alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a007f6118b46b80f8b4571/mohon-bantuannya-puh-kucing-kesayangan-hilang-mewek
Mohon bantuannya Puh Kucing kesayangan hilang :mewek
emoticon-Maaf Aganwati Assalamualaikum Wr. Wb. untuk parah sepuh, mimin, momod , dan para forsuper semua emoticon-Maaf Agan

ane mau minta bantuannya nih mohon di terawang karena kucing kesayangan cewek ane hilang gan emoticon-Mewek
kejadiannya tadi pagi sekitar jam 6an, jadi biasanya kucingnya ini dikandangin pas kalo lagi tidur tapi tadi karena kesiangan bangun jam 7an jadi gak tau kalau kandang sudah di buka dan kucing nya tidak tahu kemana .

dia sudah cari kemana-mana bahkan sampai pinjam motor puh, sampe nangis2 telepon ane (posisi ane lagi kerja)
takutnya kan di ambil orang karena kucingnya bagus banget dan nurut banget pula sama siapa juga mau .
umur kucingnya 6 bulanan.. warna putih hitam dominan putih , menggunakan kalung warna pink dengan 2 lonceng.
kediaman di Tapos - Depok

Nama pemilik : Andini Putri Utami
TTL : 22 - 03 - 1996

untuk lebih jelasnya bisa lihat di pict :
Spoiler for kucing:


mungkin sekian dari ane ,
mohon banget bantuannya puh barangkali bisa di terawang dan mungkin blm jauh2 banget .
soalnya cuma kucing ini temennya di rumah puh emoticon-Berduka (S)

atas perhatiannya ane ucapkan terima kasih

bisa hubungin ane di : 08999322416
Cendol 2 gelas ane siap gan emoticon-Cendol (S)
Wassalamualaikum Wr. Wb. emoticon-Maaf Agan
Kucing ente bosen dimanjain emoticon-Malu penen ngerasain fight n survive di alam bebas emoticon-Malu sekarang lagi makan remahan makanan di deket tembok dan tiang listrik
Aduuuh kucingnyaa lucu sekaliiii emoticon-Matabelo
semoga cepet ketemu yaa dek ntu kucing kasiaaan diluar keujanan emoticon-Sorry
apalagi musim hujan gini emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By fidza13
Kucing ente bosen dimanjain emoticon-Malu penen ngerasain fight n survive di alam bebas emoticon-Malu sekarang lagi makan remahan makanan di deket tembok dan tiang listrik


walah emang sih ni kucing dimanjain banget tapi kan gak tau yah bosen engganya hehe
makan remahan temboknya sebelah mana ya puh kira2 ? mohon bantuannya maksudnya deket mana gitu .. apa di perumahan gitu atau gimana . makasih puh
Quote:Original Posted By nisaendiarputri
Aduuuh kucingnyaa lucu sekaliiii emoticon-Matabelo
semoga cepet ketemu yaa dek ntu kucing kasiaaan diluar keujanan emoticon-Sorry
apalagi musim hujan gini emoticon-Turut Berduka


iya itu kucing boleh dikasih sama sodara emoticon-Berduka (S)

iya amiin makasih ya kak, emang lagi musim hujan nih emoticon-Mewek
aneh aneh aja,,, kucing hilang nyari dimari,,, MAAF KAMI BUKAN JASA PENCARI KUCING YANG HILANG,,, SILAHKAN TANYAKAN KELUARGANYA SI KUCING emoticon-Ngakak
Mirip sama kucing yg kemarin ane panggang *Slurp...~
Maren kucing..ini hari kucing...besok apa ya..
Kucing garong kyk nya emoticon-Big Grin
Lagi musim kucing ilang...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By theogreen
aneh aneh aja,,, kucing hilang nyari dimari,,, MAAF KAMI BUKAN JASA PENCARI KUCING YANG HILANG,,, SILAHKAN TANYAKAN KELUARGANYA SI KUCING emoticon-Ngakak

iya gan ane kalo bisa nerawang sendiri juga ga akan lah minta minta tolong , ane cuma berdoa sama yg Kuasa .
gimana sih rasanya kalo misalnya bini ente telepon ente pas lagi kerja nangis2 gitu barangnya ilang . apa agan diem aja ?
hehe no offense ya emoticon-Malu (S)
ane cuma berikhtiar barangkali ada sepuh yg mau bantu emoticon-Maaf Agan
Quote:Original Posted By king12
Mirip sama kucing yg kemarin ane panggang *Slurp...~


waduh haram gan makan kucing emoticon-I Love Indonesia (S)
kucing kamu sedang ada dikawasan timur.
deket rumah warna putih.

Quote:Original Posted By AsiaAfrica
kucing kamu sedang ada dikawasan timur.
deket rumah warna putih.



kawasan timur ya ?
wah rumah putih mana banyak ya . kalo misalnya dari pombensin deket situ jauh ga ya puh ?
makasih puh sebelumnya
Quote:Original Posted By AsiaAfrica
kucing kamu sedang ada dikawasan timur.
deket rumah warna putih.



Quote:Original Posted By Sukiyakii


kawasan timur ya ?
wah rumah putih mana banyak ya . kalo misalnya dari pombensin deket situ jauh ga ya puh ?
makasih puh sebelumnya


lanjut tanya nya, sebelah mana nya alun alun ? apa nya masjid jami' ? trus ama stand ojek sebelah mana nya ????

Quote:Original Posted By Sukiyakii


kawasan timur ya ?
wah rumah putih mana banyak ya . kalo misalnya dari pombensin deket situ jauh ga ya puh ?
makasih puh sebelumnya


coba aja kamu jalan ke arah timur dengan tangan kiri memegang kuping. selama jalan tangan jangan dilepas dari kuping. insya allah papasan dengan kucingnya
Quote:Original Posted By pinguintempur




lanjut tanya nya, sebelah mana nya alun alun ? apa nya masjid jami' ? trus ama stand ojek sebelah mana nya ????



kamu anggep becandaan ya? hati2 jangan asal bicara
Quote:Original Posted By pinguintempur




lanjut tanya nya, sebelah mana nya alun alun ? apa nya masjid jami' ? trus ama stand ojek sebelah mana nya ????


emoticon-Ngakak
Anjrit,
Wkwkwkwkwkwwkwkwk. .

Quote:Original Posted By AsiaAfrica


kamu anggep becandaan ya? hati2 jangan asal bicara

emoticon-Matabelo
Om. .
Ajarin sayya nerawang. .

Quote:Original Posted By AsiaAfrica


coba aja kamu jalan ke arah timur dengan tangan kiri memegang kuping. selama jalan tangan jangan dilepas dari kuping. insya allah papasan dengan kucingnya


tapi puh mohon maaf nih sebelumnya,
ane posisi lagi kerja , terus yg empunya kucing jg lagi ujian udh gitu pulangnya baru nanti sore jam 5an emoticon-Berduka (S)
gimana tuh puh ? apa masih bisa?
kalo lagi di rumah mungkin bisa langsung di ikutin caranya puh AsiaAfrika emoticon-Mewek

sebelumnya makasih puh udah mau bantuin..
Quote:Original Posted By pinguintempur




lanjut tanya nya, sebelah mana nya alun alun ? apa nya masjid jami' ? trus ama stand ojek sebelah mana nya ????


waduh mbahe turun gunung , bantu dong mbah emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By iaytafas

emoticon-Matabelo
Om. .
Ajarin sayya nerawang. .



mau dong di ajarin juga biar saketih kaya sepuh2 dimari nih , ane jadi SR seneng banget ngeliatin sepuh pada saketih emoticon-Kiss
bingung mau komen apa.. ga ngerti perkucingan emoticon-Hammer