alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a0237417cb17ae048b457d/help-uang-ane-hilang-terus-dari-dompet-semenjak-mungut-dompet-orang
HELP: Uang ane hilang terus dari dompet semenjak mungut dompet orang
Kisah ini real terjadi. sebenarnya yang ngalamin suami ane.

selasa malam lalu, tepatnya tanggal 2 Desember, suami ane nemu dompet di jalan.
Niatan sih mau ngebalikin lagi, krn udah malem dompetnya di bawa kerumah dulu. disimpen dalam tas barengan sama dompet dia.

Besoknya, pas dicek tu dompet udah raib gan. bingunglah kita. padahal semaleman tas yang berisi dompet kita taruh di kamar.
dan keanehan pun berulang, setiap pagi duit di dompet suami ane ngilang.
Awalnya dia pikir ane yang ngambil gitu buat belanja, baru hari ini dia nanyain ngambil duit berapa.

kaget donk ane, secara ga pernah ambil duit tanpa ngomong.
emoticon-Sorry total sampe hari ini duit raib gitu aja dari dompet 100rb. brarti per malem ilang 50rb.

HELP gan!! info me, itu yang suami pungut dompet apaan sih


makasiy ya yang udah komeng n bantu sundul.emoticon-Kiss
treat people as you want to be treated.

itu dompet kepuanyaan lelaki keturunan keraton
Pm atas sayya om ts. .
Dia saketih. .
coba keliling komplek sambil mencet hidung,
Quote:Original Posted By iaytafas
Pm atas sayya om ts. .
Dia saketih. .


trus ane kudu gimana donk puh?emoticon-Sorry

semoga di luaskan pintu rejekinya emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By AsiaAfrica
treat people as you want to be treated.

itu dompet kepuanyaan lelaki keturunan keraton


Trus ane harus gimana donk Puh?emoticon-Sorry

Dompet yang TS temukan udah dibalikkin ke yg punya belum?
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By niKiko


Trus ane harus gimana donk Puh?emoticon-Sorry



tobat. minta maaf sama yg maha kuasa
Quote:Original Posted By redxray
Dompet yang TS temukan udah dibalikkin ke yg punya belum?
emoticon-Matabelo


lha gimana mau balikin gan, bangun pagi udah hilang dari tas. padahal niatnya siang itu mau cari alamat yang punya.
Quote:Original Posted By cruts
semoga di luaskan pintu rejekinya emoticon-Salaman


amin mbah e emoticon-Embarrassment
emoticon-No HopeQuote:Original Posted By AsiaAfrica


tobat. minta maaf sama yg maha kuasa


lho, emangnya ane maling Puh disuruh tobat. orang nemu dompet jam 2malem, mau dibalikin kemana coba.

lagian ini bentuk dompet lipet zaman sekarang, bukan model jaman keraton. emoticon-No Hope
wkwk kalau cerita ente kagak mengada ada, ente mungkin sedang berurusan dengan "umyang tagih"... wkwk makanya!!! wkwkw itu nama sebuah keris...
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) gak tau balas budi tuh dompet... dah di tolong eh malah nyolong emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Ijin nyimak
Baru denger ‎​Αϑα kejadian kyk begono
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dewan.iblis
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) gak tau balas budi tuh dompet... dah di tolong eh malah nyolong emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


dompet jadi jadian, hahah

dompet dukun tuh pasti.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By deadmanksih
dompet dukun tuh pasti.. emoticon-Big Grin


dompet ente donk mbah emoticon-Wink emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kampretzoo


dompet ente donk mbah emoticon-Wink emoticon-Ngacir


iya om.. dompetny kosong isiny.. isiin dong om.. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By deadmanksih
dompet dukun tuh pasti.. emoticon-Big Grin


diriku takut sama dukun om...... emoticon-Frown