alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a0917a41cb17e76a8b4599/gw-muak-dengan-istilah-kata-quotcabe-cabeanquot
Gw Muak dengan istilah kata "CABE-CABEAN"
First.. gw mau nanya ke agan dan agan wati di sini ada yang tahu ,APA ARTI DARI KATA "CABE-CABEAN" ?? yang pasti setau gw ga baik dan negatif!

Spoiler for kategori cabe-cabean:




Spoiler for ga penting:
apaan itu coy emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak itu ane mau nanya arti CABE-CABEAN itu apaan gan? emoticon-Ngakak abis di mana pun cewe lewat selalu di panggil cabe emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By junnymoody
emoticon-Ngakak itu ane mau nanya arti CABE-CABEAN itu apaan gan? emoticon-Ngakak abis di mana pun cewe lewat selalu di panggil cabe emoticon-Ngakak


HOT gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cabe cabean tu apa yak ? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak si agan bisa aja emoticon-Ngakak
yaelah si young lex zero one emoticon-Cape d... (S)
HAHAHAHA emoticon-Ngakak iya gan.. kayanya yang bikin heboh dengan kata cabe"an itu dia.. emoticon-Ngakak ane cuma kesel aja semua cewe di panggil cabe padahal ga ada tuh di dalam kategori itu video.. kaya cewe ga di hargain aja sama kaum cowo kalo dikit" di panggil cabe emoticon-Ngakak
wkawkwakwakakwawk kocak bgt tuh orang
cabeeee pake behel emoticon-Ngakak
hajar aja gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fredoooy
hajar aja gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak iya gan bantuin hajar dong emoticon-Ngakak masa barusan ane cuma jalan kaki ke alfamart beli baygon eh ada yang teriak cabe padahal pakaian ane biasa aja emoticon-Ngakak dikit"cabe cape dehemoticon-Ngakak
cabe itu istilah buat yah kurang lebih cwe pake behel yg alay" gitu. . . CMIIW
sudah di tonton..
ngga ngerti maksudnya apaan bikin video gitu..
sorry ane ngga paham maksudnya..
nice info aja lah
post asli 4kacaw4
Gak bisa buffer ane Gan. Ane juga gak ngerti cabe-cabean...
emoticon-Hammer2
Kalo menurut yg gue tau, istilah "cabe-cabean" itu adalah cewek-cewek ABG yang ikut jadi anggota geng bermotor (klo mau diterima masuk jadi anggota geng
motor, harus rela ikut ritual dicabuli sama ketua atau yg punya pangkat tinggi di geng) mereka juga bisa dijadikan taruhan untuk ajang balapan liar.... jadi yang menang bisa nidurin itu "cabe-cabean".
ngga ngerti ane...apaan sih?emoticon-Bingung (S)
ente aja kaga tau gan , apalagi ane emoticon-Hammer
nyimak aja gan.numpang pejwanemoticon-Cool
emoticon-Ngakak bener tuh gan, sekarang dikit2 dikatain cabe2an.. kemaren aja pas harga cabe naek ga seheboh ini emoticon-Hammer2
cabe yang rasanya pedas itu ya gan? D