alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
nyembuhin rasa kecewa? (ask)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529f5e1717cb17315c000119/nyembuhin-rasa-kecewa-ask

nyembuhin rasa kecewa? (ask)

Jadi ceritanya gini gan...

ane ama cewe ane kuliah jurusannya sama...
Nah intinya ane ngasih informasi yang salah (ga sengaja) ke cewe ane yang bikin dia dapet nilai jelek...
(agak ekstrim sih ibaratnya anak SMA nilainya 3)
(ya jadi malem sebelomnya ane ngajarin dia ttg materi buat ujian besoknya... Ternyata yang ane ajarin salah... Karena salahnya di bagian yang ckup vital jadi kemungkinan nilainya dia jelek bgt)

Sekarang cewe ane marah ama ane karena ane ga sengaja salah kasih info.
Ane harus gimana gan?
pacar ane bener bener ga suka kalo ampe ane ketauan cerita masalah kita ama org laen
"keep it private" katanya... Ini aja ane make klonengan...

Ane bener bener ga sengaja salah kasih info? Bentar lagi juga ultahnya dia...

Mohin sarannya gan

NB: dia kalo lagi marah gini ga bakal mau ketemu ama ane... Kalo ane sms pasti bilangnya "udh gpp ga seharusnya gua repotin lu gua bisa sendiri dari sekarang" emoticon-Frown

Mohin sarannya gan

Diubah oleh google.advice
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Cerita lo gak jelas gan, info apaan juga gua gak tau.

Jadi gua bingung mau ngasih saran apa. emoticon-Hammer

Quote:


dah ane update gan sorry agak panik
ntar juga lupa sendiri gan.
biasanya klo ane gitu sih.. emoticon-Malu (S)
Quote:

coba ajak shopping + dinner abis pulang kampus gan nyembuhin rasa kecewa? (ask)
gw c klo mang bener2 akibat ketidaksengajaan ya ga bakal marah, walo pasti syeneb liat nilai delapan nganga cuma karna keteledoran emoticon-Berduka (S)

tapi gw bingung, tu nilai uda keluar apa belon?
soale lo masi nulis "kemungkinan" emoticon-Bingung (S)

nah mang lo sebelum ngajarin dia dapet referensi darimana koq bisa seyakin itu bener padahal salah total emoticon-Nohope

co tu yg dipegang omongannya bro emoticon-Cool

yasud mending lo prepare buat ultahnya yg lebih spesial d, itung2 buat nebus kesalahan biar dia ga gondok2 amat gitu.
Diubah oleh hazelnutty
Quote:


ane ngajarin via skype gan...
ane dah ngantuk banget... kalo ga buat dia juga ane dah tidur itu...

tapi katanya dia masih bener bener belon ngerti

masih kemungkinan gan soalnya pas besoknya ane baru nyadar yang ane ajarin salah...
Diubah oleh google.advice
Quote:

masih kemungkinan toh ternyata
yaudah jangan terlalu dipikir
suruh refreshing aja jalan - jalan berdua sama doi abis pulang ngampus
Quote:


yaudalah klo baru kemungkinan mah, don't u ever overthink of something which not yet 2 b happened.

bdoa aja semoga si dosen ngantuk juga kaya lo pas meriksa jawaban, jadi ga ngeh mana yg salah emoticon-Belo
Quote:


wajar ... itu tandanya dia kecewa berat ma ente

kalo udah bilang gini "udah gpp", "stop aku ngga mau bahas bahas itu lagi"

diemin aja dulu ntar ketemu ajak makan atau gimana





Diubah oleh massarwo
Quote:


takutnya dia ga bakal lupain gan emoticon-Frown
Quote:


berdasar pengalaman ... karena kamu yang bikin salah jangan keseringan minta maaf ...ngga ngaruh ... yang ada bakal tambah ilfil n nyolot ntar cewek kamu

saran ane tunggu next moment ... tebus di situ

it does work for me

Quote:


Minta maaf lah

bilang loe ga mau ngajarin lagi takut keliru kayak gini.

Bilang loe ga hebat urusan pelajaran atau kuliah tapi soal yang satu itu, jangan ditanya.
Quote:


masalahnya dia tau ip ane bagus terus..
Kalo ane bilang ga bisa dia slalu blg ane "ga niat"
Minta maaf, minta ksrmpatan buat perbaikin ksalahan lo, dengan cara bantu dia untuk memperbaiki nilainya yg jelek...gimana caranya? Ya cari taulah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di