alexa-tracking

Dewa cinta masuk ada newbi disini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529f5ec240cb17345e00004e/dewa-cinta-masuk-ada-newbi-disini
Dewa cinta masuk ada newbi disini
simple aja gan ane mau minta tips

ane di tantang bilang langsung " aku suka kamu " ama kata-kata romantis di aniv yang setahun ini ke cewe ane sampe cewe ane pernah apdet stat " jangan modal speak doang kalo sayang harus jentel " jujur yah ane suka gemeter ama berat banget keluar tuh kata-kata..


atu lagi 11 kali ane pacaran ama cewe belum pernah berani ngomong langsung kaya gitu..

sekalian dong om kasi tips biar pas gitu momennya ane bilang gitu tapi dapet timingnya emoticon-Smilie

user cewenya juga bisa kasi tips biar ane keliatan bener-bener sayang ama cewe ana tuh gimana..

thanks ya gan info ente penting buat ane
lah emang lu pacaran udah berapa lama?
padahal ya tinggal bilang aja. sambil bawa kado yang spesial. kok kayaknya ribet amat?
image-url-apps
Tips:

Jangan bikin kata2 yang terlalu lebay emoticon-Busa

KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



kasi contoh dong om ane masi newbi kalo masalah kata romtis hhe emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:



setaun gan,, ane pengen coba jadi cowo yang romantis ternyata susah gan gemeter mulu gan emoticon-Frown oke gan kado ane coba emoticon-Smilie

thanks ya udah kasi saran....
ajak dinner yg romantis gitu gimana? emoticon-Thinking
gatau sih ya kalau gw sebagai cewe bingung juga
masing - masing punya tipe sendiri sih emoticon-Thinking
ada yg dikasih perhatian sudah cukup
image-url-apps
Coba ente ajak doi ke pantai gan trus ungkapin prasaan ente .
Atau yg simple ente ajak doi nonton bioskop terus ente ungkapin prasaan ente (tapi harus film cinta ya gan biar dia jadi kebawa sama filmnya) emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Dinner yu sist emoticon-Malu
image-url-apps
Bilang aja : "kamulah pacar (gelap) ku yang paling cantik"
image-url-apps
ane malah sbg cwe ga bgtu ngarep kata romantis yg muluk2 sih. cwe sukanya dikasih bukti, keliatin aja kalo agan 'sibuk' buat pacar, ntar juga udah trenyuh, kalo ga bisa bkin kata2, tapi pengen bgt pake kata2, ngutip aja.

buat bilang 'aku suka kamu' susah gan? wahh, ya gapapa sih, jadi ntar kalo tekad dan hati udah bner2 bulat dan ingin berbicara yg sesungguhnya, memperjuangkan keterbatasan agan untuk mengatakannya, maybe she is the right one.
image-url-apps
jadi dejavu (lagi) emoticon-Belo
image-url-apps
dopost
image-url-apps
tripost
image-url-apps
Quote:


Apa sih kamu tuh... emoticon-Ngakak (S)

Suka nyindir2 gitu deh...emoticon-Peluk

What i do to u more important than what i said mia....emoticon-Smilie.. u hv my priority..
image-url-apps
Pacaran 11 kali tp bingung ungkapin perasaan ? Lu bukan pacaran ma guling kan ya ?

Klo emg bukan bakat utk merangkai kata2 indah ya udah gk perlu.... malah jd kikuk jd kliatan konyol ntar...

Jadi diri lu sendiri aja, ungkapin aja apa yg lu rasa... that's it... simple gk ribet... kata2 itu gk penting yg penting body language lu saat sama dia... gk usah ngapalin kata2 indah buat diutarain, pacaran bukan ulangan... apa yg lu rasa ya lu utarain aja... jd gk terlalu dibikin2 dan gk lebay... toh perbuatan lebih dr srkedar kata2...

Klo lu lg ber 2 sama ce lu, klo dia bener2 bisa ngertiin lu dan lu jg sebaliknya... ngeliatin semut jalan aja bisa jd bahan pembicaraan yg gk ada abisnya...

Sebatas kata2 indah anniv itu bertebaran di inet / di h2h itu kumpulan quote itu bagus2 jg kok... tp yg penting itu ketulusan lu buat ngungkapiinya... lu cuma bilang hey aku sayang kamu banget... simple tp klo lu ungkapinnya tulus itu hasilnya beda dan ce itu bisa ngerasa kok...

Yg penting momentumnya... ciptain suasana yg romantis...

This is stupid, tp klo lu berani do this men... mw lebay ya lebay sekalian jgn nanggung..

Lu tulis di kertas mw puisi kek mw kuot kek whatever ... lu ajak pacar lu keluar entah kmn yg penting sampe dpt momentum yg tenang dia bisa denger kata2 lu dgn jelas... lu ngomong ma dia... sayank mgkn ini kliatan bodoh, tp jgn diketawain ya, aku mw bacain puisi ini buat kamu... lu keluarin dah tu kertas.. ya lu baca aja.. mw kikuk mw kaku dah gk papa... finish it... mw terpatah2 kek gk papa justru itu yg dicari... momentum prrjuangan bahwa lu ngelakuin hal yg sebenernya lu gk bisa tp rela lu lakuin buat dia... dia mungkin akan ketawa ngakak jumpalitan., responnya biasa pst di luar dugaan lu .. its ok men.. tp cut my neck klo dalam hatinya dia gk terenyuh sama perjuangan lu... mgkn lu ber 2 akan ketawa ngakak sampe jumpalitan.. tp bakal jd moment yg gk terlupakan buat dia... sometimes doing stupid things for your gf bisa jd moment yg akan menyelamatkan hub lu saat lu ber 2 ada masalah...

Ce suka hal2 lebay sesekali... jgn keseringan nanti ilfil... anniv boleh lah lebay pakek bgt sesekali....
image-url-apps
Quote:


iah sih kata dia juga gapapa ko kalo gabisa jangan maksain tapi namanya juga cowo kan suka tantangan hhe emoticon-Smilie

tapi saran yang sambil diner ane ambil ya emoticon-Smilie thanks infonya emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Ajak liburan ke thailand emoticon-army
image-url-apps
Quote:


nah ane cuhat dikit ni.. ane pernah bawa si doi ke bioskop pas di dalem malah bingung ane padahal dianya udah mancing-mancing ane buat berani bialang gitu emoticon-Frown

tapi kayanya ane simpen dulu sarannya gan sambil nunggu pilm romntis emoticon-Smilie thanks yah gan
image-url-apps
Quote:


hha kalo pacar gelap ane kasi lilin aja si doi biar ane yang ngider hha emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:



ko dejavu sis?