alexa-tracking

selingkuh itu indah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529f31cd1acb172c59000352/selingkuh-itu-indah
selingkuh itu indah
kalau sayang gak mesti pacaran?
cahaya itu lagi-lagi datang menghampiri, menghangatkan, menentramkan, juga membahagiakan. begitulah wujud cinta ketika dia datang, namun sayangnya yang tampak hanya cahayanya saja, membuat orang-orang lupa akan sisi gelapnya.

tidak dengan diri gwe, yang telah bertahun-tahun telah berjalan pada sisi gelap cinta. yang setiap hari bersuka cita menysuri lorong-lorong gelap dan sempit.



"kalo sayang kan gak mesti pacaran.. "

gwe tahu dia berkata dengan tulus, perhatiannya ke gwe, diam nya ke gwe, dibandingkan dengan ke semua cowok-cowok yang dekat denga dia, semua udah cukup meyakinkan hati gwe bahwa dia emang benar-benar sayang ke gwe.. lantas apakah semua itu cukup tanpa kita harus pacaran resmi?

ego gwe mulai kambuh, nafsu ingin memiliki dia.. mungkin ini yang membuat gwe mulai g4l4u

gwe gak bisa berhenti menebak-nebak maksud dibalik ucapan dan senyumannya. apakah maksudnya dia gak pernah ingin menjadikan gwe sebagai pacarnya? atau kah itu malah sebuah ajakan?

ajakan untuk memberikan rasa sayang, perhatian, dan kesabaran yang lebih buat dia?

dan tentunya, ajakan untuk menjadi Yah, memang cinta tidak memerlukan persyaratan,
cinta membutakan segalanya, cinta mau menerima apa adanya tidak melihat kekurangannya,
Cinta juga tidak memandang
image-url-apps
Quote:


Selingkuh itu indah
Diselingkuhin itu musibah emoticon-Smilie
ini cerpen ya gan?? emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
+ 1
Intinya jangan mau jadi ban serep.. emoticon-Busa
image-url-apps
Kehidupan itu seperti sebuah buku. Ada cerita-cerita tentang kebahagiaan, cerita-cerita tentang kesedihan, dan cerita-cerita seru yang sayang untuk dilewatkan.Tetapi jika kita tidak pernah membalik halaman, kita tidak akan pernah tahu bagaimana isi cerita kehidupan kita selanjutnya."
image-url-apps
Quote:
betul gan

image-url-apps
Quote:


Ikut ni aja deh....

Co kok mw jd ban serep... emoticon-Busa...

Ngarep amat, sampe lama begitu pulak... klo ts nya bulang ini soal perasaan... berarti lu kurang banyak lingkaran ce2 di sekeliling lu... klo lu punya bnyk gk mungkin lu ngarep sama satu ce...

Klo lu gk punya lingkaran social dgn ce2 di sekeliling lu berarti kualitas hidup lu kurang tinggi... tingkatin dulu kualitas hidup lu....gaul sama ce2... no galau and no stuck di satu ce kelamaan..

Buat apa sih stuck di satu ce yg gk bikin lu bahagia... klo emg dia doyan sama lu dia pilih lu bray... sayang ya musti memiliki lah... omong kosong cinta gk harus memiliki....

Lu harus tempatin kebahagiaan diri lu di atas segalanya... jgn ngarep makanya
jones lagi kah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Kmn aja lu hoon? Abis bertapa ? Dah sakti skr ?
image-url-apps
Quote:

Setuju sama om2 ini. emoticon-Big Grin

Quote:

Bihoon emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:


Ha....ha.....selingkuh itu indah kata orang bijak gan
selingkuh itu indah kalau dah ketahuan baru deh nyaho emoticon-Cool
quote by gw
image-url-apps
Quote:

Masalahnya lu yg jd korbannya bego... klo lu pelakunya ya indah2 aja asal gk ketauan...
image-url-apps
Quote:


Ha....ha........hapy aja gan
image-url-apps
Selingkuh itu emg indah

Tp akan tiba saat nya lu galau karna harus memilih
Quote:

ketauan terus digebukin cowonya tetep happy gan? emoticon-EEK!
image-url-apps
Quote:


Biar ga pake nembak, yang penting hapy aja bro, kan yang penting sayang emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Quote:


sakti lah emoticon-Cool

seenggaknya gk tambah jones kaya yang bkin trit

___________emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:

Lam knal gan semua
image-url-apps
Quote:
pelaku.... emoticon-Ngacir

×