alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529f2dd2be29a0cc638b45a2/minta-saran-gan

minta saran gan

jadi gini ,, skrng itu ane masi sekola kelas 3 sma dan di skolah gw itu ada adek kelas yang suka ama gw bisa dibilang cinta sih ,, soalnya tiap hari dia telfon gw ato sms walaupun ga gw bales smsnya terus2 an malah pernah dia telfon gw reject hampir 4 kali dan ga berenti telfonin gw ampe malem gannnn gila ga tuh ? dan yang gw bingung kalo gw respon sms dia pasti dia langsung telfon or bsk di skolah langsung nyamper ke kelas gw ,, kalo ga gw respon dianya nangis gann gw dibilang jahat sama temen2 gw ,, gw bingung ,, pernah lagi gw buat tugas calender trs gw kasi foto orang tua gw , sodara gw , yang terakhir foto2 temen sekelas gw ,, nah di foto itu ada temen cewe gw tangannya nyandar di bahu gw ,, kata temen gw disaat dia liat foto itu langsung nangis dia gan ,, bingung gw ,, apa yang harus gw lakuin ,, gw dah janji sama diri gw sendiri untuk ga akan pernah pacaran sebelum gw mapan or kenal sama Allah SWT
mohon dikasih nasihat atau komen gan pleasee Gw cowo gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
oh lord ID lo emoticon-Nohope

anyway itu bukan cinta x, tapi obsesi.
macem groupies yg setia ma idolanya.

udalah cuekin aja, lama2 juga cape ndiri.
kan enak berasa artis emoticon-Thinking
Quote:


Itu cewe caper amat
Lo sendiri suka ga sama Doi
Lo tegasin ajalah
Kalo lo emang merasa terganggu
Lo bilang, "Sorry, Dek. Sikap lo mengganggu hidup gue"
Jangan lembek jadi cowo emoticon-shakehand
Udah cuekin aja.. coba kurangi intensitas komunikasi lo..

Quote:

Serius lo sanggup ngomong gitu zy? emoticon-Ngakak (S)
Pernah digituin cewek kayak gitu? emoticon-EEK!


jangan ditanggepin amat emoticon-Cool
ane sering toh, ntar juga sadar sendiri emoticon-Cool

Quote:


pengalaman ente thut? emoticon-Ngakak (S)
kalau ente gak suka ya cuekin
ntar juga dia bakal nargetin orang lain kalau udah sangat cape sama dirimu emoticon-Thinking
Quote:


Wah tau aja ente gan emoticon-Hammer
Quote:


Sanggup
Karena pernah ngadepin cewek macem itu emoticon-Nohope
Dan merasa risih juga sih
Emang dia siapa. Belom jadi pacar aja begitu emoticon-Ngakak (S)
Kalo jadi pacar bisa jadi posesif banget kali emoticon-Ngakak (S)
PENGALAMANNYA SAMA SEPERI GUE SAAT KELAS 3 SMA


Cara paling ampuh menurut gue :
DIEMIN, ga usah di respont apapun. kalau dia telfon angkat atau lo reject lalu SMS bilang "LAGI BELAJAR or PERGI"
Cewek semakin dia caper sama lo, pasti cowok makin KEPO. makannya jangan diladenin, diladenin selayaknya manusia saja kalau perlu lo datengin ke kelasnya. ngomong : Jangan Ganggu aku lagi, aku belum mapan untuk membiayai kita pacaran. emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
pernah tuh kyk gitu, tp mantan sih emoticon-Hammer (S)
ane tegor langsung kgk mempan, akhirnya ane ngomong sama adeknya, baru deh anteng emoticon-Ngakak
Quote:


kalo gw diemin dia ngadu ke temen gw gan ,, tlp dia sms dia nangis2 nanyain gw kenapa ,, dan tiap hari dia pasti chat massage fb gw kalo dia minta maap sama gw kalo ngeganggu ,, udh minta maap bsk d ulangi lagi gannn bingung ane ,, kalo ane bilang ane ga suka ama dia hatinya ancur gan gw ga tega .. gw ga mungkin pacarin dia karna gw udh janji ama diri gw sendiri

Quote:


dia ngadu sama temen gw gan ,, nangis2 dianya ,, gw ga tega
Quote:


ga tega gan gile lu ndro
Quote:

gk tega y da jalani ja kyk gtu trus mnerus tnpa mngeluh y emoticon-Toast
Quote:


Ya terserah
Itu pilihan elo

Mau terus diganggu atau ambil sikap emoticon-shakehand
Kalo menurut gua sih,

Bersikap biasa aja, jaga wibawa, dan jangan bikin dia geer apalagi sampe ngasih dia harapan. Balas percakapan seperlunya aja, nanti juga dia lama2 capek sendiri kok emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di