alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529fe796a2cb17fc758b456d/help-sepuh-beri-saya-sugesti-atau-semacamnya-agar-saya-tidak-lagi-takut-wanita
[Help Sepuh] Beri saya sugesti atau semacamnya agar saya tidak lagi takut wanita
Perkenalkan, nama ane Nana acaboh (Namanya sedikit kampungan emoticon-Hammer2 ) . Biasa dipanggil Ac**. 29 okt lalu ane genap berusia 36 tahun. Ane mau minta bantuan sama sepuh2 disini emoticon-Malu

Spoiler for Masalah ane:




Tolong bantuannya puh emoticon-Mewek emoticon-Mewek
main apa di taman?.. melakukan apa di kamar mandi?... emoticon-Matabelo
gpp kok gan... ane juga merinding, kalau ketemu IGO.. gan.... Ane juga takut, takut ujung ujungnya jadi masalah.... hihi hik
LAKI LAKI KODRATNYA ADALAH JADI IMAM (KEPALA RUMAH TANGGA)
DAN WANITA ADALAH MAKMUMNYA (PENDAMPINGNYA)

JANGAN MERASA TAKUT TERHADAP WANITA, KARENA WANITA TERCIPTA DARI TULANG RUSUK LAKI-LAKI. HADAPILAH KODRATMU SEBAGAI SEORANG IMAM KALAHKAN RASA TAKUTMU KEPADA WANITA DENGAN RASA TAKUTMU KEPADA KETENTUAN YANG TELAH DICIPTAKAN-NYA.
Agan venustraphobia...? Ane ga janji bakal bisa bantu, cm pengen nyoba flashback aja yak, sejak kapan agan mulai merasa kek gitu..? Diinget2, masalalu dulu pernah punya pengalaman buruk sama wanita ga...?

Coba agan liat muka ane, bayangin kalo ane ada di depan agan..takut ga...? emoticon-Embarrassment
Takut kok sama cewe
Kaya ane dong, takut sm bencong doang emoticon-Cool
mbah yang saketih bukannya sudah punya calon pendamping yang sudah setia menemani selama 2 tahunan.

emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By M2Rsmi
Takut kok sama cewe
Kaya ane dong, takut sm bencong doang emoticon-Cool

Ah yg boneng mbah,,, kmren ane liat mbah lagi maen sama bencong pinggir kali... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak :Piss:
Quote:Original Posted By theoldsailorman
gpp kok gan... ane juga merinding, kalau ketemu IGO.. gan.... Ane juga takut, takut ujung ujungnya jadi masalah....


siang suhu
cari IGO di SS atau dimana suhu, kalau cari yang punya jam terbang tinggi ke wetan kali aja suhu

kapan kapan kalau cari wangsit ke kemukus ikut ya suhu
hooh kasusnya woow
Quote:Original Posted By vanmook

Ah yg boneng mbah,,, kmren ane liat mbah lagi maen sama bencong pinggir kali... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak :Piss:


No pict = hoax emoticon-Najis
Quote:Original Posted By vanmook

Ah yg boneng mbah,,, kmren ane liat mbah lagi maen sama bencong pinggir kali... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak :Piss:

wuih.. avanya mantabs...
Quote:Original Posted By fidza13
Agan venustraphobia...? Ane ga janji bakal bisa bantu, cm pengen nyoba flashback aja yak, sejak kapan agan mulai merasa kek gitu..? Diinget2, masalalu dulu pernah punya pengalaman buruk sama wanita ga...?

Coba agan liat muka ane, bayangin kalo ane ada di depan agan..takut ga...? emoticon-Embarrassment


jelas takut lah.. muka kamu 11 12 sama kunt......... emoticon-Ngacir

-----------------------------------------------

@ts : pm saya deh ntar saya kasih tahu.. disana ada brotherhood yang siap dukung anytime.. tapi buat masuknya musti bayar emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By jinki007
Perkenalkan, nama ane Nana Sarna (Namanya sedikit kampungan emoticon-Hammer2 ) . Biasa dipanggil Arna. 28 Juni lalu ane genap berusia 16 tahun. Ane mau minta bantuan sama sepuh2 disini emoticon-Malu

Spoiler for Masalah ane:




Tolong bantuannya puh emoticon-Mewek emoticon-Mewek


sama kata2nya.wkwkwkw
Agan gabisa disalahin kok bt msalah spt ini, n tenang, agan ga sendiri.. Ada bnyak pria yg mempunyai msalah sprti ini di dunia. Jd tenang.. Abaikan dulu jika ada orang yg bilang agan cemen. Kondisi tsb adlh proses stimulus dr pikiran agan. Ada bbrpa penyebab yg bs buat agan spt ini, antara lain, pengalaman buruk ttg wanita, rasa rendah diri yg berlebihan, merasa tdk ganteng, atau pernah disakiti wanita, dsb. Mslh spt in kl disugesti dlm keadaan sadar, keknya tdk banyak membantu.

Tapi agan bsa sembuh kok, tenang.. Ada banyak cara.. N msalah in bukan akhir dr dunia.. Agan bs cari psikolog buat memprogram ulang pikiran bawah sadar agan, bisa dg cara hipno, neuro lingistic programing, dll.. Srta bisa jg dibantu kekuatan imaji, n bila perlu bs konsumsi obat anti depresan jika udh mentok.. Tp bs dicpba dlu dg terapi tsb... tp smua ttp butuh waktu, n berkesinambungan.. Ttp semangat gan..semoga sukses...
Quote:Original Posted By cahsilir


siang suhu
cari IGO di SS atau dimana suhu, kalau cari yang punya jam terbang tinggi ke wetan kali aja suhu

kapan kapan kalau cari wangsit ke kemukus ikut ya suhu

Resiko gan... bikin masalah gan... maklum resiko orang ganteng plus keren kayak ane... udah tentu banyak masalah sama IGO
coba sepuh baca kitab "kelenjar bekisar jantan" karya ki sitok srengenge.

biasanya habis baca kitab itu, sepuh akan jadi agresif ke cewe.
Quote:Original Posted By cruts


jelas takut lah.. muka kamu 11 12 sama kunt......... emoticon-Ngacir

-----------------------------------------------

@ts : pm saya deh ntar saya kasih tahu.. disana ada brotherhood yang siap dukung anytime.. tapi buat masuknya musti bayar emoticon-Smilie


wooooh kecuuutttt emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By fidza13
Agan gabisa disalahin kok bt msalah spt ini, n tenang, agan ga sendiri.. Ada bnyak pria yg mempunyai msalah sprti ini di dunia. Jd tenang.. Abaikan dulu jika ada orang yg bilang agan cemen. Kondisi tsb adlh proses stimulus dr pikiran agan. Ada bbrpa penyebab yg bs buat agan spt ini, antara lain, pengalaman buruk ttg wanita, rasa rendah diri yg berlebihan, merasa tdk ganteng, atau pernah disakiti wanita, dsb. Mslh spt in kl disugesti dlm keadaan sadar, keknya tdk banyak membantu.

Tapi agan bsa sembuh kok, tenang.. Ada banyak cara.. N msalah in bukan akhir dr dunia.. Agan bs cari psikolog buat memprogram ulang pikiran bawah sadar agan, bisa dg cara hipno, neuro lingistic programing, dll.. Srta bisa jg dibantu kekuatan imaji, n bila perlu bs konsumsi obat anti depresan jika udh mentok.. Tp bs dicpba dlu dg terapi tsb... tp smua ttp butuh waktu, n berkesinambungan.. Ttp semangat gan..semoga sukses...


kereeeen banget buat yg ga bisa muv on

ayoo muv on rame2
acan
gemma
gepek
semua
Quote:Original Posted By fidza13
Agan venustraphobia...? Ane ga janji bakal bisa bantu, cm pengen nyoba flashback aja yak, sejak kapan agan mulai merasa kek gitu..? Diinget2, masalalu dulu pernah punya pengalaman buruk sama wanita ga...?

Coba agan liat muka ane, bayangin kalo ane ada di depan agan..takut ga...? emoticon-Embarrassment

!!!!!......