alexa-tracking

tolong gue tentang TELEKINESIS, SESEPUH mohon MASUK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a046b6becb170f478b457e/tolong-gue-tentang-telekinesis-sesepuh-mohon-masuk
Poll: ???
kolom apaan ni? 0% (0 votes)
pussiiiiing 0% (0 votes)
Sedih 
tolong gue tentang TELEKINESIS, SESEPUH mohon MASUK
assalamualaikum wr. wb

sebenernya ane member baru di kaskus emoticon-Big Grin
ane pengen bisa telekinesis, mohon bantuannya dong emoticon-Frown
ane dah browsing sana sini dan uda praktekin tapi tetep gabisa :'(
secuil kertas pun tetep gabisa emoticon-Frown kalo ane tiup emang bisa gerak dikit sih emoticon-Frown
tapi ane pingin murni telekinesis emoticon-Frown

pliiiiissss bantu ane emoticon-Frown
Minta ajarin riana nyang di the next gan
emoticon-Ngakak
opo mene iki emoticon-Frown
Quote:


PM sesepuh ini aja gan...
Ahlinya telekinesis IGO emoticon-Embarrassment
Quote:


yang ni juga mantap emoticon-Embarrassment
Ah elaaah
Quote:


Ane bisanya telephon emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Matabelo

bisa menggerakkan telepon
Quote:


Bisa dong om emoticon-Embarrassment
Coba aja telp ane...pasti tuh hape gerak ndiri emoticon-Big Grin
Quote:


pm sepuh ini aja gan ts.. beliau ini guru segala macam cabang ilmu. telekinesis.teleportasi.telvisi.telekomunikasi pokoknya yg serba bet tele2.apalgi telphon beliau udh expert..
Quote:


telpon aku om emoticon-Embarrassment
Coba om merem sambil minum yakul* abis itu idung arahin ke benda pasti langsung bergerak. ,
Quote:


RT
televisi saya rusak.....puh tolong emoticon-Frown
Parah parah emoticon-Ngakak (S)
aku ngertine TELEK emoticon-Tai- INE - SIS emoticon-Ngakak
kalau bisa ngentelekesis benda mati entuh udah tingkat dewa, gan.. bawah ane tukang televisi eh telekinesis...
Udah ada tritnya gan emoticon-shakehand
Monggo ubek2 dulu emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo

emoticon-Cape d...

terus kalo udah bisa mo ngapain gan? emoticon-Bingung

ane taunya teletubbies gan.. emoticon-Hammer (S)