alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ane balikan ama mantan ane gan semalem
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a03249c0cb17f3368b4581/ane-balikan-ama-mantan-ane-gan-semalem

Ane balikan ama mantan ane gan semalem

Gan and sist ane seneng bangt akhir nya ane bisa balikan sama mantan ane.

jadi setelah 2 bulan pisah akhir nya kita bisa lanjut lagi dan meneruskan rencana menikah insya Allah tahun depan.

kemaren kita pisah karena mantan ane ganggu pacar saya. dia di hasut gitu deh. dan tanpa pantang menyerah emoticon-Cool
ane bisa yakinin doi untuk percaya sama ane.
dan semalem pulang dari kantor kan ujan jakarta tuh, ane ajak bareng aja naek motor h**da MegaBlade emoticon-Ngacir
dan dijalan ane di peluk ama doi, seneng bngt rasa nya

sampe rumah ane coba ngomong dan yakinin dia dan Alhamdulillah dia menerima saya kembali.

doain ya kita gak ada halangan lagi sampe nikah nanti emoticon-Kimpoi

maaf ya berantakan, cuma pengen berbagi kebahgiaan aja. makasi yah
Halaman 1 dari 2
emoticon-No Hope

--

hari gini masih balikan? emoticon-Cool
ada makan2nya ga kk emoticon-Malu
congrats
btw gan, "bahagia, seneng, itu dateng nya 1 paket sama sedih, tangis, dll"
main-main h2h kalo lagi sedih yaa gan emoticon-2 Jempol
kapan ya ane balikan ama mantan juga emoticon-Frown
turut berbahagia gan.

kalo kesedihan datang..
jangan lupa ada kebahagiaan didepan menanti ..
dijagain pacarnya biar ga gampang kehasut lagi gan..

numpang neduh emoticon-linux2
Quote:


mang kmu pnah punya mantan yud emoticon-Belo
alhamdulilah , blm pernah yg namanya balikan
penting'kah nyebut jenis motornya? emoticon-Thinking
---
yah congratulations yak

emoticon-Selamat
Quote:


punyaaaa... mantan presiden emoticon-Frown
Quote:


ga penting kakaa, tadinya aku juga mo bilang hal yg sama emoticon-Ngakak (S)
Kakak mantan itu apa sih emoticon-Mewek
masih pacaran udah gampang kehasut....
emoticon-Shutup
semoga langgeng gan ampe nikah. terus punya anak 11 buat piala dunia 203x emoticon-Ngakak
makasi ya buat doa nya emoticon-Malu (S)

maaf deh kalo ane nyebut tipe motor soal nya itu yg nemenin usaha ane buat balik ke dia emoticon-Mewek
Quote:



iya kakak, saya suka maen kesini koq, tapi salah nya jadi silentreader doang,
maaf yah emoticon-Sorry
Quote:


iya pasti saya jagain ko kakak, gak mau kehilangan lagi saya emoticon-Mewek
Quote:


iya gan ane do'ain gak ada halangan sampe nikah, setelah nikah ane gak tanggung jawab yah gan.. emoticon-Big Grin


Diubah oleh dodolzlegit
Quote:


selamat ye bero..
semoga rencana pernikahanya lancar....emoticon-Angkat Beer
gue pengen punya mantan pacar emoticon-Frown
gimana caranya punya mantan pacar? emoticon-Frown

apaan sih? emoticon-Hammer

cograts gan. semoga rencana nikahnya terwujud emoticon-Smilie
makan makannya kapan? emoticon-Hammer
congrats gan emoticon-Matabelo
kalo ane mah gak tau kapan bisa balikan emoticon-Sorry kalo emang bisa balikan, ane lagnsung lamar dah tuh.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di