alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a021b3fcca17c402000023/dompet-hilang-secara-misterius-gan
dompet hilang secara misterius gan
ceritanya tadi malem dompet saya jatoh ke selip di pinggiran kasur, saya liat sendiri jatuhnya dompet ... nah pas kasurnya gua angkat dompetnya ga ada sama sekali gan...

kata bapa saya di perumahan ane lagi ada gosip banyak yang duitnya diambil tuyul...

ada yang tau cara balikin nya gan kalo emang di ambil mahluk lain?
Ada disana kok. Cari yang bener.
coba kamu jalan keliling komplek sambil tangan kiri memegang kuping. insya allah ketemu dompetnya
Bunuh diri aja om. .
coba cari lagi yang bener ... mungkin masih di sana ...
Quote:Original Posted By AsiaAfrica
coba kamu jalan keliling komplek sambil tangan kiri memegang kuping. insya allah ketemu dompetnya

emoticon-Matabelo
Om guru. .
Ajarin sayya ilmu nerawang sambil megang kuping. .

Quote:Original Posted By dendifellani
Ada disana kok. Cari yang bener.


Quote:Original Posted By aari2007
coba cari lagi yang bener ... mungkin masih di sana ...


udah ane cari2 terus gan, kasur gua yang ga ada kolongnya, udah gua angkat kasurnya
Quote:Original Posted By aari2007
coba cari lagi yang bener ... mungkin masih di sana ...


Kalau nyari cinta yang hilang, kemana yah puh emoticon-Frown
Quote:Original Posted By dendifellani


Kalau nyari cinta yang hilang, kemana yah puh emoticon-Frown


besarkan cintamu agar tidak hilang .. lautan cinta tidak akan hilang berubah dengan sekolam kebencian...eheheh emoticon-Ngakak
coba kamu jalan keliling komplek sambil tangan kiri mencet hidung. insya allah ketemu dompetnya
jangan jangan sudah di pindahin.. denger gosip takut di colong tuyul di simpenin tempat aman yang kamu pikir tuyul tidak bisa nyolong..tapi kamu sendiri lupa dan ingetnya dompetnya jatuh.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By newbie98765432




udah ane cari2 terus gan, kasur gua yang ga ada kolongnya, udah gua angkat kasurnya


Masih disaaannaaaaaaaa, tapi liatnya besok pagi.
beli lagi aja.. udah buluk juga ..
Quote:Original Posted By cruts
beli lagi aja.. udah buluk juga ..


jahitanya sudah pada lepas.. jamuran.. bentuknya sudah pengok kiri pengok kanan ... baunya kayak orang tidk mandi satu taon.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aari2007
jangan jangan sudah di pindahin.. denger gosip takut di colong tuyul di simpenin tempat aman yang kamu pikir tuyul tidak bisa nyolong..tapi kamu sendiri lupa dan ingetnya dompetnya jatuh.. emoticon-Ngakak


aduh gan kaga.... pas dompetnya jatuh langsung gua cek.... gaada
Quote:Original Posted By iaytafas
Bunuh diri aja om. .


Mantap kali om iay emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cruts
beli lagi aja.. udah buluk juga ..

yang masalah kartu2nya gan emoticon-Frown dompet baru beli 4 hari
Quote:Original Posted By iaytafas
Bunuh diri aja om. .


emoticon-Matabelo
smoga dirimu lekas dijemput emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By asmoro.lanang


emoticon-Matabelo
smoga dirimu lekas dijemput emoticon-Embarrassment

emoticon-Matabelo
Makasih guru. .

Quote:Original Posted By ashkan
coba kamu jalan keliling komplek sambil tangan kiri mencet hidung. insya allah ketemu dompetnya


kalo bgini puh kaya orang lagi nyari bangke dong nutup lubang idung emoticon-Ngakak

- maaf no offence puh emoticon-Maaf Agan-
×