alexa-tracking

Apakah saya terkena guna-guna?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a03e51a4cb17f6088b4583/apakah-saya-terkena-guna-guna
Apakah saya terkena guna-guna?
Maaf sesepuh Forsup..newbie ingin bertanya sm sesepuh disini..
beberapa bulan yang lalu saya diajak ke temennya om ane..
kata tmn om ane.aura saya gelap..tidak bisa dilihat/dibaca..
katanya saya terkena guna2 sudah lama..
kemudian kami melakukan ritual pembersihan..dan saya diberikan jin pelindung (katanya)..saya sendiri tidak bisa melihat..
=============================
pertanyaan saya :
1.Apa benar saya telah/pernah di guna guna? (saya sendiri masih belum yakin)
2.Apa benar saya telah diberi pendamping berupa jin muslim? kalau ada saya minta ciri2 nya jin yang mendampingi saya gan..cuman penasaran aja..tapi takut ngeliat.hehehe..

Terimakasih bnyak buat para sesepuh yang mau membantu untuk mengobati rasa penasaran saya..

mohon bantuannya ahli terawangan..terimakasih
Udah ada tritnya ttg trawang triwing gun..
1. engga
2. ga ada
KASKUS Ads
coba cek dideket meja makan agan, lemari makan.
juga cek kusen agan
saya melihat sesuatu.
Quote:


ada link nya gan?

klo tidak keberatan dijawab disini saja ya sesepuh2 forsup..

terus terang saya curious ttg hal2 berbau mistis..
coba cek isi celana agan,
saya melihat sesuatu
Quote:


Ane pake hengpon gan emoticon-Malu (S)
Quote:


saya tinggal di rumah kontrak..ga punya meja makan,lemari makan
tu cas en tu curious emoticon-thumbsup:
Quote:


berarti cek kusen. liat debunya warna apa. supaya bisa dideteksi separah apa
Quote:


isi celana ane cuma dompet doang gan..
sesuatu apaan itu?
Quote:


Quote:


upssss Apakah saya terkena guna-guna?
Quote:


kusen yang bagian atas ya gan?
ok deh..ntar ane cek gan sehabis pulang kerja..

Tanyakan pada hati kecilmu, nak.. Pukpukpukkk...
d ikutin gondo om emoticon-Takut
iyaaa
Quote:


Saketih sekali emoticon-Belo
Coba om keluar komplek sambil megangin jidat terus bilang wiu-wiu pasti om langsung liat apa ad guna2 ato engga. .
Quote:


yg mau dideteksi orang apa kusen nyak. emoticon-Ngakak