x pcran dn mw brhenti jdi PK

step
1. SET YOUR GOAL
2. SET PUNISHMENT
3. SET WITNESS WILL JUDGE YOU, IF YOU FAIL WITH YOUR GOAL

ngomong2 tlg jwab prtanyaan ane y

sma2 sling memimbing emoticon-Shakehand2
hmm kaya baca diary seorang php emoticon-Big Grin

ya kalo belum kepengen memulai suatu hubungan ya jangan dimulai meski tuh cewe cakep, buat apa ngejalanin hubungan karna dia cakep? mau nyakitin anak orang lagi gitu?
Quote:


Udah minta maaf kok, ada yg sebagian udah baik2 aja, ane juga nggak mau terus ngulang lagi yang begitu lagi yang begitu lagi
Jangan ninggalin cewek tanpa "kesan hubungan yang sangat intim" emoticon-Malu (S)
Quote:

1.waduh ane aja minta saran gan hehe, klo dari ane sih biasanya cewe cakep yg deketin banyak dan yg bakal di liat sma dy yg caranya beda, jdi perlu riset mungkin gan hehe

2.ane sumatra gk jauh kok gan dri jakarta, deket bgt, ane anak eknonomi, gk bisa dijelasin jauh gan, nnti malah diajak ketemuan lagi

bukan baru pacaran 3 kali gan, tpi yg ane jelasin di atas itu yg cukup berpengaruh sama jalan cerita hidup ane gan, ya allah banyak lah yg ane sakitin ini, ganteng juga nggak emoticon-Berduka (S)
Quote:


demi allah ane bukan berniat jadi begini gan, apalagi jadi PHP, oleh karena itu ane minta saran, biar hati ini bersih dari sakit dan penyesalan baru memulai lagi, ane udh beberapa kali nyoba sendiri dulu tpi gagal emoticon-Berduka (S)
Quote:


yaudah gan. buka lembaran baru aja. g usah dipaksai kalo belum mau pacaran. mending banyak2in temen dan sahabat aja.
dunia ini singkat kalo cuma memikirkan ttg wanita gan.
masih byk yg perlu dipikirkan yaitu masa depan agan.

#jangan dengarkan pendapat ane yg ga penting ini.
Quote:


Jadi untuk sekarang ane ambil pilihan kedua apa gimana gan? kalo waktu lagi kumpul sama kawan2 ane lupa gan tapi semua sakit dan penyesalan dan rasa sepi itu muncul waktu ane sendirian, nggak mungkin juga gan ane tiap hari kumpul sma temen, ane semester 7 skrg lgi sibuk2nya, pengen jadi bener.
Akhirnya berani nuangin dalam tulisan
Quote:


iya ga ada maksud tapi tanpa ente sadari ente udah nyakitin hati cewe2 itu. ane sebagai cewe aja merasa sakit hati kalo digituin emoticon-Smilie

sekarang mending minta maaf ke semua cewe yg pernah ente sakitin, deketin diri sama Tuhan, buka lembaran baru. yang lalu dijadiin pengalaman aja emoticon-Smilie
Quote:

o UL y gan emoticon-Matabelo

biasanya cewe cakep yg deketin banyak dan yg bakal di liat sma dy yg caranya beda, jdi perlu riset mungkin gan hehe (tidak norak)

new knowledge emoticon-Ngakak

id ente 2002 y, brarti ente da knal kaskus sjak kls 6 sd y emoticon-Matabelo

CMIIW
Quote:

sebenernya udh sering buka lembaran baru gan, tapi ya itu hehe, ane jadi sok ganteng, sok nyakitin cewe, dan ujung2nya nyesel, bener2 nyesel, tpi bener kan apa kata orang unek2 dalam hati itu akan lebih tenang klo dituangin dalam tulisan emoticon-Smilie ini ketenangan ane bertambah 30% setelah tulisan ini terbit dan di respon agan2 hehe
Quote:

Astaga sist, ane kira agan tadi hehe maaf ya, ada sebagian cewe yg klo denger nama ane aja kata temen2nya sih langsung sumpah serapah emoticon-Berduka (S)
sedih ane kalo mengingat-ingat, dan nggak enak juga klo diinget sebagai PK padahal ane nggak pernah aneh2, cuma nyakitin perasaan, istilahnya gali lobang tutup lobang sist, jadi ane sering gali lobang baru untuk nutupin lubang sakit yg lain emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya gan, emg ente dimana gan? id ini dapet dri kawan karna aktif antar regional gan hehe, bukan karna tau kaskus dri SD, tdi mau pke prime nggak enak, tpi ava ane sma kok sma yg PRIME emoticon-Smilie
Quote:


iya gapapa gan selau aja emoticon-Big Grin

yaudah sekarang udah ada niatan untuk berubah kan? yaudah ga usah dengerin apa kata orang. kalo pemikiran agan udah dewasa pasti ga akan mengulang hal yg sama, mengobati sakit hati atau move on ga selalu dengan mencari pacar baru kan
Spoiler for my face when:

Kalo lagi ga pengen pacaran ya gau sah pacaran,
Ga bikin sakit juga kan ga punya pacar?
Ga bikin stress juga kan ga punya pacar?

Santai aj, masih panjang hidup (belum tentu juga sih emoticon-Hammer (S))
Ngapain terbebani hidup sama yang namanya "pacaran".
Masih banyak yg harus dipikirin, kuliah, kerja, sosialisasi, agama.
Cuma pacaran aja masalah sepele bro.

Semoga ts menemukan kebahagiaannya emoticon-thumbsup
×