alexa-tracking

need help gan (paranormal /org pintar msk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529f3c7cf7ca17462f0001cc/need-help-gan-paranormal--org-pintar-msk
need help gan (paranormal /org pintar msk)
nees help gan

maaf junk dimari sesepuh, ane kalo malam` badan terasa panas gan. butuh kipas angin, padahal yg lain kedinginan karna lg hujan..
tiap hari gitu gan..
kalo pagi kurang kerasa. kalo mlm kerasa bgt gan..

apa ane dipelet? ato apa ya gan
emoticon-Takut. emoticon-Sorry
wudhu dulu sebelum tidur emoticon-shakehand
Panas dalam kali puh..
pelet diriku dong..... emoticon-Frown
perasaan ane juga sering ngerasa panas di punggung.
kadang pas solat kerasa banget.
tp ane ga pernah mikir aneh2 tuh.
shakehandd. nott work gan wkkwkwkkk
ane gk pns dlm gan. ane sehat. tp panas mulu gan emoticon-Mewek
coba tidurnya berendem dalam ember mbahe.. emoticon-Big Grin
maksud ente gan
Quote:


kenapa agan sampai kepikiran dipelet? tentu ada alasannya.
temen ane juga ada yg spti itu, sampe ane heran yg lain kedinginan malah dia pke kipas angin, tapi memang ternyata murni gangguan fisik.
Quote:
maaf ane chines gan emoticon-Mewek
Quote:
gak pernah gitu soalny gan. ane prnh d blg diguna2 ama org pintarr dl emoticon-Mewek
Quote:


kurang mantap mbah kalo di ember, mending di kolam renang tidurnya emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


katanya kepanasan.. ya berendem di aer kan adem.. emoticon-Big Grin

btw yang dirasain panas fisik tok atau ada perubahan perilaku yang signifikan? Misal, tiba-tiba kangen & pengen ketemu terus sama seseorang yang tadinya gak ada perasaan gimana-gimana..
Quote:


cewek apa cwok?
Quote:


apakah hanya terasa panas saja? atau ada yang lain?
Quote:


diriku dipelet cumi.... emoticon-Frown
bahaya itu gan. ada penyakitnya tuh.
kalo g salah nama penyakitnya adalah DARAH MUDA...
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kalo cewe pajang foto wajah bagian depan, kalo cowo bagian belakang ya emoticon-Cool
Quote:


kalo cowok pm acan aja emoticon-Ngakak (S)